Tuesday, April 16, 2013

Selebritis

Selebritis


Video Biola Cover Taylor Swift Curi Perhatian

Posted: 16 Apr 2013 05:51 PM PDT

Video Biola Cover Taylor Swift Curi PerhatianKAPANLAGI.COM - Dua pemain biola yang melakukan cover dari lagu Taylor Swift, I Knew You Were Trouble mencuri perhatian pengakses YouTube.


Limbad Buka Suara Mengenai Eyang Subur

Posted: 16 Apr 2013 05:41 PM PDT

KAPANLAGI.COM - Kisruh yang terjadi antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur membuat magician, Limbad buka suara.

Manohara Mulai Geluti Bisnis Busana Online

Posted: 16 Apr 2013 05:38 PM PDT

Manohara Mulai Geluti Bisnis Busana OnlineJakarta, C&R Digital - Model Manohara Odelia Pinot mulai merambah bisnis busana dengan cara pre order. Usahanya ini ia geluti beberapa bulan lalu.


Bikin Video Klip, Dewi Sanca Gaet Mantan Istri Kiwil

Posted: 16 Apr 2013 05:31 PM PDT

Bikin Video Klip, Dewi Sanca Gaet Mantan Istri KiwilKAPANLAGI.COM - Mantan istri komedian Kiwil. Meggy didapuk menjadi bintang video klip lagu milik Dewi Sanca berjudul Bunglon.


Arie Untung Baru Follow Presiden Jika Buat Akun Path

Posted: 16 Apr 2013 04:11 PM PDT

Arie Untung Baru Follow Presiden Jika Buat Akun PathKAPANLAGI.COM - Presenter Arie Untung belum menfollow akun jejaring sosial twitter milik orang nomor satu Indonesia.


Widi Vierratale Target Menikah Umur 26 Tahun

Posted: 16 Apr 2013 03:11 PM PDT

KAPANLAGI.COM - Di usia yang masih terbilang belia, vokalis band Vierratale, Widy, belum berpikir untuk menikah dengan kekasihnya Rico Pattinama.

Olla Ramlan Menangis Saat Diminta Timbang Badan

Posted: 16 Apr 2013 02:51 PM PDT

Olla Ramlan Menangis Saat Diminta Timbang BadanKAPANLAGI.COM - Tak sedikit wanita yang khawatir berat badannya meningkat karena kecintaannya terhadap es krim dan cokelat.


Krisdayanti Terharu Umroh Bareng Suami

Posted: 16 Apr 2013 02:21 PM PDT

Krisdayanti Terharu Umroh Bareng SuamiKAPANLAGI.COM - Menjelang keberangkatannya ke tanah suci untuk melakukan umroh, penyanyi Krisdayanti terlihat begitu terharu.


Manohara Belum pernah Merayakan Hari Kartini

Posted: 16 Apr 2013 08:21 AM PDT

Manohara Belum pernah Merayakan Hari KartiniJakarta, C&R Digital - Setiap tanggal 21 April, wanita Indonesia selalu merayakan hari Kartini.  Namun artis Manohara Odelia Pinot mengaku belum pernah merayakan hari Kartini. "Saya belum pernah merayakan, karena dari kecil sekolah di luar negeri jadi nggak ada acara hari Kartini," kata Manohara saat ditemui di studio Hanggar Pancoran Jakarta Selatan, Selasa (16/4).


Sylvester Stallone Incar Joe Taslim Untuk EXPENDABLES 3?

Posted: 16 Apr 2013 07:51 AM PDT

Sylvester Stallone Incar Joe Taslim Untuk EXPENDABLES 3?KAPANLAGI.COM - Bintang THE RAID, Joe Taslim, dikabarkan akan turut bermain dalam film EXPENDABLES 3 bersama bintang kawakan, Sylvester Stallone.


Suami Venna Melinda Ajak Anak-Anak Temui Kak Seto

Posted: 16 Apr 2013 07:41 AM PDT

Suami Venna Melinda Ajak Anak-Anak Temui Kak SetoKAPANLAGI.COM - Dalam waktu dekat, Ivan Fadilla akan mengajak kedua anaknya untuk bertemu dengan Kak Seto.


Meggy Wulandari Tak Mau Dilarang-Larang Kiwil Lagi

Posted: 16 Apr 2013 07:31 AM PDT

Meggy Wulandari Tak Mau Dilarang-Larang Kiwil LagiKAPANLAGI.COM - Mantan istri komedian Kiwil, Meggy Wulandari, mulai eksis di dunia entertainment.


Bams Ragu Samsons Bakal Kembali Bermusik

Posted: 16 Apr 2013 06:51 AM PDT

Bams Ragu Samsons Bakal Kembali BermusikKAPANLAGI.COM - Samsons masih belum menunjukkan gelagat akan kembali eksis dalam dunia tarik suara setelah dua tahun vakum. Itu karena para personel Samsons saat ini sedang sibuk dengan urusannya masing-masing.


Adele Bakal Segera Menikah?

Posted: 16 Apr 2013 06:41 AM PDT

Adele Bakal Segera Menikah?KAPANLAGI.COM - Adele dan tunangannya, Simon Konecki mulai memberikan sedikit bocoran tentang pernikahan mereka. Menurut sebuah kabar mereka menginginkan sebuah konsep pernikahan dengan tema vintage ala tahun 50-an.


Bunga Citra Lestari Tak Ketinggalan Follow Akun Twitter SBY

Posted: 16 Apr 2013 06:29 AM PDT

Bunga Citra Lestari Tak Ketinggalan Follow Akun Twitter SBYJakarta, C&R Digital - Penyanyi sekaligus aktris, Bunga Citra Lestari termasuk salah seorang pengguna twitter yang tak ketinggalan untuk mengikuti atau mem-follow akun twitter milik Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Bunga mengaku dirinya langsung memfollow begitu SBY membuat akun twitter bernama, @SBYudhoyono.


Justin Bieber Batalkan Konser di Oman

Posted: 16 Apr 2013 06:25 AM PDT

Justin Bieber Batalkan Konser di OmanJakarta, C&R Digital - Bintang pop Justin Bieber dijadwalkan untuk menggelar serangkaian tur di negara Timur Tengah, tepatnya di Oman, pada 6 Mei. Namun, pelantun lagu hit Baby ini membatalkan konser tersebut dan mengembalikan uang para pembeli tiket.


Saat Ledakan Bom Terjadi, One Direction Ada di Boston!

Posted: 16 Apr 2013 06:21 AM PDT

Saat Ledakan Bom Terjadi, One Direction Ada di Boston!KAPANLAGI.COM - Di hari yang sama ketika ledakan bom terjadi, One Direction sedang berada di Boston untuk keperluan promo. Waduh?


Taecyeon '2PM' Mulai Debut Layar Lebar dalam Film 'The Night before the Wedding'

Posted: 16 Apr 2013 06:14 AM PDT

Taecyeon '2PM' Mulai Debut Layar Lebar dalam Film 'The Night before the Wedding'Jakarta, C&R Digital - Salah satu personel boyband 2PM, Taecyeon, bakal menjajal dunia layar lebar dalam film The Night before the Wedding. Rencananya, pria bernama lengkap Ok Taec-Yeon ini akan mulai syuting akhir bulan ini. 


Takut Ada Yang Tersinggung, Didi Enggan Bahas Hubungan Dengan Jane

Posted: 16 Apr 2013 06:11 AM PDT

Takut Ada Yang Tersinggung, Didi Enggan Bahas Hubungan Dengan JaneKAPANLAGI.COM - Usai diputuskan cerai dengan Garneta Haruni, Didi Mahardika tak mau membahas hubungannya dengan Jane Shalimar.


Band Samson Siap Ramaikan Industri Musik lagi

Posted: 16 Apr 2013 06:03 AM PDT

Band Samson Siap Ramaikan Industri Musik lagiSetelah lebih dari dua tahun vakum, grup musik Samson bersiap kembali untuk meramaikan industri musik Indonesia. Hal itu dituturkan oleh sang vokalis, Bambang Reguna Bukit atau kerap disapa Bams.


Dewa Baru Dalam 'PERCY JACKSON: THE SEA OF MONSTER'

Posted: 16 Apr 2013 06:01 AM PDT

Dewa Baru Dalam 'PERCY JACKSON: THE SEA OF MONSTER'KAPANLAGI.COM - Sekuel PERCY JACKSON yang diberi judul SEA OF MONSTER bakal menampilkan sosok dewa baru bernama Hermes.


Bermusik, Glenn Fredly Tak Mau Kejar Setoran

Posted: 16 Apr 2013 06:01 AM PDT

Bermusik, Glenn Fredly Tak Mau Kejar SetoranKAPANLAGI.COM - Menjalani kehidupan sebagai musisi, Glenn Fredly mengaku tak ingin kejar setoran. Bermusik baginya adalah sebuah totalitas untuk memberikan yang terbaik bagi penikmatnya.


Melaney Ricardo Siapkan Lagu Baru bersama Suami

Posted: 16 Apr 2013 05:56 AM PDT

Melaney Ricardo Siapkan Lagu Baru bersama SuamiJakarta, C&R Digital - Presenter Melaney Ricardo sepertinya ingin terus melanjutkan karirnya di dunia tarik suara. Setelah meluncurkan lagu berjudul Player, kini Melaney bersama sang suami, Tyson kembali menyiapkan lagu barunya.


Pasca Bercerai, Meggy Wulandari Ingin Usaha Kontrakan

Posted: 16 Apr 2013 05:51 AM PDT

Pasca Bercerai, Meggy Wulandari Ingin Usaha KontrakanJakarta, C&R Digital - Meggy Wulandari, mantan istri komedian Wildan Delta alias Kiwil mengatakan tengah sibuk menjalankan usaha barunya. Dia mengaku berbisnis investasi untuk di hari tua.


Sidang MKDKI, Tiga Dokter Yang Interview Raffi Ahmad Diperiksa

Posted: 16 Apr 2013 05:26 AM PDT

Sidang MKDKI, Tiga Dokter Yang Interview Raffi Ahmad DiperiksaKAPANLAGI.COM - Sidang kedua MKDKI terkait tuduhan pelanggaran disiplin yang dilakukan pihak dokter BNN, memanggil tiga dokter yang menangani Raffi Ahmad.


No comments:

Post a Comment