Tuesday, April 2, 2013

Selebritis

Selebritis


Nikita Mirzani: Buka-Bukaan Tak Apa-Apa

Posted: 02 Apr 2013 06:26 PM PDT

Nikita Mirzani: Buka-Bukaan Tak Apa-ApaKAPANLAGI.COM - Tak ingin lagi memerankan film horor, bukan berarti Nikita Mirzani enggan untuk tampil seksi. Bahkan, jika jalan cerita mengharuskan dirinya tampil terbuka, ia pun siap melakoninya.


Louise Anastasya Pilih Sinetron Stripping Bukan Karena Uang

Posted: 02 Apr 2013 05:54 PM PDT

Louise Anastasya Pilih Sinetron Stripping Bukan Karena UangKAPANLAGI.COM - Bayaran besar memang identik dengan sinetron kejar tayang atau stripping. Itulah yang membuat banyak pelaku dunia hiburan tertarik menjalani syuting stripping. Namun bagi Louise Anastasya, uang bukan sesuatu yang utama menjadi alasannya memilih menjadi bintang sinetron kejar tayang.


Teuku Wisnu Dambakan Peran Antagonis

Posted: 02 Apr 2013 05:41 PM PDT

Teuku Wisnu Dambakan Peran AntagonisKAPANLAGI.COM - Langganan berperan protagonis ternyata justru membuat Teuku Wisnu ingin mencoba tantangan baru. Calon suami Shireen Sungkar ini mengaku mendambakan peran jahat dalam film atau sinetron yang bintanginya kelak.


Adi Bing Slamet Disarankan Menemui MUI

Posted: 02 Apr 2013 04:41 PM PDT

Adi Bing Slamet Disarankan Menemui MUIKAPANLAGI.COM - Perseteruan yang terjadi antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur rupanya diamati oleh salah satu Anggota Majelis Pakar DPP PPP Pusat.


Reza Rahadian Sempat Marahi Sutradara 'FINDING SRIMULAT'

Posted: 02 Apr 2013 03:41 PM PDT

Reza Rahadian Sempat Marahi Sutradara 'FINDING SRIMULAT'KAPANLAGI.COM - Bermain dalam film FINDING SRIMULAT sebagai Adika Fajar, Reza Rahadian mengaku sempat marah-marah kepada sang sutradara Charles Gozali.


Nikita Mirzani Nyaris Telanjang Dada di Pokun Proxy

Posted: 02 Apr 2013 03:01 PM PDT

Nikita Mirzani Nyaris Telanjang Dada di Pokun ProxyKAPANLAGI.COM - Berperan sebagai Jupe di film POKUN ROXY, diakui Nikita Mirzani sebagai penampilannya yang paling seksi selama membintangi film.


Ketika Teuku Wisnu Main Sinetron Laga

Posted: 02 Apr 2013 02:41 PM PDT

Ketika Teuku Wisnu Main Sinetron LagaKAPANLAGI.COM - Kerap bermain sinetron drama tak membuat Teuku Wisnu kesulitan menjajal sinetron bergenre laga.


Lepas Image Seksi, Jenny Cortez Ingin Berhijab

Posted: 02 Apr 2013 02:21 PM PDT

Lepas Image Seksi, Jenny Cortez Ingin BerhijabKAPANLAGI.COM - Menanggalkan image seksi, Jenny Cortez berniat ingin berkunjung ke tanah suci guna menunaikan ibadah umroh.


Menikah Lagi, Kiwil Diprotes Anak

Posted: 02 Apr 2013 09:01 AM PDT

Menikah Lagi, Kiwil Diprotes AnakKAPANLAGI.COM - Gembar gembor pernikahan antara komedian Kiwil dengan pedangdut Lina Marlina rupanya sudah diketahui anak-anak Kiwil.


29 Film Lawas Tanahair Dibuat Digital

Posted: 02 Apr 2013 08:07 AM PDT

29 Film Lawas Tanahair Dibuat DigitalJakarta, C&R Digital - Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan bersama Sinematek Indonesia melakukan digitalisasi (alih media) terhadap 29 film lawas tanah air. Ini dilakukan dalam rangka menyelamatkan film nasional agar tetap bisa dinikmati oleh generasi penerus bangsa.


Tawaran Film dan Bisnis, Rianti Cartwright selalu Minta Izin Suami

Posted: 02 Apr 2013 08:03 AM PDT

Tawaran Film dan Bisnis, Rianti Cartwright selalu Minta Izin SuamiJakarta, C&R Digital - Artis Rianti Cartwright terus kebanjiran tawaran bermain film bahkan dia punya beberapa rencana membuka usaha bisnis barunya. Sehingga istri Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan ini selalu berkomunikasi untuk mencari solusi  terbaik.


Rio Febrian - Sabria Ajari Anak Pertama Tak Cemburui Adik

Posted: 02 Apr 2013 07:31 AM PDT

Rio Febrian - Sabria Ajari Anak Pertama Tak Cemburui AdikKAPANLAGI.COM - Saat Sabria Kono melahirkan anak kedua yang diberi nama Kalampati Sinarra Febrian pada hari Senin (1/4) kemarin.


Kiwil Dikabarkan Menikah, Meggy Wulandari Kepikiran

Posted: 02 Apr 2013 07:11 AM PDT

Kiwil Dikabarkan Menikah, Meggy Wulandari KepikiranKAPANLAGI.COM - Meggy Wulandar, mantan istri Kiwil mengaku kepikiran dengan kabar pernikahan ketiga Kiwil


Dapat Hidayah, Jenny Cortez Tobat Tampil Seksi

Posted: 02 Apr 2013 07:01 AM PDT

Dapat Hidayah, Jenny Cortez Tobat Tampil SeksiKAPANLAGI.COM - Lantaran mendapat hidayah, Jenny Cortez tobat untuk tampil seksi di semua film yang ia perankan. Apalagi perempuan cantik ini mengaku tak ingin mencari nafkah dengan hanya bermodalkan keseksian.


Ardina Rasti Lega, Eza Gionino Disidang

Posted: 02 Apr 2013 06:51 AM PDT

KAPANLAGI.COM - Senyum merekah terlihat dari bibir Ardina Rasti. Pasalnya hari yang ditunggu-tunggu selama ini akhirnya tiba. Besok, Rabu (3/4), tersangka penganiayaan atas dirinya, Eza Gionino akan menjalani sidang perdana.

Hadir Agensi Hiburan Baru, Hitz Indonesia

Posted: 02 Apr 2013 06:47 AM PDT

Hadir Agensi Hiburan Baru, Hitz IndonesiaAcara terdekat yang akan digarap Hitz Indoensia, adalah Kemang Fashion Week di Lippo Mall.


Ardina Rasti Yakin Eza Gionino Akan Dihukum Berat

Posted: 02 Apr 2013 06:41 AM PDT

Ardina Rasti Yakin Eza Gionino Akan Dihukum BeratKAPANLAGI.COM - Ardina Rasti yakin mantan kekasihnya, Eza Gionino akan dihukum berat.


Bersama Suami, Indy Barends Buka Restoran Italia

Posted: 02 Apr 2013 06:39 AM PDT

Bersama Suami, Indy Barends Buka Restoran ItaliaJakarta, C&R Digital - Setelah lama tak terlihat di layar kaca, presenter Indy Barends kini tengah disibukkan dengan bisnis kuliner bersama sang suami, Benyamin Samanella (Benny). Pemain dalam film Red Cobex ini membuka sebuah restoran Italia yang diberi nama Torino Osteria Italiana yang terletak di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan. "Ini sangat fresh dan resep turun temurun ya apalagi kita membuatnya dengan cinta," tutur Indy saat ditemui di Jl Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (1/4). ...


'POKUN ROXY' Tak Bikin Tertawa, Uang Kembali

Posted: 02 Apr 2013 06:26 AM PDT

'POKUN ROXY' Tak Bikin Tertawa, Uang KembaliKAPANLAGI.COM - Produser film POKUN ROXY, Shanker menjamin penonton akan dibuat terpingkal-pingkal kala menyaksikan film terbarunya tersebut. Ia berani bertaruh, jika tidak tertawa maka uang akan kembali.


Five Vi Kecanduan Tanam Benang?

Posted: 02 Apr 2013 06:21 AM PDT

Five Vi Kecanduan Tanam Benang?KAPANLAGI.COM - Untuk ketiga kalinya Five Vi tanam benang di wajahnya. Dalam kurun waktu empat bulan, janda satu anak itu sudah melakukan tiga kali tanam benang.


Siap Nikah, Teuku Wisnu Belajar Dari Pengalaman Ortu Shireen

Posted: 02 Apr 2013 06:11 AM PDT

Siap Nikah, Teuku Wisnu Belajar Dari Pengalaman Ortu ShireenKAPANLAGI.COM - Teuku Wisnu banyak belajar dari pengalaman perceraian yang dialami orang tua Shireen Sungkar.


Addie MS - Memes Rencanakan Konser Keluarga

Posted: 02 Apr 2013 06:01 AM PDT

Addie MS - Memes Rencanakan Konser KeluargaKAPANLAGI.COM - Bakat musik Addie MS dan Memes terbukti menurun pada anak mereka, Kevin Aprilio yang saat ini sudah bisa dikatakan sukses sebagai seorang musisi.


?Psy Siap Luncurkan Saingan Gangnam Style

Posted: 02 Apr 2013 05:47 AM PDT

?Psy Siap Luncurkan Saingan Gangnam StyleGentleman akan dirilis pada 13 April mendatang.


Teuku Wisnu - Shireen Sungkar Gelar Pesta di Jakarta dan Aceh

Posted: 02 Apr 2013 05:41 AM PDT

Teuku Wisnu - Shireen Sungkar Gelar Pesta di Jakarta dan AcehKAPANLAGI.COM - Aktor Teuku Wisnu akan menggelar pesta pernikahannya dengan Shireen Sungkar di dua tempat, yakni Jakarta dan Aceh. Namun untuk konsep pesta pernikahan yang akan digelar 10 November itu, masih dirahasiakan.


Teuku Wisnu Siapkan Dana Miliaran Untuk Menikah

Posted: 02 Apr 2013 05:41 AM PDT

Teuku Wisnu Siapkan Dana Miliaran Untuk MenikahKAPANLAGI.COM - Teuku Wisnu sedang bekerja keras menyiapkan dana pernikahan yang mencapai miliaran


No comments:

Post a Comment