Monday, November 28, 2011

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Ada Titik Terang, Pemain NBA Gembira

Posted: 28 Nov 2011 06:01 AM PST

Adanya titik terang dalam penyelesaian lockout NBA membuat para pemain basket di kompetisi profesional negeri paman Sam itu gembira. Banyak dari para pebasket tersebut mengungkapkan antusiasme dan kegembiraan mereka lewat media jejaring sosial seperti Twitter.

Bonus SEA Games, Gunakan untuk Hari Tua

Posted: 28 Nov 2011 05:22 AM PST

Sejumlah mantan atlet Indonesia mengaku bangga dengan pencapaian junior-juniornya yang sukses mengantar Indonesia jadi juara umum SEA Games XXVI, Jakarta-Palembang. Meski demikian, mereka tak lupa memberikan wejangan terutama soal penggunaan bonus melimpah yang didapat para atlet peraih medali.

Federer Senang Dibandingkan dengan Para Legenda

Posted: 28 Nov 2011 05:01 AM PST

Siapa sangka, ternyata Roger Federer merasa senang dibandingkan dengan Pete Sampras dan Ivan Lendl. Walau begitu, Petenis asal Swiss ini masih merasa tidak lebih baik dibanding kedua jawara masa lalu tersebut.

Webber Masih Punya Kapasitas

Posted: 28 Nov 2011 04:52 AM PST

SETELAH hanya mendominasi di podium dua dan tiga sepanjang musim ini, pembalap veteran Red Bull Racing, Mark Webber akhirnya berhasil meraih podium pertama di seri terakhir dalam balapan di GP Brasil, akhir pekan kemarin

Alonso: Performa Ferrari Sudah Mentok

Posted: 28 Nov 2011 04:07 AM PST

Pembalap manapun, pasti ingin membawa hasil terbaik dari seri terakhir Formula 1 di GP Brasil. Tapi apa daya, Fernando Alonso gagal naik podium. Pasalnya, performa mobilnya sudah mentok dan tak bisa mengikuti nafsu dan skill Alonso di lintasan.

Pacquiao 'Ngotot' Lawan Mayweather, Promotor Tertekan

Posted: 28 Nov 2011 03:06 AM PST

Sudah rahasia umum, bahwa Bob Arum, promotor Top Rank, yang membawahi Manny Pacquiao, kerap menunda negosiasi dengan Oscar De La Hoya, untuk mempertemukan Pacquiao dengan Floyd Mayweather Jr.

No comments:

Post a Comment