Friday, April 6, 2012

Selebritis

Selebritis


Log Zhelebour: Band Rock Andalkan RBT, Itu Ngimpi

Posted:

"Rock itu pemasarannya ya ada di konser-konser dan panggung riil."

Lukman Sardi: Karya Chrisye Ada Yang Ngejagain

Posted:

Lukman Sardi: Karya Chrisye Ada Yang NgejagainKonser Kidung Abadi Chrisye yang digelar Kamis (5/4) malam membuat para penonton haru sekaligus takjub. Dengan konsep yang bagus, konser yang diprakarsai oleh Erwin Gutawa dan Jay Subiakto ini seolah menghadirkan Chrisye di dalam konser ini.


Sempat 'Mabok Duren', Alexa Akhirnya Rilis Single

Posted:

Sempat 'Mabok Duren', Alexa Akhirnya Rilis SingleLama tak muncul bukan berarti Alexa berhenti berkreatifitas. Mereka akhirnya kembali mengobati kerinduan fansnya dengan merilis single baru.


Trio Vokal Electra Usung Musik Jazz

Posted:

Trio Vokal Electra Usung Musik JazzTRIBUNNEWS.COM - Satu lagi kelompok vokal meramaikan pasar musik di tanah air, Trio Vokal Electra.


Anak Melinda Sudah Bisa Joget

Posted:

Anak Melinda Sudah Bisa JogetTRIBUNNEWS.COM - Melinda yang kini berstatus Janda ini harus pintar-pintar membagi waktu antara keluarga dan kesibukan karirnya


Ranbir Kapoor Promosikan Sepak Bola

Posted:

Setelah kriket T20, sepak bola T20 telah tiba!

Pramod: Sinema Daerah Semakin Berkembang

Posted:

Pembuat film asal Marathi Pramod Joshi -- yang sedang menantikan rilis film Hindi pertamanya 'Chhodo Kal Ki Baatein' -- merasa bahwa perfilman daerah sudah berkembang dan sejajar dengan Bollywood.

Cucu Amitabh Ingin Tanda Tangan Katy Perry

Posted:

Jutaan orang berlarian mengejar Amitabh Bachchan untuk mendapatkan tanda tangannya, tetapi sang megastar mencoba untuk mendapatkan tanda tangan penyanyi AS, Katy Perry untuk cucunya Navya Naveli.

Vidhu Vinod Chopra Benci Bikin Film

Posted:

Sutradara-produser Vidhu Vinod Chopra mengatakan bahwa dia membenci memproduksi film tetapi tidak pasti bahwa ide sutradara ingin berkomunikasi tidak hilang, di bawah tekanan komersial.

Pauly D Kerja Keras untuk Album Baru

Posted:

Pauly D Kerja Keras untuk Album BaruPauly D bekerja keras di album terbarunya.


Ono Erena Debut Solo

Posted:

Ono Erena Debut SoloOno Erena akan membuat debut solo dengan singgel yang dirilis Juni mendatang, menurut Tokyo Hive.


TM Network Ditayangkan di Bioskop

Posted:

TM Network Ditayangkan di BioskopTM Network akan menyiarkan konser 'Incubation Period' di bioskop Jepang, Hong Kong dan Taiwan, menurut Tokyo Hive.


Eddie Vedder Tunda Jadwal Manggung

Posted:

Eddie Vedder Tunda Jadwal ManggungVokalis Pearl Jam, Eddie Vedder terpaksa menunda konser solonya di AS, agar ia dapat menjalani operasi.


MBLAQ Mulai Tur Pertamanya

Posted:

MBLAQ Mulai Tur PertamanyaBagi penggemar MBLAQ, dikabarkan anak didik Rain, MBLAQ akan memulai tur pertama mereka di Asia Juni ini.


Avril Lavigne Kunjungi Rumah Sakit Anak

Posted:

Avril Lavigne Kunjungi Rumah Sakit AnakAvril Lavigne menghibur anak-anak yang sakit di Los Angeles, dengan menyanyi bersama para pasien di sebuah rumah sakit anak.


Park Hae-jin "Aktor Asia Terbaik" di LETV Awards

Posted:

Park Hae-jin Dikabarkan aktor Park Hae-jin memenangkan Aktor Asia Terbaik di LETV Awards 2012. Kemenangan itu merupakan kemenangan pertama bagi aktor pria Korea.


Kerumunan Penggemar Batalkan Acara Lee Min-ho

Posted:

Kerumunan Penggemar Batalkan Acara Lee Min-hoDikabarkan promosi bintang 'City Hunter' Lee Min-ho di China dibatalkan tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mantan Suami Pauley Perrette Ditahan

Posted:

Mantan Suami Pauley Perrette DitahanMantan suami Pauley Perrette ditangkap, setelah bertengkar dengan aktris tersebut pada beberapa waktu lalu.


James Cameron, Mark Burnett Setim di 'Robogeddon'

Posted:

James Cameron, Mark Burnett Setim di 'Robogeddon'James Cameron dan Mark Burnett bekerja sama dalam serial TV terbaru 'Robogeddon'.


Archana Kochhar Turut Rancang Busana Pria

Posted:

Sepertinya merancang pakaian untuk pria adalah tren terbaru dikalangan desainer wanita. Archana Kochhar adalah salah satu yang baru masuk dalam daftar, di mana sebelumnya terdapat nama-nama seperti Anita Dongre, Masaba Gupta dan Krishna Mehta.

'The Forest' Diputar 4 Mei

Posted:

Film garapan Ashvin Kumar, 'The Forest', yang sebelumnya dijadwalkan dirilis pada 13 April, sekarang akan diputar di layar lebar pada 4 Mei.

Film 'Bully' untuk Khalayak Lebih Muda

Posted:

Film 'Bully' untuk Khalayak Lebih MudaPembuat film dokumenter 'Bully' akhirnya memenangkan pertempuran mereka untuk menurunkan rating film agar bisa ditonton anak-anak di bawah 13 tahun.


Slash Ratapi Kepergian Jim Marshall

Posted:

Slash Ratapi Kepergian Jim MarshallPara bintang termasuk Slash, Huey Morgan, dan Joe Bonamassa memberikan penghormatan kepada penemu gitar listrik Jim Marshall.


Rihanna Dipuji Mentornya

Posted:

Rihanna Dipuji MentornyaSeorang perwira Angkatan Laut AS membantu Rihanna untuk mendalami perannya dalam film 'Battleship'.


Beyonce Pamer Foto Pribadi di Internet

Posted:

Beyonce Pamer Foto Pribadi di InternetTRIBUNNEWS.COM - Tidak ada hal yang terindah di dunia ini selain berbagi. Mungkin ungkapan inilah yang cocok untuk diva R&B Beyonce


No comments:

Post a Comment