Wednesday, April 17, 2013

Selebritis

Selebritis


Kellan Lutz Suka Makanan Gado-gado

Posted: 17 Apr 2013 06:09 PM PDT

Kellan Lutz Suka Makanan Gado-gadoJakarta, C&R Digital - Syuting film Java Heat di Indonesia memberikan kesan tersendiri bagi aktor Hollywood, Kellan Lutz yang juga membintangi film layar lebar Twilight. Kellan mengku sangat senang bisa syuting di Indonesia, karena menurut Keylan, Indonesia adalah tampat yang bagus dan banyak makanan enak.


Boyfriend Batal Konser di Indonesia

Posted: 17 Apr 2013 06:02 PM PDT

Jakarta, C&R Digital - Boyfriend, group boyband asal Korea Selatan, batal menggelar konser di Indonesia. Padahal, banyak para Bestfriend (sebutan bagi penggemar Boyfriend) yang telah menunggu kehadiran mereka dan pembatalan ini jelas membuat kecewa Bestfriend di Indonesia.

Atiqah Hasiolan Banyak Belajar Dangan Film Java Heat

Posted: 17 Apr 2013 05:57 PM PDT

Atiqah Hasiolan Banyak Belajar Dangan Film Java HeatJakarta, C&R Digital - Berakting di film Java Heat menjadi pengalaman terbaru bagi aktris Atiqah Hasiholan. Karena untuk pertama kalinya, Atiqah beradu akting dengan aktor Hollywood yaitu Kellan Lutz, pemeran Emmet Cullen dalam film Twilight. 


Joe Taslim Belum Mau Bocorkan Film FAST AND FURIOUS 6

Posted: 17 Apr 2013 05:51 PM PDT

Joe Taslim Belum Mau Bocorkan Film FAST AND FURIOUS 6KAPANLAGI.COM - Aktor laga, Joe Taslim belum mau membeberkan jalan cerita dari film FAST AND FURIOUS 6.


KPI Diminta Hentikan Sinetron yang Merendahkan Simbol Islam

Posted: 17 Apr 2013 05:47 PM PDT

KPI Diminta Hentikan Sinetron yang Merendahkan Simbol IslamJakarta, C&R Digital - Pembina Masyarakat TV Sehat Indonesia, Fahira Idris, meminta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menghentikan tayangan sejumlah sinetron seperti Haji Medit (SCTV), Islam KTP (RCTI), Tukang Bubur Naik Haji (RCTI) dan Ustad Foto Kopi (SCTV). Menurutnya, tayangan-tayangan tersebut, merendahkan simbol umat Islam dengan menempatkan Islam sebagai "tersangka" kejelekan (Sine Sara).


Olivia Zalianty : Orang Kaya Harus Bayar Listrik Lebih Tinggi

Posted: 17 Apr 2013 05:42 PM PDT

Olivia Zalianty : Orang Kaya Harus Bayar Listrik Lebih TinggiJakarta, C&R Digital - Menurut sebuah riset, Indonesia menjadi negara pemakai energi listrik terboros di dunia. Artis Olivia Zalianty merasa sedih karena sebagian besar penikmat listrik adalah orang-orang mampu yang tinggal di sejumlah kota besar.


Tips Menghemat Listrik ala Olivia Zalianty

Posted: 17 Apr 2013 05:38 PM PDT

Tips Menghemat Listrik ala Olivia ZaliantyJakarta, C&R Digital - Sejak kecil Olivia Zalianty sudah diajarkan untuk hemat menggunakan listrik oleh ibundanya, Tetty Liz Indriati. Menurutnya, sang ibu merupakan sosok yang cerewet untuk urusan yang satu itu.


Dituduh Selingkuh, Venna Melinda Minta Bukti

Posted: 17 Apr 2013 05:33 PM PDT

Dituduh Selingkuh, Venna Melinda Minta BuktiJakarta, C&R Digital - Gugatan cerai Venna Melinda atas suaminya, Ivan Fadillah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, menuai beragam persoalan baru. Venna merasa, di tengah upaya hukum yang ditempuhnya ia menerima serangan balik. Satu di antaranya adalah materi gugatan (rekonvensi) yang menyebutkan bahwa Venna memiliki pria idaman lain.


Rama Widi, Pemain Harpa Pria Dari Indonesia

Posted: 17 Apr 2013 05:31 PM PDT

Rama Widi, Pemain Harpa Pria Dari IndonesiaKAPANLAGI.COM - Meski namanya tidak sepopuler pemain harpa lain di Indonesia, Rama mempunyai prestasi yang memukau di luar negeri. Rama mulai mendalami harpa di Vienna Konservatorium, Austria sejak 2004, di bawah bimbingan Julia Reth salah seorang maestro harpa dunia.


Ini Alasan Lyla Rilis Mini Album

Posted: 17 Apr 2013 05:21 PM PDT

Ini Alasan Lyla Rilis Mini AlbumKAPANLAGI.COM - Lyla ternyata mampu survive di blantika musik tanah air. Hal ini ditandai dengan keluarnya mini album sebagai jembatan menuju album ketiga. Kenapa harus mini album?


Venna Melinda Merasa Kasus Cerainya Ditunggangi Pihak Lain

Posted: 17 Apr 2013 05:11 PM PDT

Venna Melinda Merasa Kasus Cerainya Ditunggangi Pihak LainKAPANLAGI.COM - Sejak tanggal 15 April lalu, Venna Melinda mulai merasa sulit berkomunikasi dengan kedua anaknya. Venna curiga ada yang menunggangi kasus perceraiannya dengan Ivan Fadilla.


Joe Taslim Siap Main Film Komedi

Posted: 17 Apr 2013 04:41 PM PDT

Joe Taslim Siap Main Film KomediKAPANLAGI.COM - Meski harus berakting garang saat bermain dalam film THE RAID dan FAST AND FURIOUS 6, Joe Taslim mengaku siap jika ada tawaran film komedi.


Naysila Mirdad Berharap Ada Jalan Tengah Untuk Orang Tuanya

Posted: 17 Apr 2013 03:41 PM PDT

Naysila Mirdad Berharap Ada Jalan Tengah Untuk Orang TuanyaKAPANLAGI.COM - Rumah tangga Jamal Mirdad dan Lidya Kandou memang berada di ujung tanduk dan keduanya tengah dalam proses perceraian.


Premiere 'JAVA HEAT', Kellan Lutz Datang Bersama Kekasih

Posted: 17 Apr 2013 03:31 PM PDT

Premiere 'JAVA HEAT', Kellan Lutz Datang Bersama KekasihKAPANLAGI.COM - Dalam gala premiere film JAVA HEAT yang dibintanginya, aktor Kellan Lutz datang ditemani sang kekasih, Sharni Vinson.


Naysila Mirdad Dilarang Datang ke Sidang Cerai Orang Tuanya

Posted: 17 Apr 2013 02:51 PM PDT

Naysila Mirdad Dilarang Datang ke Sidang Cerai Orang TuanyaKAPANLAGI.COM - Sidang perceraian antara Jamal Mirdad dan Lidya Kandou akan digelar pada Kamis (18/4) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Ario Bayu - Joe Taslim Promo JAVA HEAT dan THE RAID ke USA

Posted: 17 Apr 2013 02:01 PM PDT

Ario Bayu - Joe Taslim Promo JAVA HEAT dan THE RAID ke USAKAPANLAGI.COM - Kesuksesan JAVA HEAT dan THE RAID menembus pasar Hollywood membuat masyarakat Indonesia bangga.


Jadi Duta KAT Ratna Listy Jarang Mandi

Posted: 17 Apr 2013 08:37 AM PDT

Jadi Duta KAT Ratna Listy Jarang MandiJakarta, C&R Digital - Sebagai Duta Komunitas Adat Terpencil (KAT), Ratna Listy ditugaskan untuk menemui dan memberikan motivasi kepada masyarakat di daerah pedalaman atau suku terasing. Diperlukan tiga kriteria untuk menjadi duta KAT, salah satunya bersedia tidak mandi selama tiga hari.


Ivan Fadilla: Saya Tak Pernah Membatasi Hubungan Venna dan Anak-Anak

Posted: 17 Apr 2013 07:51 AM PDT

Ivan Fadilla: Saya Tak Pernah Membatasi Hubungan Venna dan Anak-AnakKAPANLAGI.COM - Perseteruan rumah tangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla semakin memanas.


Helmalia Putri Penasaran Twitter SBY

Posted: 17 Apr 2013 07:21 AM PDT

Helmalia Putri Penasaran Twitter SBYKAPANLAGI.COM - Sudah lima hari twitter presiden Susilo Bambang Yudhoyono aktif. Sejak itu berbondong-bondong masyarakat Indonesia memfollow @SBYudhoyono.


Lyla Akui Proses Beranjak Dewasa Lewat Album Baru

Posted: 17 Apr 2013 07:06 AM PDT

Lyla Akui Proses Beranjak Dewasa Lewat Album BaruKAPANLAGI.COM - Lewat mini album, Lyla menawarkan konsep berbeda. Meski diakui nuansa pop khas Lyla masih dirasa kental.


Venna Melinda : Cerai Tak Ada Untungnya

Posted: 17 Apr 2013 07:01 AM PDT

Venna Melinda : Cerai Tak Ada UntungnyaKAPANLAGI.COM - Venna Melinda merasa tidak diuntungkan dengan perceraiannya.


Album Irma Dharmawangsa Belum Dibayar Lunas Label

Posted: 17 Apr 2013 07:00 AM PDT

Album Irma Dharmawangsa Belum Dibayar Lunas LabelKAPANLAGI.COM - Sejak mengeluarkan album yang berjudul AWAS ULAT BULU, Irma mengaku belum mendapat pelunasan dari label IMR & MMT Record.


Verrell dan Athala sudah tak Peduli Venna Melinda

Posted: 17 Apr 2013 06:48 AM PDT

Verrell dan Athala sudah tak Peduli Venna MelindaJakarta, C&R Digital - Artis Venna Melinda menikah dengan Ivan Fadillah sejak 1993, kini mereka telah mempunyai dua orang anak bernama Verrell Bramasta dan Athala Naufal. Namun, pada tanggal 22 Febuari 2013 lalu, Venna mengajukan gugatan perceraian ke pengadilan agama Jakarta Selatan.


Tahun 2012, Produksi Film Horor Berbau Seks Menurun

Posted: 17 Apr 2013 06:41 AM PDT

Tahun 2012, Produksi Film Horor Berbau Seks MenurunKAPANLAGI.COM - Berkurangnya minat penonton pada film horror seks, memunculkan inisiatif produser untuk memproduksi film-film dngan tema yang jarang disentuh.


Rama Widi Ingin Popularkan Harpa di Indonesia

Posted: 17 Apr 2013 06:40 AM PDT

Rama Widi Ingin Popularkan Harpa di IndonesiaJakarta, C&R Digital - Belum banyak yang tahu, ternyata Indonesia memiliki pemain harpa pria. Bahkan, namanya sudah mendunia. Ia adalah Rama Widi. Pria kelahiran Jakarta, 31 Agustus1985 ini, pun diklaim sebagai pemain harpa pria pertama di Indonesia.


No comments:

Post a Comment