Sunday, November 27, 2011

Selebritis

Selebritis


Cantik, Pujian Steve Emmanuel Untuk Andi Soraya

Posted:

photoSteve Emmanuel memuji mantan kekasihnya, Andi Soraya cantik saat dinikahi Rudy Sutopo. Pujian lainnya, Steve bilang Andi sekarang jauh lebih tenang dan bahagia.


Rossa Memuji Anggun

Posted:

photoRossa bangga pada Anggun dengan gelaran konser tunggal Konser Kilau Anggun. Rossa pun lantas banyak memuji.


Ratusan Anak Kompak Makan Ala Harry Potter!

Posted:

photo Popularitas cerita HARRY POTTER rupanya banyak dimanfaatkan untuk menanamkan berbagai kebiasaan pada anak balita. Hal itulah yang dilakukan oleh salah satu sekolah di Inggris. Dengan menggunakan Harry Potter, sekolah berusaha menanamkan kebiasaan makan yang baik bagi para siswa. Seperti apa caranya?


Konser Kilau Anggun, Spektakuler!!

Posted:

photo Tentu penikmat musik masih teringat dengan konser band cadas Metallica bersama Michael Kamen & San Francisco Symphony Orchestra yang kemudian diabadikan dalam bentuk album pada tahun 1999. Kurang lebih seperti itulah yang ada pada Konser Kilau Anggun di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/11) malam.


Prodigy Siapkan Album Baru

Posted:

photo Grup electro/techno asal Inggris, Prodigy mengungkapkan bahwa mereka kembali berkutat di studio untuk mengerjakan materi di album terbarunya. Sebelumnya mereka telah merilis album pada tahun 2009 bertajuk INVANDERS MUST DIE.


Konser Anggun Banjir Artis

Posted:

photo Kembali, Anggun C Sasmi menggelar konser di Indonesia setelah pernah menghelat konsernya 2006 lalu. Perhelatan bertajuk Konser Kilau Anggun ini pun tetap menarik minat ribuan penonton ke tempat penyelenggaraan konser di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/11) malam.


Lizza Elly Berharap Pemko Manado Peduli Sampah Bunaken

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Sayangnya, karang yang dilihatnya itu ternyata sudah mati di bagian atasnya. Kerusakan terumbu karang tersebut, diakibatkan adanya


Peran Gay, Surya Saputra Dapat Wanti-Wanti Dari Istri

Posted:

photo Surya Saputra banyak dipuji atas aktingnya yang menawan dalam memerankan setiap peran yang dipercayakan kepadanya. Salah satu yang patut mendapat pujian tentu saja aktingnya sebagai pasangan gay dengan Tora Sudiro dalam ARISAN!


Steve Emmanuel: Andi Sudah Berhasil

Posted:

photo Steve Emmanuel menilai bahwa Andi Soraya telah berhasil dalam hidupnya. Dengan pernikahannya dengan Rudi Sutopo membuat hidup mantan kekasihnya terasa lengkap.


Wamendikbud: Bahasa Jawa Jadi Inspirasi Indonesia

Posted:

Surabaya (ANTARA) - Wakil Mendikbud bidang Kebudayaan Prof Wiendu Nuryanti menegaskan bahwa Bahasa Jawa telah menjadi inspirasi bagi bangsa Indonesia. "Bahasa itu menunjukkan kemampuan budaya suatu etnik tertentu dan Bahasa Jawa banyak mengajarkan petuah yang memiliki kedalaman makna," katanya di Surabaya, Minggu malam. Ia mengemukakan hal itu dalam sambutan mewakili Mendikbud Mohammad Nuh pada pembukaan Kongres Bahasa Jawa ke-5 (KBJ5) yang diikuti ratusan peserta, termasuk perwakilan asing seperti Slamet Paul Sumoharjo (Suriname) dan George Quinn (Australia). ...

Tiker Konser Katy Perry Nyaris Ludes

Posted:

TRIBUNNEWS.COM - giliran rencana konser penyanyi Katy Perry yang menyedot perhatian.

Wujudkan Mimpi Hanya Dalam 7 Hari Bersama Sunsilk!

Posted:

photo Rambut adalah mahkota bagi para wanita. Dengan rambut indah, percaya diri akan muncul, sukses pun di tangan. Sayangnya, tak semua wanita beruntung memiliki rambut indah bak gadis dalam iklan sampo. Seperti dua gadis cantik, Raisa dan Mesty, yang punya masalah rambut mereka masing-masing.


Tua Tua Keladi Akhiri Konser Anggun

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Kurang lebih 20 lagu dinyanyikan Anggun selama sekitar 2 jam pentas


Arman Memeluk dan Memuji Anggun di Panggung

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Usai menyanyikan lagu Armanpun menceritakan sedikit perkenalannya dengan Anggun


Film ? Raih Nominasi Terbanyak di FFI 2011

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Secara keseluruhnya ada 16 film dari 41 film bioskop peserta FFI 2011 mendapatkan nominasi dalam 12 kategori


Bersyukur Cerita dari Tapal Batas Masuk Nominasi FFI 2012

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Film Cerita dari Tapal Batas berkisah tentang Ibu Martini yang adalah sosok seorang guru penuh pengabdian


Steve Emmanuel Beberkan Kriteria Cewek Idaman

Posted:

photo Steve Emmanuel mengungkapkan jika dia belum berkeinginan untuk mencari kekasih. Dia mengatakan bahwa keengananya itu bukan karena trauma, melainkan karena tengah fokus dengan pekerjaan.


Pria Idaman Gaga, Antara Kemaluan Besar Atau Gelar Harvard

Posted:

photo Dengan keunikan dan ketenaran yang dimilikinya, Lady Gaga tentu tak mau pria sembarangan menjadi kekasihnya. Penyanyi Marry The Night ini pun mengungkapkan kepada media, tipe pria yang seperti apa yang bisa membuatnya tertarik.


Penonton Berharap Lebih Di Konser Anggun

Posted:

photo Sejak pukul 15.30 WIB penonton mulai menyerbu Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/11). Dan antrean super panjang pun mulai terlihat menjelang Maghrib. Mereka ternyata ingin menjadi yang terdepan dalam menonton Konser Kilau Anggun.


Marcel Siahaan Tertipu Saat Belanja Online Shop

Posted:

photoPenyanyi Marcel Siahaan rupanya pernah tertipu saat belanja barang lewat online shop (situs belanja internet). Kejadian tersebut kini membuatnya lebih waspada.


Calo Tiket Banting Harga Di Konser Anggun

Posted:

photo Puluhan calo tiket berkeliaran menawarkan jasanya. Beberapa dari mereka malah rela mengikuti setiap penonton yang baru turun dari mobil ataupun yang berjalan menuju tempat konser Anggun C Sasmi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/11).


Ini Alasan Gita KDI Berubah Jadi Gitalis

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Wanita yang bernama lengkap Gitalis Dwi Natarina itu ingin merubah pencitraannya sebagai musisi dangdut


Westlife: Kami Tak Pikirkan Karir Pasca Bubar!

Posted:

photo Boyband Irlandia yang meraih puncak popularitas sejak tahun 1990an ini memang telah memutuskan untuk membubarkan diri pada musim panas tahun depan. Namun seperti apa karir Westlife setelah bubar nanti? Apakah mereka akan menuai sukses yang sama setelah bubar?


Ayu Dewi: 'Pasanganku' Adalah The Best Partner

Posted:

photo Kegagalan yang pernah dialami Ayu Dewi dalam mempersiapkan pernikahan membuat presenter kocak yang satu ini berhati-hati dalam menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, termasuk soal memberikan identitas sang kekasih.


Zoom Siap Saingi Popularitas Sm*sh

Posted:

photoPopularitas Sm*sh (baca:smash) membuat boyband baru banyak bermunculan di tanah air. Seperti halnya Zoom, boyband ini mengaku siap menyaingi Sm*sh di belantika musik.


No comments:

Post a Comment