Saturday, April 20, 2013

Selebritis

Selebritis


Konser Eru, Atiqah Hasiholan Hanya 3 Menit di Atas Panggung

Posted: 20 Apr 2013 05:41 PM PDT

Konser Eru, Atiqah Hasiholan Hanya 3 Menit di Atas PanggungKAPANLAGI.COM - Konser bertajuk Eru Live Concert in Jakarta turut menghadirkan artis Atiqah Hasiholan untuk tampil di atas panggung.


Yulia Rachman Doa Diberi Kekuatan Saat Umrah

Posted: 20 Apr 2013 05:31 PM PDT

Yulia Rachman Doa Diberi Kekuatan Saat UmrahKAPANLAGI.COM - Ada doa yang ingin dipanjatkan artis Yulia Rachman saat umrah nanti di hadapan Ka'bah, yakni kekuatan dari sang Khalik dalam menjalani kehidupannya.


Umrah, Yulia Rachman Ingin Shalat di Makam Rasul

Posted: 20 Apr 2013 04:41 PM PDT

Umrah, Yulia Rachman Ingin Shalat di Makam RasulKAPANLAGI.COM - Banyak hal yang ingin dilakukan Yulia Rachman saat menunaikan ibadah umrah nanti.


Sule Bawakan Mimin I Love You di Konser Eru

Posted: 20 Apr 2013 03:41 PM PDT

Sule Bawakan Mimin I Love You di Konser EruKAPANLAGI.COM - Komedia Sule juga membawakan lagu ciptaannya berjudul Mimin I Love You di konser penyanyi Korea, Eru.


Kesaksian Mona akan Beratkan Rizal Djibran

Posted: 20 Apr 2013 06:43 AM PDT

Kesaksian Mona akan Beratkan Rizal DjibranJakarta, C&R Digital - Posisi Rizal Djibran semakin sulit. Akeera Noorhayati, wanita asal Malaysia yang mengaku ditipu oleh Rizal mendapatkan saksi yang bisa memberatkan penyanyi dangdut dan aktor laga tersebut.


Ivan Fadillah-Venna Melinda Berebut Harta

Posted: 20 Apr 2013 06:05 AM PDT

Ivan Fadillah-Venna Melinda Berebut HartaJakarta, C&R Digital - Venna Melinda mengaku kaget setelah suaminya, Ivan Fadilla Soedjoko,  mengajukan sita marital atas harta yang diperoleh atas usahanya sendiri. Menurut Venna, dalam perjanjian pranikah persoalan tersebut sebenarnya sudah dijelaskan. Bahwa seandainya terjadi perceraian, kedua belah pihak akan membawa asetnya masing-masing. "Harta yang saya hasilkan akan saya bawa sendiri, begitu pun dengan harta yang dihasilkan Mas Ivan. ...


Anak Terserang Asma, Yulia Rachman Terlambat Manasik Umrah

Posted: 20 Apr 2013 05:41 AM PDT

Anak Terserang Asma, Yulia Rachman Terlambat Manasik UmrahKAPANLAGI.COM - Sebelum melaksanakan ibadah umrah pada 1 Mei mendatang, Yulia Rachman terlebih dulu melakukan latihan manasik umrah.


Bukan Masalah Harta Yang Venna Tangisi, Tapi Perubahan Sikap Anak-anak

Posted: 20 Apr 2013 05:23 AM PDT

Bukan Masalah Harta Yang Venna Tangisi, Tapi Perubahan Sikap Anak-anakJakarta, C&R Digital - Banyak media yang mengabadikan Venna Melinda menitikkan air mata usai menghadiri sidang gugatan cerainya atas Ivan Fadilla, belum lama berselang. Saat itu Venna memang sempat menyinggung masalah sita marital, tapi ia menegaskan bukan itu yang membuatnya menangis. Venna menitikkan air mata karena memikirkan perubahan sikap kedua anaknya ; Verrel Bramasta (16 tahun) dan Athalla Naufal (13 tahun).


Bagas, Finalis Palembang Terpilih Menjadi Idola Cilik 2013

Posted: 20 Apr 2013 05:21 AM PDT

Bagas, Finalis Palembang Terpilih Menjadi Idola Cilik 2013KAPANLAGI.COM - Bagas, finalis asal Palembang terpilih sebagai pemenang di Ajang pencarian bakat Bintang Idola Cilik 2013.


Iwan Fals Masukkan Budaya Lampung di Top Concert

Posted: 20 Apr 2013 05:01 AM PDT

Iwan Fals Masukkan Budaya Lampung di Top ConcertKAPANLAGI.COM - Di rangkaian konser Top Concert, Iwan Fals bakal menghangatkan Lampung lewat konser yang bakal mengkolaborasikan aksi Iwan dengan tradisi Lampung.


Kenangan Demian, Yulia Tolak Temui Andian di Sebuah Biro Travel

Posted: 20 Apr 2013 04:11 AM PDT

Kenangan Demian, Yulia Tolak Temui Andian di Sebuah Biro TravelKAPANLAGI.COM - Diajak umrah gratis, Yulia Rachman sempat menolak saat Ustad Andian meminta bertemu di kantor biro perjalanan.


Venna Melinda Tegaskan Tidak Ada Orang Ketiga di Balik Perceraiannya

Posted: 20 Apr 2013 04:04 AM PDT

Venna Melinda Tegaskan Tidak Ada Orang Ketiga di Balik PerceraiannyaJakarta, C&R Digital - Aktris dan anggota DPR Venna Melinda merasa tersudutkan dengan tudingan yang menyebut dirinya memiliki pria idaman lain. Tuduhan itu bahkan datang dari suaminya sendiri, Ivan Fadillah Soedjoko, yang sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ivan menyebut, Venna memiliki hubungan khusus  dengan Herry Lontung Siregar, anggota DPR RI Komisi X, rekan kerjanya di parlemen. Tuduhan tersebut bahkan dimuat di berbagai media, dan dibahas di persidangan.


Ihsan Tarore Kesulitan Perankan Iwan Setyawan

Posted: 20 Apr 2013 04:01 AM PDT

Ihsan Tarore Kesulitan Perankan Iwan SetyawanKAPANLAGI.COM - Memerankan karakter yang masih hidup dalam film otobigrafi tidaklah mudah. Itulah yang dirasakan oleh Ihsan Taroreh kala diplot sebagai Iwan Setyawan dalam film 9 SUMMERS 10 AUTUMNS.


Diajak Ustad Andian, Yulia Rachman Berumrah Gratis

Posted: 20 Apr 2013 03:31 AM PDT

Diajak Ustad Andian, Yulia Rachman Berumrah GratisKAPANLAGI.COM - Ini kali kedua Yulia bersama Andian melakukan umrah bersama. Mereka sempat melakukan perjalanan ibadah bersama ke tanah suci pada tahun 2011.


'GAME OF THRONES' Tingkatkan Hunian Hotel di Islandia

Posted: 20 Apr 2013 03:21 AM PDT

'GAME OF THRONES' Tingkatkan Hunian Hotel di IslandiaKAPANLAGI.COM - Serial epik fantasi GAME OF THRONES dikabarkan berhasil meningkatkan tingkat hunian hotel di lokasi syutingnya


Slank Dukung Penuh Kampanye Penyelamatan Orangutan

Posted: 20 Apr 2013 03:11 AM PDT

Slank Dukung Penuh Kampanye Penyelamatan OrangutanKAPANLAGI.COM - Sebagai band berpengaruh di kalangan anak muda, Slank mendukung aksi sekelompok orang yang menamakan dirinya ProFauna.


Video Klip Mirip Katy Perry, Citra Scholastika Anggap Kebetulan

Posted: 20 Apr 2013 03:01 AM PDT

Video Klip Mirip Katy Perry, Citra Scholastika Anggap KebetulanKAPANLAGI.COM - Citra Scholastika nampaknya harus lebih banyak bersabar menerima kritik. Belum usai soal judul lagu Berlian yang dituduh tiru Diamond-nya Rihanna, kini datang dari konsep video klip Berlian itu sendiri.


Ihsan Tarore: Film Dan Buku Adalah Media Yang Berbeda

Posted: 20 Apr 2013 02:51 AM PDT

Ihsan Tarore: Film Dan Buku Adalah Media Yang BerbedaKAPANLAGI.COM - Kesukesan novel 9 SUMMERS 10 AUTUMNS membawa rumah produksi Angka Fortuna Sinema mengadaptasinya menjadi sajian layar lebar.


20 Orang Comate Jadi Saksi Konser Coboy Junior di Pesawat

Posted: 20 Apr 2013 02:41 AM PDT

20 Orang Comate Jadi Saksi Konser Coboy Junior di PesawatKAPANLAGI.COM - Hari ini, Sabtu (20/4), boyband Coboy Junior akan melangsungkan konser di dalam pesawat yang tengah melaju. Bersama pelantun Eaaa.. itu ada 20 Comate (sebutan fans) yang menjadi saksi konser spesial dalam rute Jakarta-Balikpapan tersebut.


Bimbim: Hewan Dilindungi Bukan Untuk Dikonsumsi Manusia

Posted: 20 Apr 2013 02:26 AM PDT

Bimbim: Hewan Dilindungi Bukan Untuk Dikonsumsi ManusiaKAPANLAGI.COM - Sejak bergabung dalam ProFauna, Bimbim mengaku jadi lebih banyak tahu bagaimana melindungi satwa liar yang hampir punah.


Kate Middleton Sabet Gelar Wanita Hamil Paling Stylish

Posted: 20 Apr 2013 02:21 AM PDT

Kate Middleton Sabet Gelar Wanita Hamil Paling StylishKAPANLAGI.COM - Satu lagi penghormatan disematkan pada Kate Middleton. Wanita bergelar Duchess of Cambridge ini meraih gelar wanita hamil paling stylish. Congrats!


Agnes Monica Hang Out di Los Angeles

Posted: 20 Apr 2013 02:01 AM PDT

Agnes Monica Hang Out di Los AngelesKAPANLAGI.COM - Agnes Monica sepertinya tak ingin buru-buru balik ke Indonesia. Dia tetap berada di Amerika untuk mewujudkan impiannya. Lingkungan Amerika sepertinya membuat dia nyaman, terlihat dari video yang ia unggah di youtube.


Citra Scholastika Bantah Judul Lagu Berlian Tiru Rihanna

Posted: 20 Apr 2013 01:51 AM PDT

Citra Scholastika Bantah Judul Lagu Berlian Tiru RihannaKAPANLAGI.COM - Gara-gara single berjudul Berlian, Citra Scholastika pun menerima label peniru dari sebagian masyarakat. Bahkan sebelumnya, dari gaya dan dandanan, banyak orang menilai bahwa Citra mirip dengan Rihanna. Bahkan sebagian pun menjuluki Rihanna wannabe kepada Citra.


Golden Globe 2014 Sudah Tetapkan Tanggal Pelaksanaan

Posted: 20 Apr 2013 01:41 AM PDT

Golden Globe 2014 Sudah Tetapkan Tanggal PelaksanaanKAPANLAGI.COM - Setelah ajang Oscar mengumumkan siapa yang akan menjadi produser acaranya, ajang saingannya, Golden Globe menyusul mengumumkan tanggal acaranya.


Tribute Pencipta Lagu Anak Hadir di Grand Final Idola Cilik

Posted: 20 Apr 2013 01:31 AM PDT

Tribute Pencipta Lagu Anak Hadir di Grand Final Idola CilikJakarta, C&R Digital - Untuk mengenang karya-karya para pelopor pencipta lagu anak seperti alm. Pak Kasur, Pak AT Mahmud dan Ibu Sud, kontestan 13 besar Idola Cilik tampil bersama membawakan lagu-lagu anak seperti Dua Mata Saya hingga Burung Kutilang.


No comments:

Post a Comment