Thursday, April 18, 2013

Selebritis

Selebritis


Kellan Lutz Rasakan Kekuatan Spiritual di Borobodur

Posted: 18 Apr 2013 05:41 PM PDT

Kellan Lutz Rasakan Kekuatan Spiritual di BorobodurKAPANLAGI.COM - Banyak hal baru yang diperoleh Kellan Lutz selama berada di Borobudur dalam penggarapan film JAVA HEAT.


KCI: Kami Yakin Inul Daratista Orangnya Baik

Posted: 18 Apr 2013 04:51 PM PDT

KCI: Kami Yakin Inul Daratista Orangnya BaikKAPANLAGI.COM - Perselisihan terkait pembayaran royalti antara KCI dan Inul Daratista dengan usaha Inul Vista adalah kasus yang cukup berbelit.


Lola Amaria Garap Film Tentang Buruh

Posted: 18 Apr 2013 04:31 PM PDT

Lola Amaria Garap Film Tentang BuruhKAPANLAGI.COM - Untuk pertama kalinya senias muda, Lola Amaria berkolaborasi dengan Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia.


Putra Will Smith Sudah Berani Pamer Pacar

Posted: 18 Apr 2013 04:11 PM PDT

Putra Will Smith Sudah Berani Pamer PacarKAPANLAGI.COM - Cinta monyet mungkin pantas disematkan kepada pasangan Jaden Smith dan Kylie Jenner.


Selektif, Ririn Ekawati Tak Ingin Menjanda Dua Kali

Posted: 18 Apr 2013 03:51 PM PDT

Selektif, Ririn Ekawati Tak Ingin Menjanda Dua KaliKAPANLAGI.COM - Aktris Ririn Ekawati masih menikmati statusnya sebagai seorang janda dengan satu orang anak


Kellan Lutz: Ario Bayu Aktor Luar Biasa

Posted: 18 Apr 2013 03:31 PM PDT

Kellan Lutz: Ario Bayu Aktor Luar BiasaKAPANLAGI.COM - Aktor besar sekelas Kellan Lutz mengakui akting Ario Bayu yang sangat natural dalam film JAVA HEAT.


Eyang Subur Besok Laporkan Adi Bing Slamet ke Komnas HAM

Posted: 18 Apr 2013 09:21 AM PDT

Eyang Subur Besok Laporkan Adi Bing Slamet ke Komnas HAMKAPANLAGI.COM - Perselisihan antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur belum juga menemui titik terang.


Dapatkan Chemistry, Pemeran Galih - Ratna 'Mojok' Tiap Hari

Posted: 18 Apr 2013 08:41 AM PDT

Dapatkan Chemistry, Pemeran Galih - Ratna 'Mojok' Tiap HariKAPANLAGI.COM - Demi mendapatkan chemistry di drama musikal Gita Cinta, Gabriel dan Andrea, pemeran Galih dan Ratna harus melakukan komunikasi secara intens.


Tim Investigasi MUI Masuk Kamar Pribadi Eyang Subur

Posted: 18 Apr 2013 08:31 AM PDT

Tim Investigasi MUI Masuk Kamar Pribadi Eyang SuburKAPANLAGI.COM - Annas Al Aidid, SH, mengungkapkan bahwa tim investigasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah memeriksa Eyang Subur.


Eyang Subur : Kali Pertama Datang, Adi Terpengaruh Obat-Obatan

Posted: 18 Apr 2013 08:21 AM PDT

Eyang Subur : Kali Pertama Datang, Adi Terpengaruh Obat-ObatanKAPANLAGI.COM - Ditanya mengenai awal perkenalannya dengan Adi Bing Slamet, Eyang Subur membenarkan bahwa saat pertama kali datang ke rumahnya Adi tengah terpengaruh obat-obatan.


Mike Lucock, Melenggang Sendiri di Atas Red Carpet

Posted: 18 Apr 2013 08:11 AM PDT

Mike Lucock, Melenggang Sendiri di Atas Red CarpetKAPANLAGI.COM - Melenggang di hamparan karpet merah yang terhampar, Mike Lucock hadir tanpa ditemani seorang pendamping.


Eyang Subur Bantah Tudingan Adi Bing Slamet

Posted: 18 Apr 2013 08:01 AM PDT

Eyang Subur Bantah Tudingan Adi Bing SlametKAPANLAGI.COM - Setelah sekian lama berdiam diri, akhirnya Eyang Subur buka suara tentang perselisihannya dengan Adi Bing Slamet.


Eyang Subur Mengaku Diteror Adi Bing Slamet Via SMS

Posted: 18 Apr 2013 07:57 AM PDT

Eyang Subur Mengaku Diteror Adi Bing Slamet Via SMSKAPANLAGI.COM - Eyang Subur mengaku dirinya sempat mendapatkan teror melalui SMS dari Adi Bing Slamet.


Rossa Ngefans Pada Suara Citra Scholastika

Posted: 18 Apr 2013 07:51 AM PDT

Rossa Ngefans Pada Suara Citra ScholastikaJakarta, C&R Digital - Sejak awal bertemu di audisi Indonesian Idol, Rossa merasa yakin Citra Scholastika memiliki bakat yang bisa membuatnya bersinar di industri musik. Perjuangan penyanyi berusia 19 tahun itu meyakinkan para juri Indonesian Idol seperti Anang Hermansyah, ternyata tak sia-sia. Semuanya terbukti ketika Citra dipertemukan kembali oleh jebolan Indonesian Idol 6 ini di Konser K-20 Spesial Rossa.


Perankan Mbak Ning Lagi, Sita Nursanti Lebih Dalami Karakter

Posted: 18 Apr 2013 07:41 AM PDT

Perankan Mbak Ning Lagi, Sita Nursanti Lebih Dalami KarakterKAPANLAGI.COM - Meski didapuk untuk memerankan tokoh yang sama di musikal Gita Cinta 2013, Sita Nursanti tetap menggali peran tersebut secara maksimal.


Bruno Mars Curhat Musikalitasnya Masih Payah

Posted: 18 Apr 2013 07:31 AM PDT

Bruno Mars Curhat Musikalitasnya Masih PayahKAPANLAGI.COM - Bruno Mars mengaku jika kemampuan musikalitasnya tidak terlalu istimewa. Ia iri dengan kemampuan musisi lain dalam menulis lagu. Menurutnya ia belum bisa menulis lagu yang memiliki karakter.


Manohara Ambil Teladan Dari Sosok R.A. Kartini

Posted: 18 Apr 2013 07:21 AM PDT

Manohara Ambil Teladan Dari Sosok R.A. KartiniKAPANLAGI.COM - Sempat mengalami kisah pahit dalam rumah tangga bersama Pangeran Kelantan, Malaysia, Manohara Odelia Pinot, mengaku banyak belajar dari sosok pahlawan wanita R. A. Kartini.


Ramaikan Konser Rossa, Citra Scholastika Merasa Kembali ke Jaman Indonesian Idol

Posted: 18 Apr 2013 07:18 AM PDT

Ramaikan Konser Rossa, Citra Scholastika Merasa Kembali ke Jaman Indonesian IdolJakarta, C&R Digital - Dalam Konser K-20 Spesial Rossa, Kamis (18/4) malam, penyanyi Citra Skolastika berduet dengan Petra Sihombing menyanyikan lagu milik Rossa, Ku Menunggu. Jebolan Indonesian Idol 6 itu dipertemukan kembali oleh Rossa, juri yang mendukungnya saat audisi Indonesian Idol.


Frans Tumbuan Deg-Degan Jalani Red Carpet 'JAVA HEAT'

Posted: 18 Apr 2013 07:11 AM PDT

Frans Tumbuan Deg-Degan Jalani Red Carpet 'JAVA HEAT'KAPANLAGI.COM - Suami dari Rima Melati tersebut mengaku telah menunggu selama dua tahun lalu perilisan filmnya ini.


Anneke Jody : Eza Gionino Kehabisan Peluru

Posted: 18 Apr 2013 06:45 AM PDT

Anneke Jody : Eza Gionino Kehabisan PeluruKAPANLAGI.COM - Anneke Jody menjadi salah satu saksi dalam sidang kasus penganiayaan dengan terdakwa Eza Gionino yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


K-20 Kompas TV, Konser Pertama Rossa Tahun ini

Posted: 18 Apr 2013 06:43 AM PDT

K-20 Kompas TV, Konser Pertama Rossa Tahun iniJakarta, C&R Digital - Bulan April, sebagai bulan bagi para wanita Indonesia, menginsprirasi Kompas TV untuk menampilkan salah satu diva tanah air, Rossa. Sosoknya yang dianggap memiliki dedikasi tinggi di bidang musik bakal hadir dalam Konser K-20 Spesial Rossa: Apresiasi Bagi Wanita Indonesia, di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (18/4).


Red Hot Chili Peppers Akan Tampil di Depan Dalai Lama

Posted: 18 Apr 2013 06:01 AM PDT

Red Hot Chili Peppers Akan Tampil di Depan Dalai LamaKAPANLAGI.COM - Red Hot Chili Peppers akan membuat penampilan yang spesial pada bulan depan nanti. band asal California, Amerika ini memastikan diri akan tampil untuk Dalai Lama.


MUI : Baca Al Fatihah, Eyang Subur Tersendat - Sendat

Posted: 18 Apr 2013 05:55 AM PDT

MUI : Baca Al Fatihah, Eyang Subur Tersendat - SendatKAPANLAGI.COM - Belum lama ini Eyang Subur mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI).


Tiwi T2 Bahagia Telah Berbadan Dua

Posted: 18 Apr 2013 05:43 AM PDT

Tiwi T2 Bahagia Telah Berbadan DuaJakarta, C&R Digital - Kebahagiaan sedang dirasakan Tiwi T2. Salah seorang personel grup duo T2 itu mengaku sedang berbadan dua, dari perkawinannya dengan pengusah asal Jepang, 16 Februari lalu. "Sudah tiga minggu. Senang banget dengan kehamilan ini," kata Tiwi di Bekasi, Kamis (18/4).


Film Terbaru Emma Watson Akan Tayang di Cannes

Posted: 18 Apr 2013 05:41 AM PDT

Film Terbaru Emma Watson Akan Tayang di CannesKAPANLAGI.COM - Film terbaru Emma Watson yang berjudul THE BLING RING telah dipastikan akan diputar di Festival Film Cannes Tahun ini.


No comments:

Post a Comment