Tuesday, November 29, 2011

Selebritis

Selebritis


Super Junior Mulai Tur Konser Super Show 4

Posted:

photoSalah satu grup pelopor Hallyu Wave, Super Junior akhirnya menggelar tur konser dunia. Dimulai di Seoul pada 19 dan 20 November lalu, boyband asuhan di SM Entertainment ini berencana menemui para fans di seluruh dunia. Dengan titel Super Junior World Tour Super Show 4, Super Junior siap mengobati kerinduan para fans di Asia, Eropa, hingga Amerika.


Park Eun Hye Bangkit Setelah Alami Keguguran

Posted:

photoAktris cantik yang satu ini tentu tidak asing lagi di mata penggemar serial Korea. Aktingnya sudah pernah kita saksikan di sejumlah serial populer seperti Dae Jang Geum, 18 vs. 29, dan Silence. Setelah vakum cukup lama Park Eun Hye kembali ke layar kaca lewat serial Pink Lipstick yang kini tayang di Indosiar. Keputusan yang diambil untuk kembali berakting ternyata tidak salah. Lewat serial ini Eun Hye berhasil meraih penghargaan yang diidam-idamkannya sejak lama.


Melaney Ricardo Ingin Melahirkan Caesar

Posted:

photoUsia kandungan artis Melaney Ricardo sudah 7 bulan. Pembawa acara sebuah tayangan infotainment itu, mengaku ingin melahirkan secara caesar. Apa pasal?


Vicky Shu: Aku Orangnya Misterius

Posted:

photo Memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi memang membuat Vicky Shu banyak dilirik oleh banyak pria. Sayangnya, Vicky sedang tidak terlalu memikirkan pria untuk saat ini karena dia lebih memikirkan karirnya.


Ahmad Dhani Dukung Anak Main Bola

Posted:

photo Tiga anak Ahmad Dhani turut mengikuti latihan sepak bola dengan bersama David Beckham dan pemain lain LA Galaxy. Menurutnya kesempatan tersebut datang karena mendapat undangan dari SCTV.


Ben Kasyafani Pernah Cidera Parah

Posted:

photo Serunya bermain bola tentu tak bisa ditahan oleh anak-anak. Begitu juga bagi presenter Ben Kasyafani yang mengaku begitu menyukai olahraga si kulit bundar ini. Bahkan saking serunya ia main bola, Ben pernah mengalami cidera yang lumayan parah.


KLIK! AWARDS 2011 Tak Pakai SMS

Posted:

photo Ajang penghargaan bagi clipmaker dikemas oleh stasiun ANTV lewat KLIK! AWARDS 2011. Ajang ini dibuat berdasar program KLIK! yang sudah berjalan selama dua tahun.


Anak Ahmad Dhani Main Bola Bareng Beckham

Posted:

photo Tiga anak Ahmad Dhani, Al, El dan Dul diundang secara khusus oleh SCTV untuk bertemu sekaligus menjalani coaching klinik bersama David Bechkam. Menurut Dhani kehadiran Beckham ke Indonesia seperti mimpi yang jadi kenyataan.


Ben Kasyafani Ingin Sekolah Bola di Inggris

Posted:

photo Suami artis Marshanda, Ben Kasyafani mengaku sebagai orang yang menyukai olahraga. Berbagai cabang pun pernah ia coba, bahkan ia sempat memiliki mimpi untuk sekolah sepak bola di Inggris.


Mengintip Ferrari California Koleksi Paris Hilton

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Sosialita seksi yang baru saja menghabiskan liburan ke Bali, Paris Hilton, dikenal sebagai penggila barang-barang mewah dan wah


Jupe Semedi 1 Suro Demi KLIK! AWARDS

Posted:

photo Ajang KLIK! AWARDS yang baru kini digelar, menghadirkan penghargaan bagi insan musik, terutama clipmaker. Artis Julia Perez yang hadir dalam acara tersebut memiliki ritual spesial dengan semedi 1 Suro.


Inilah List Pemenang KLIK! AWARDS 2011

Posted:

photo Ajang penghargaan KLIK AWARDS 2011 digelar dan disiarkan secara langsung melalui stasiun TV ANTV, Selasa (29/11). Dalam ajang penghargaan ini beberapa clipmaker berjaya dan berhasil meraih supremasi tertinggi.


Gratis, Anak Okie Agustina Ikut Coaching Clinic Beckham

Posted:

photo Beruntung bagi selebritis Okie Agustina, disaat banyak anak-anak ingin berlatih bola bersama bintang dunia David Beckham, sehingga membuat orangtua mereka harus merogoh kocek dalam. Okie justru dapat dengan gratis!


Ditanya Soal Asmara, Iko Uwais Pilih Kabur

Posted:

photo Selama ini jika disinggung perihal hubungan asmaranya dengan selebriti Jane Shalimar, aktor laga Iko Uwais memang cenderung tidak ingin banyak omong.


Darius Latihan Futsal, Donna Agnesia Khawatir

Posted:

photo Ketika ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/11), pasangan selebritis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya tampak hadir berdua. Lantas bagaimana dengan putri mereka yang masih bayi?


Sepakbola - Silat, Mana Yang Dipilih Iko Uwais?

Posted:

photo Dalam acara SFC 2011 yang digelar di stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/11), aktor laga Iko Uwais tampak terlihat menggiring bola. Apakah ini tanda bahwa Iko akan menekuni profesi sebagai atlet alih-alih sebagai aktor film?


Sibuk, Donna Agnesia - Darius 'Curi Waktu' Berduaan

Posted:

photo Disibukkan oleh aktivitas masing-masing di dunia hiburan, rupanya harus membuat pasangan selebritis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya harus 'mencuri' waktu untuk berduaan.


Demi Moore Kencan Dengan Cowok Barunya?

Posted:

photo Setelah mengumumkan pada media bahwa pernikahannya dengan Ashton Kutcher akan mengalami perceraian, nampaknya Demi Moore sudah berani keluar dengan pria barunya. Setidaknya inilah informasi yang didapat dari ShowBizSpy.


KLIK! AWARDS 2011 Dorong Kreativitas 'Clipmaker'

Posted:

photo KLIK! AWARDS 2011 siap digelar oleh stasiun TV ANTV, di mana acara tersebut bertujuan untuk memberi penghargaan bagi musisi dan pembuat video klip yang kreatif. Menurut sang Presiden Direktur, program ini diharap bisa diselenggarakan tiap tahun.


Ahmad Dhani Nikmati Coaching Clinic Beckham

Posted:

photo Musisi Ahmad Dhani membuktikan ucapannya, di mana dirinya hadir membawa putra pertamanya, Al ke acara coaching clinic yang turut dihadiri oleh pemain bola kelas dunia, David Beckham di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (29/11).


Megan Fox Benci Lihat Dirinya di Film

Posted:

photo Meski banyak yang mengagumi aksinya berakting di layar lebar, namun Megan Fox berpendapat lain tentang hal ini. Megan Fox mengakui bahwa dia tidak mau melihat aktingnya sendiri saat di film.


Robin Williams Jadi Rendah Hati Karena Operasi Jantung

Posted:

photo Sebuah pengalaman yang hampir merenggut nyawa memang dapat mengubah manusia menjadi lebih baik. Inilah yang dialami oleh aktor kawakan Robin William.


Ketemu Beckham, Shelomita Keluarkan Budget Besar?

Posted:

photo Memiliki seorang putra bernama Fattah Dian yang berusia 10 tahun dan sangat gila bola, membuat selebriti Shelomita bersedia menemani sang putra mengikuti coaching clinic bersama pemain bola dunia David Beckham.


Duh Syahrini Nempel ke Dada Beckham

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Syahrini bersama Beckham malam Selasa (29/11/2011) makan bersama. Foto posenya pun beredar, Bagaimana posenya? Wuih nempel.


Victoria Beckham Menang di British Fashion Awards!

Posted:

photo Keseriusan Victoria Beckham dalam dunia fashion nampaknya sudah mulai mendapatkan hasilnya. Pada tanggal 28 November kemarin, Victoria Beckham berhasil menyabet gelar Designer Brand of the Year mengalahkan para rivalnya seperti Tom Ford, Burbery, dan Stella Mccartney.


No comments:

Post a Comment