Friday, April 19, 2013

Selebritis

Selebritis


Bedu Ingin OVJ Mendapat Dukungan Dari Pemerintah

Posted: 19 Apr 2013 06:53 PM PDT

Bedu Ingin OVJ Mendapat Dukungan Dari PemerintahJakarta, C&R Digital - Langkanya grup lawak di Indonesia, membuat komedian Bedu Tohar alias Bedu terus konsisten di dunia hiburan. Ia bermain bersama grup lawak Opera Van Java (OVJ) dalam acara parodi Panas Dingin Award yang digelar oleh tim kreatif OVJ Trans 7, Jumat (19/4), di Balai Kartini.


Terlibat Dalam Parodi Panas Dingin Award, Bedu Puji Kreatifitas Trans 7

Posted: 19 Apr 2013 06:47 PM PDT

Terlibat Dalam Parodi Panas Dingin Award, Bedu Puji Kreatifitas Trans 7Jakarta, C&R Digital - Komedian Bedu Tohar atau yang akrab disapa Bedu mengaku sangat senang bisa turut meramaikan acara Panas Dingin Award yang digelar oleh Opera Van Java (OVJ), Jumat (19/4) di Balai Kartini, Jakarta.


Tak Ada yang Pulang, Drama Eleminasi XFI Tetap Menegangkan

Posted: 19 Apr 2013 06:32 PM PDT

Jakarta, C&R Digital - Babak 5 besar X Factor Indonesia (XFI) telah selesai. Tak ada kontestan yang pulang pada Jum'at (19/4) malam. Keputusan itu, menurut pembawa acara Robby Purba lantaran untuk menghormati hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2013.

Nu Dimension Tuai Kritikan Juri

Posted: 19 Apr 2013 06:29 PM PDT

Nu Dimension Tuai Kritikan JuriJakarta, C&R Digital - Nu Dimension, peserta dalam kategori grup yang masih bertahan hingga babak lima besar, harus menuai kritikan juri kala berduet dengan Mulan Jameela menyanyikan lagu berjudul Cinta Mati 3.


Novita Dewi Ketilep Tantri "Kotak"

Posted: 19 Apr 2013 06:19 PM PDT

Novita Dewi Ketilep Tantri "Kotak"Jakarta, C&R Digital - Kendati sering memuji karakter vokal Novita Dewi, juri X Factor Indonesia, Ahmad Dhani harus mengakui jika kehebatan Novita dalam bernyanyi, kalah saing dengan vokalis band Kotak, Tantri yang menjadi rekan duet Novita dalam menyanyikan lagu Terbang.


Ibnu Jamil Ikut Lomba Lari di Singapura, Mei Mendatang

Posted: 19 Apr 2013 06:13 PM PDT

Ibnu Jamil Ikut Lomba Lari di Singapura, Mei MendatangJakarta, C&R Digital - Aktor Ibnu Jamil mengaku mengaku sedang getol-getolnya menekuni olahraga lari. Bahkan, ia sampai menyempatkan waktu untuk mengikuti perlombaan lari marathon.


Mikha Tak Bisa "Imbangi" Melly Goeslow

Posted: 19 Apr 2013 06:08 PM PDT

Mikha Tak Bisa "Imbangi" Melly GoeslowJakarta, C&R Digital - Finalis X Factor Indonesia, Mikha Angelo berduet dengan Melly Goeslow, menyanyikan lagu berjudul Jika dalam gala lima besar yang berlangsung, Jumat (19/4) malam.


Fan Meeting, Member Big Bang Ungkap Warna Favorit

Posted: 19 Apr 2013 04:21 PM PDT

Fan Meeting, Member Big Bang Ungkap Warna FavoritKAPANLAGI.COM - Setiap orang memiliki warna favorit masing-masing. Namun apakah kamu tahu warna favorit Seungri, Taeyang, T.O.P dan Daesung?


Perasaan Masayu Anastasia Twitter Difollow SBY

Posted: 19 Apr 2013 04:11 PM PDT

Perasaan Masayu Anastasia Twitter Difollow SBYKAPANLAGI.COM - Akun twitter artis Masayu Anastasia difollow oleh orang nomor satu negeri ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.


Ternyata Penyebar Foto Pelukan Garneta - Yama Carlos Adalah

Posted: 19 Apr 2013 03:41 PM PDT

Ternyata Penyebar Foto Pelukan Garneta - Yama Carlos AdalahKAPANLAGI.COM - Beberapa foto yang seolah menunjukkan kedekatan antara Yama Carlos dan Garneta menyeruak di dunia maya.


Shena Malsiana dan Mikha Angelo Batal Pulang

Posted: 19 Apr 2013 12:00 PM PDT

Shena Malsiana dan Mikha Angelo Batal PulangShena Malsiana dan Mikha Angelo selamat dari jurang eliminasi.


Duet Dengan Vina Panduwinata, Fatin "Kehilangan Logika"

Posted: 19 Apr 2013 10:41 AM PDT

Duet Dengan Vina Panduwinata, Fatin "Kehilangan Logika"KAPANLAGI.COM - Pada sesi kedua Gala X Factor Indonesia malam ini (19/04), Fatin duet bersama Vina Panduwinata.


Kurang Memuaskan, Nu Dimension Backing Vokal Mulan Jameela?

Posted: 19 Apr 2013 10:41 AM PDT

Kurang Memuaskan, Nu Dimension Backing Vokal Mulan Jameela?KAPANLAGI.COM - Masing-masing peserta X Factor mendapat kesempatan untuk berduet dengan penyanyi perempuan Indonesia.


Mikha Angelo Diminta Tak Contoh Keanehan Melly Goeslaw

Posted: 19 Apr 2013 09:51 AM PDT

Mikha Angelo Diminta Tak Contoh Keanehan Melly GoeslawKAPANLAGI.COM - Masing-masing peserta X Factor Indonesia mendapat kesempatan tampil dua kali di gala show ke-9.


Shena Malsiana Mampu Imbangi Vina Panduwinata

Posted: 19 Apr 2013 09:39 AM PDT

Shena Malsiana Mampu Imbangi Vina PanduwinataJakarta, C&R Digital - Shena Malsiana berduet dengan Vina Panduwinata, menyanyikan lagu berjudul Biru. Shena yang tampil menawan dengan busana warna hitam ternyata bisa mengimbangi Vina Panduwinata yang mengenakan busana merah menyala di atas panggung X Factor Indonesia, Jum'at (19/4) malam.


Untuk Investasi Fashion, BCL Pilih Sepatu dan Tas Mahal

Posted: 19 Apr 2013 09:37 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Sebagai seorang pekerja seni yang ditonton oleh jutaan orang, Bunga Citra Lestari (BCL) sangat memperhatikan penampilannya, terutama dalam hal berbusana. Untuk hal yang satu itu, BCL rela merogoh kocek lebih dalam demi memiliki barang yang berkualitas, terutama tas dan sepatu.

Eru Siap Guncang Jakarta

Posted: 19 Apr 2013 09:36 AM PDT

Eru Siap Guncang JakartaJakarta, C&R Digital - Penyanyi asal Korea, Eru siap mengguncang Jakarta lewat konser bertajuk Eru Live In Concert di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4). Dalam konser tersebut, penyanyi yang memiliki julukan Prince of Ballad ini menjanjikan penampilan yang spektakuler. "Saya tidak tahu akan membawakan berapa lagu, yang pasti konser ini akan banyak kejutan," kata Eru saat jumpa pers di hotel The Ritz Charlton, Kuningan, Jakarta, Jumat (19/4).


Shena Malsiana Tak Grogi Duet Dengan Vina Panduwinata

Posted: 19 Apr 2013 09:21 AM PDT

Shena Malsiana Tak Grogi Duet Dengan Vina PanduwinataKAPANLAGI.COM - Shena dan Mama Ina membawakan lagu Biru. Sebuah kombinasi klasik dengan sedikit sentuhan broadway. Perpaduan karakter suara yang berbeda namun tetap enak didengarkan.


Foto Mesra Dengan Yama Carlos, Garneta Haruni: Itu Tuntutan Peran

Posted: 19 Apr 2013 09:11 AM PDT

Foto Mesra Dengan Yama Carlos, Garneta Haruni: Itu Tuntutan PeranKAPANLAGI.COM - Beredarnya foto mesra Yama Carlos dengan Garneta Haruni di dunia maya membuat publik bertanya-tanya.


Delia Jajal Dunia Catwalk Lagi Setelah 10 Tahun Vakum

Posted: 19 Apr 2013 09:09 AM PDT

Delia Jajal Dunia Catwalk Lagi Setelah 10 Tahun VakumJakarta, C&R Digital - Sejak 10 tahun lalu, Delia Septianti memutuskan untuk meninggalkan dunia catwalk dan memilih untuk menjadi penyanyi. Kini, ia kembali berlenggak-lengkok di atas catwalk pada acara Selebrity Runway.


Video Klip Single Anyar Sherina Tidak Neko-Neko

Posted: 19 Apr 2013 09:03 AM PDT

Video Klip Single Anyar Sherina Tidak Neko-NekoKAPANLAGI.COM - Sempat vakum lama dari belantika musik Indonesia, Sherina Munaf kembali menunjukkan eksistensinya lewat lagu berjudul Sebelum Selamanya.


Tak Ada Save Me Song di Babak 5 Besar X Factor Indonesia

Posted: 19 Apr 2013 08:08 AM PDT

Tak Ada Save Me Song di Babak 5 Besar X Factor IndonesiaJakarta, C&R Digital - Kompetisi X Factor Indonesia (XFI) semakin mengerucut dengan meninggalkan lima kontestan. Mereka dituntut tampil sempurna tanpa salah, guna memikat para pemirsa memberikan dukungan melalui SMS. Untuk acara Jumat (19/4) malam, tak ada lagi babak save me song yang bisa menyelamatkan kontestan yang masuk bottom two.


Bawakan Lagu Audy, Shena Malsiana Kurang Spesial

Posted: 19 Apr 2013 07:51 AM PDT

Bawakan Lagu Audy, Shena Malsiana Kurang SpesialKAPANLAGI.COM - Gala Show kesembilan ini mengambil tema hari Kartini. Para kontestan diwajibkan membawakan lagu milik diva srikandi di Indonesia.


Kubu Venna Melinda Bantah Tuduhan Gelapkan Harta

Posted: 19 Apr 2013 07:37 AM PDT

Kubu Venna Melinda Bantah Tuduhan Gelapkan HartaJakarta, C&R Digital - Kecurigaan Ivan Fadillah bahwa istrinya, Venna Melinda menggelapkan harta, mendapat tanggapan serius. Menurut kuasa hukum Venna, Kemala Dewi, kliennya siap memberikan bukti dan fakta yang benar. "Bagus dong, jadi bisa kelihatan mana yang benar dan mana yang salah," katanya kepada C&R Digital, Jumat (19/4) malam. 


Adi Bing Slamet: Agama Islam Hanya Kedok Bagi Eyang Subur

Posted: 19 Apr 2013 07:21 AM PDT

Adi Bing Slamet: Agama Islam Hanya Kedok Bagi Eyang SuburKAPANLAGI.COM - Tidak lancarnya Eyang Subur membaca surat Al-Fatihah bisa dijadikan salah satu bukti kuat bagi Adi Bing Slamet.


No comments:

Post a Comment