Monday, April 1, 2013

Selebritis

Selebritis


Indy Barends Buka Tarino Osteria Italiana

Posted: 01 Apr 2013 06:11 PM PDT

Indy Barends Buka Tarino Osteria ItalianaKAPANLAGI.COM - Lama tidak muncul di dunia entertainment, Indy Barends ternyata sedang sibuk dengan bisnis barunya di dunia kuliner. Bersama sang suami, Benny Sarmanella dan beberapa rekannya, mantan presenter Ceriwis itu membuka restoran Italia yang diberi nama Tarino Osteria Italiana.


Gaston Castano Bekali Jupe Buku tentang Hukum

Posted: 01 Apr 2013 06:07 PM PDT

Gaston Castano Bekali Jupe Buku tentang HukumJakarta, C&R Digital - Sudah dua minggu Jupe mendekam di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Gaston Castano kembali membesuk kekasihnya itu untuk yang ketiga kalinya. Setiap kunjungannya, ia selalu membawakannya buku-buku untuk menemani Jupe didalam rutan. Gaston melihat banyak perubahan yang positif dalam diri pelantun Belah Duren itu.


Eyang Subur Menilai Adi Bing Slamet Disetir Partai Politik

Posted: 01 Apr 2013 06:03 PM PDT

Eyang Subur Menilai Adi Bing Slamet Disetir Partai PolitikJakarta, C&R Digital - Eyang Subur melalui kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah SH, menilai jika Adi Bing Slamet distir oleh partai politik tertentu untuk menggolkan Rancangan Undang-undang Santet yang sedang diupayakan Komisi Tiga DPR-RI.


KCI Minta Hotman Paris Tak Ikut Campur

Posted: 01 Apr 2013 05:41 PM PDT

KCI Minta Hotman Paris Tak Ikut CampurKAPANLAGI.COM - Himbauan Hotman Paris Hutapea agar pencipta lagu demo ke KCI ditanggapi dingin oleh organisasi tersebut.


KCI: Inul Habis Manis Sepah Dibuang

Posted: 01 Apr 2013 04:41 PM PDT

KCI: Inul Habis Manis Sepah DibuangKAPANLAGI.COM - Ketua Karya Cipta Indonesia (KCI)menanggapi pernyataan Inul Daratista yang akan menghapus lagu-lagu yang dihasilkan dari para pencipta dari KCI.


Acha Septriasa Bangga Berperan Sebagai Poppy

Posted: 01 Apr 2013 03:59 PM PDT

Acha Septriasa Bangga Berperan Sebagai PoppyKAPANLAGI.COM - Kejayaan film LUPUS di era 80-an memang tidak pernah dirasakan Acha Septriasa.


Konser SID dan Five Minutes Dikawal 750 Polisi

Posted: 01 Apr 2013 03:26 PM PDT

Polisi diturunkan di jalur menunju panggung utama konser dan mengatur lalu lintas.

Bintang "Glee" Cory Monteith Masuk Pusat Rehabilitasi Narkotik

Posted: 01 Apr 2013 11:31 AM PDT

'Glee' Star Cory Monteith Enters RehabAktor "Glee" Cory Monteith masuk ke pusat rehabilitasi zat terlarang. Pria 30 tahun itu dengan sukarela masuk ke tempat perawatan para pecandu narkotik.


Eyang Subur Siap Digantung Jika Terbukti Ajarkan Aliran Sesat

Posted: 01 Apr 2013 09:51 AM PDT

Eyang Subur Siap Digantung Jika Terbukti Ajarkan Aliran SesatKAPANLAGI.COM - Eyang Subur membantah tudingan mantan muridnya yang menyatakan ia telah menyebarkan ajaran sesat.


FPI Berusaha Damaikan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur

Posted: 01 Apr 2013 09:25 AM PDT

FPI Berusaha Damaikan Adi Bing Slamet dan Eyang SuburKAPANLAGI.COM - Perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur masih terus bergulir.


Pengacara: Eyang Subur tak Hiraukan Upaya Adi Bing Slamet

Posted: 01 Apr 2013 08:13 AM PDT

Pengacara: Eyang Subur tak Hiraukan Upaya Adi Bing SlametJakarta, C&R Digital - Adi Bing Slamet berupaya memenjarakan Eyang Subur. Ia yang merasa ditipu dengan ajaran Eyang Subur berupaya menjerat mantan guru spiritualnya itu ke penjara dengan terlebih dahulu berkonsultasi kepada pihak kepolisian, Senin (1/4) siang.


Hotman Paris Hutapea: YKCI Bisa Dipidanakan

Posted: 01 Apr 2013 07:59 AM PDT

Hotman Paris Hutapea: YKCI Bisa DipidanakanJakarta, C&R Digital - Pemilik Inul Vizta, Inul Daratista kesal dan kecewa terhadap Yayasan Karya Cipta Indonesia (YKCI) yang tiba-tiba menggugat usaha karaoke miliknya. Menurut kuasa hukum Inul, Hotman Paris Hutapea SH, bisa saja kliennya menuntut balik dengan mempidanakan YKCI.


FPI Minta Eyang Subur Ceraikan 5 Istrinya

Posted: 01 Apr 2013 07:51 AM PDT

FPI Minta Eyang Subur Ceraikan 5 IstrinyaKAPANLAGI.COM - Sebagai Ketua DPD FPI DKI, Habib Selon mengaku kaget mendengar pengakuan jumlah istri dari Eyang Subur. Lantaran dianggap melanggar syariat agama, Habib Selon meminta Eyang Subur menceraikan keempat istrinya itu.


Jomblo, Banyak Teman Tawarkan Baim Wong Calon Kekasih

Posted: 01 Apr 2013 07:41 AM PDT

Jomblo, Banyak Teman Tawarkan Baim Wong Calon KekasihKAPANLAGI.COM - Banyak teman-teman Baim Wong berniat mencarikan jodoh untuknya mantan kekasih Marshanda tersebut. Pasalnya sampai saat ini, pemilik nama asli Muhammad Ibrahim itu masih setia menyendiri tanpa seorang kekasih.


Freddie Mercury Pernah Selundupkan Putri Diana Ke Club Gay!

Posted: 01 Apr 2013 07:31 AM PDT

Freddie Mercury Pernah Selundupkan Putri Diana Ke Club Gay!KAPANLAGI.COM - Dalam buku tersebut dijelaskan bahwa vokalis Queen, Freddie Mercury dan Putri Diana ternyata memiliki hubungan khusus di masa lalu.


Pihak Eyang Subur Bantah Dibela FPI

Posted: 01 Apr 2013 07:11 AM PDT

Pihak Eyang Subur Bantah Dibela FPIKAPANLAGI.COM - Ramdan Alamsyah selaku pengacara Eyang Subur membantah rencana pertemuannya dengan Front Pembela Islam (FPI) pada Selasa (2/4) adalah untuk meminta pembelaan.


Afgan dan Vidi Kolaborasi Bikin Album?

Posted: 01 Apr 2013 07:01 AM PDT

Afgan dan Vidi Kolaborasi Bikin Album?KAPANLAGI.COM - Menurut penyanyi yang tenar lewat single Nuansa Bening ini, kesamaan label membuat dirinya dan Afgan lebih mudah untuk bekerja sama membuat album


Tak Ingin Rujuk, Venna Melinda hanya Ingin Pisah secara Damai

Posted: 01 Apr 2013 06:40 AM PDT

Tak Ingin Rujuk, Venna Melinda hanya Ingin Pisah secara DamaiJakarta, C&R Digital - Keinginan rujuk yang sempat dilontarkan oleh Venna Melinda pada sidang perdana beberapa minggu lalu rupanya hanya dibibir saja. Pasalnya, Ivan Fadillah mengatakan bahwa sang istri tak pernah menunjukkan indikasi untuk kembali rujuk."Lebih baik kita lakukan dengan perilaku daripada cuman statement. Kalau ditunjukkan di hari-hari sih silahkan.‬‬ Ya, yang jelas enggak ada kemajuan di rumah tangga kami, malah ada pertengkaran," tuturnya saat ditemui di kantor sang kuasa hukum Muhammad Milano Lubis di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Senin (01/03). ...


Full of Ferry Siap Puaskan Pecandu Musik Elektronik Indonesia

Posted: 01 Apr 2013 06:21 AM PDT

Full of Ferry Siap Puaskan Pecandu Musik Elektronik IndonesiaKAPANLAGI.COM - Bagi para penggemar musik elektronik di tanah air, hari Jumat mendatang, 5 April 2013, akan menjadi hari yang sangat spesial. Karena kali ini, konser Full On Ferry, yang akan diadakan di Skeeno Hall, Gandaria, akan kembali memeriahkan clubbing scene di Jakarta dengan membawa nama-nama besar di dunia DJ internasional.


Pendiri Sabian Cymbals Meninggal Dunia

Posted: 01 Apr 2013 06:21 AM PDT

Pendiri Sabian Cymbals Meninggal DuniaKAPANLAGI.COM - Dunia musik kembali berduka dengan meninggalnya sosok yang berpengaruh besar dalam dunia musik. Robert Zildjian selaku ikon dan pendiri alat perkusi bermerk Sabian Cymbals dikabarkan meninggal dunia pada 28 Maret 2013 kemarin.


Jumpsuit kembali Tren Tahun ini

Posted: 01 Apr 2013 06:20 AM PDT

Jumpsuit kembali Tren Tahun iniJakarta, C&R Digital - Salah satu busana vintage yang kembali tren tahun ini ialah jumpsuit. Busana one-piece ini biasa dipakai oleh para pria terutama yang bekerja sebagai pilot dan pembalap. Jumpsuit mulai dikenal sebagai busana high fashion pada era 1980-an.


Ivan Fadillah tak Lagi Serumah dengan Venna Melinda

Posted: 01 Apr 2013 06:11 AM PDT

Ivan Fadillah tak Lagi Serumah dengan Venna MelindaJakarta, C&R Digital - Lantaran proses mediasi yang gagal, Ivan Fadillah memutuskan untuk tak lagi serumah dengan Venna Melinda. Pasalnya, dalam dua minggu masa mediasi, ia dan Venna justru sering terlibat cekcok.


China Bakal Jadi Tuan Rumah Pameran James Bond Terbaru

Posted: 01 Apr 2013 06:11 AM PDT

China Bakal Jadi Tuan Rumah Pameran James Bond TerbaruKAPANLAGI.COM - Tokoh fiktif agen rahasia Inggris James Bond akan menggelar pameran terbarunya di Shanghai, Kamis (4/03) mendatang.


Inul Daratista tak Mau lagi Kerjasama dengan YKCI

Posted: 01 Apr 2013 06:04 AM PDT

Inul Daratista tak Mau lagi Kerjasama dengan YKCIJakarta, C&R Digital - Inul Daratista mengaku tidak akan memenuhi tuntutan Yayasan Karya Cipta Indonesia (YKCI). Bahkan Inul, sebagai salah satu pemilik PT Vista Pratama CS, akan memutus kerjasama dengan YKCI jika tak ada itikad baik dari YKCI.


Ivan Bantah Diusir Venna Melinda Dari Rumah

Posted: 01 Apr 2013 06:01 AM PDT

Ivan Bantah Diusir Venna Melinda Dari RumahKAPANLAGI.COM - Ivan bantah diusir dari kediaman Venna Melinda.


No comments:

Post a Comment