Sunday, April 21, 2013

Selebritis

Selebritis


Club 80's Reuni di Pernikahan Desta

Posted: 21 Apr 2013 06:34 PM PDT

Club 80's Reuni di Pernikahan DestaJakarta, C&R Digital - Lama tidak tampil, grup band Club 80's yang kini beranggotakan Lembu (vokal), Cliff (gitar), dan Ytonk (kibor) tampil meramaikan resepsi pernikahan Desta dan Natasha yang digelar, Minggu (21/04) malam di gedung Dhanapala, Jakarta Pusat. Menariknya, Desta yang mantan penabuh drum Club 80's ikut tampil di panggung, termasuk Vincent mantan pemain bassnya.


Ada 'Ariel' di Panggung Pernikahan Desta

Posted: 21 Apr 2013 06:30 PM PDT

Ada 'Ariel' di Panggung Pernikahan DestaJakarta, C&R Digital - Ada-ada saja tingkah laku grup Opera Van Java (OVJ) saat tampil di acara resepsi pernikahan Desta dan Natasha yang digelar tadi malam, Minggu (21/04) di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat. Dalang OVJ, Parto, yang sering disebut-sebut mirip Ariel 'Noah' tampil menghibur para tamu undangan.


Wayang OVJ Meriahkan Pernikahan Desta

Posted: 21 Apr 2013 06:20 PM PDT

Wayang OVJ Meriahkan Pernikahan DestaJakarta, C&R Digital - Grup Opera Van Java (OVJ) yang terdiri dari Andre Taulani, Aziz Gagap, Parto, Sule, dan Nunung sukses menghibur para tamu yang hadir di pernikahan Desta dan Natasha, Minggu (21/04) malam di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat.


"The Beatles" di Resepsi Pernikahan Desta dan Natasha

Posted: 21 Apr 2013 06:17 PM PDT

"The Beatles" di Resepsi Pernikahan Desta dan NatashaJakarta, C&R Digital - Resepsi pernikahan presenter Deddy Mahendra Desta dengan pesinetron Natasha Rizki Pradita digelar di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat, Minggu (21/4) malam. Seperti sudah dijanjikan kedua mempelai, resepsi pernikahan mereka benar-benar bertema The Beatles.


Hari Kartini, Tommy Kurniawan Memotivasi Istri Soal Pendidikan

Posted: 21 Apr 2013 06:15 PM PDT

Hari Kartini, Tommy Kurniawan Memotivasi Istri Soal PendidikanJakarta, C&R Digital - Pada peringatan Hari Kartini, 21 April 2013, Tommy Kurniawan kembali mengingatkan istrinya, Fatimah Tania Nadira, akan pentingnya pendidikan. "Hari Kartini ini lebih kasih semangat untuk Tania kuliah, serta kasih motivasi untuk selalu berpikir ke depan. Saya sarankan Tania supaya sekolah lebih tinggi," kata Tommy saat ditemui di Gedung DPP Partai Kebangkitan Bangsa di Jalan Raden Saleh, Jakarta, Minggu (21/4).


Ironis, Kakek Justin Bieber Hidup Dalam Kemiskinan

Posted: 21 Apr 2013 05:59 PM PDT

Ironis, Kakek Justin Bieber Hidup Dalam KemiskinanKAPANLAGI.COM - Dengan kekayaan bernilai 1 triliun lebih, Justin Bieber niscaya mampu membeli apa pun yang dia inginkan. Akan tetapi tidak demikian dengan sang kakek, George Bieber.


'Get Lucky' Daft Punk Pecahkan Rekor Streaming Spotify

Posted: 21 Apr 2013 05:11 PM PDT

'Get Lucky' Daft Punk Pecahkan Rekor Streaming SpotifyKAPANLAGI.COM - Get Lucky milik Daft Punk telah pecahkan berbagai rekor Spotify pada hari pertama perilisannya.


Foto Terbaru Rihanna, Bentuk Dukungan Akan Ganja?

Posted: 21 Apr 2013 05:01 PM PDT

Foto Terbaru Rihanna, Bentuk Dukungan Akan Ganja?KAPANLAGI.COM - Rihanna terlihat menghisap rokok mencurigakan dan berpose dengans sebuah kue tart berbentuk daun canabis tepat di hari Mariyuana Internasional yang jatuh pada Minggu (20/04).


Tur di Amerika, One Direction Pilih Kendaraan Khusus

Posted: 21 Apr 2013 04:01 PM PDT

Tur di Amerika, One Direction Pilih Kendaraan KhususKAPANLAGI.COM - One Direction telah memilih bus untuk tur dunia mereka di Amerika nanti dengan desain yang khusus. Boyband jebolan X Factor ini memilih bus dengan desain ala SCOOBY DOO.


[VIDEO] Promo Terbaru Film 'THIS IS THE END' Tampilkan James Franco

Posted: 21 Apr 2013 07:01 AM PDT

[VIDEO] Promo Terbaru Film 'THIS IS THE END' Tampilkan James FrancoKAPANLAGI.COM - Sebuah promo terbaru dari film THIS IS THE END baru-baru ini telah dirilis.


Garin Nugroho: Malang Potensi Besar Kembangkan Komunitas

Posted: 21 Apr 2013 06:59 AM PDT

Garin Nugroho: Malang Potensi Besar Kembangkan KomunitasKAPANLAGI.COM - Hal senada disampaikan oleh coach akting Arswendi Nasution.


Filosofi Sungai River Band

Posted: 21 Apr 2013 06:29 AM PDT

Filosofi Sungai River BandJakarta, C&R Digital - Band pendatang baru, River Band menganut filosofis sungai dalam bermusik. Band yang berasal dari Jakarta ini ingin meraih sukses layaknya air yang mengalir dari sungai menuju ke laut lepas.


Yulia Rachman Terpukau Atlet Sumo

Posted: 21 Apr 2013 05:44 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Artis Yulia Rachman mendapat kesempatan makan malam bersama pesumo dunia asal Jepang, Baruto Kaito, Kosaku Satoyama, dan Takayuki Minami di Hotel Century, Jakarta, Jumat (19/4).

Nikahi Natasha Rizki, Desta Dapat Gelar Sutan Batuah

Posted: 21 Apr 2013 05:41 AM PDT

Nikahi Natasha Rizki, Desta Dapat Gelar Sutan BatuahKAPANLAGI.COM - Gelar ini merupakan pemberian dari keluarga Chacha yang berasal dari Padang, Sumatera Barat.


Fatur dan Nadila Ingin Jadi Duet Abadi

Posted: 21 Apr 2013 05:29 AM PDT

Fatur dan Nadila Ingin Jadi Duet AbadiJakarta, C&R Digital - Lama tak terdengar, pasangan duet yang sempat fenomenal, Fatur dan Nadila tengah bersiap kembali meramaikan industri musik tanah air. Single berjudul Satu Dari Hatiku yang dicipta dan diaransemen oleh Capung Java Jive dan Yudhie Caffeine itu, akan menjadi petanda kembalinya mereka sejak 2005 silam.


Olivia Zalianty Rayakan Hari Kartini di Bawah Laut

Posted: 21 Apr 2013 05:25 AM PDT

Olivia Zalianty Rayakan Hari Kartini di Bawah LautJakarta, C&R Digital - Kegemaran aktris Olivia Zalianty menyelam menjadi pilihan untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2013. Tapi bedanya, Oliv, sapaan akrabnya menggunakan kebaya untuk menyelam sekaligus melakukan transplatasi terumbu karang. "Di sini bisa dilihat banyak perempuan yang diving beraktivitas di luar rumah dan bertepatan dengan hari bumi kebetulan pecinta diving dengan semangat Kartini mari lindungi bumi dan laut kita," ujarnya saat ditemui di Pulau Sebaru, Kepulauan Seribu, Jakarta, Minggu (21/4) siang.


Nikahi Natasha, Desta Janji Takkan Poligami

Posted: 21 Apr 2013 05:22 AM PDT

Nikahi Natasha, Desta Janji Takkan PoligamiJakarta, C&R Digital - Pasangan  Desta dan Natasha yang kini telah resmi menjadi suami istri mengaku sangat lega setelah melakukan prosesi akad nikah, Minggu (21/4), di Masjid Raya Bintaro Jaya. Mereka sangat bahagia sudah memasuki babak baru dalam kehidupan, yaitu memulai rumah tangga.


Tommy Kurniawan Terjun ke Dunia Politik

Posted: 21 Apr 2013 05:16 AM PDT

Tommy Kurniawan Terjun ke Dunia PolitikJakarta, C&R Digital - Tommy Kurniawan mencoba berkiprah di dunia politik. Ia bergabung di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Menurut Tommy, masuk di dunia politik karena mempunyai visi dan misi untuk mencerdaskan generasi muda Indonesia.


Masayu dan Lembu Hadiri Resepsi Pernikahan Desta

Posted: 21 Apr 2013 05:05 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Pasangan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati tampak hadir dalam akad nikah sahabatnya Deddy Mahendra Desta-Natasha Rizki Pradita di Masjid Raya Bintaro Jaya, Minggu (21/4).

Iwan Fals Ingin Telusuri Pantai Lampung

Posted: 21 Apr 2013 04:51 AM PDT

Iwan Fals Ingin Telusuri Pantai LampungKAPANLAGI.COM - Selain keinginan tur di 100 kota yang belum tercapai, penyanyi Iwan Fals juga mau juga menjelajah ke pantai di seluruh daerah.


Sebelum Ijab Kabul, Make Up Natasha Rizki Luntur

Posted: 21 Apr 2013 03:21 AM PDT

Sebelum Ijab Kabul, Make Up Natasha Rizki LunturKAPANLAGI.COM - Rasa deg-degan dialami oleh pasangan Dedi Mahendra Desta dan Natasha Rizki atau Chacha sebelum mengucapkan kobul di depan penghulu.


Waldjinah Dapat Predikat Ibu Keroncong Indonesia

Posted: 21 Apr 2013 02:50 AM PDT

Tokoh keroncong legendaris asal Surakarta, Waldjinah, juga mendapatkan Kartini Award dari Lor In Hotel

Gelar Prosesi Potong Rambut, Ayu Dewi Takut Anaknya Pitak

Posted: 21 Apr 2013 02:31 AM PDT

Gelar Prosesi Potong Rambut, Ayu Dewi Takut Anaknya PitakKAPANLAGI.COM - Sebagai rasa syukur pasangan Ayu Dewi dan Reggy Datau melakukan upacara potong rambut untuk anak pertamanya Aqilah Dewi Umariah.


Nikahi Natasha Rizki, Desta Dicela Sahabat-Sahabatnya

Posted: 21 Apr 2013 01:51 AM PDT

Nikahi Natasha Rizki, Desta Dicela Sahabat-SahabatnyaKAPANLAGI.COM - Perbedaan umur yang mencolok antara Dedi Mahendra Desta dan Nastasha Rizki atau Chacha ternyata menjadi bahan celaan kawan-kawan Desta.


Sajikan Dance Lebih Enerjik, Bexxa Tetap Eksis

Posted: 21 Apr 2013 01:21 AM PDT

Sajikan Dance Lebih Enerjik, Bexxa Tetap EksisKAPANLAGI.COM - Dengan perbedaan yang mereka miliki dibandingkan dengan girlband-girlband lain, Bexxa masih yakin tetap eksis di dunia musik Indonesia.


No comments:

Post a Comment