Saturday, November 26, 2011

Selebritis

Selebritis


Tamu Berdatangan di Resepsi Ibas-Aliya

Posted:

photo Para tamu berdatangan memadati acara resepsi Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (26/11). Tamu-tamu tersebut mulai berdatangan sejak pukul 16.30 WIB. Saat akan memasuki gedung, para tamu undangan disambut dengan alunan gending Jawa yang dinyanyikan langsung oleh sindennya.


Rhoma Irama: Tak Ada Istilah Tua

Posted:

photo Sebuah penghargaan tentunya sangat berarti bagi siapa saja yang menerimanya. Rhoma Irama yang menerima Lifetime Achievement award dari ajang SCTV Awards 2011 mengungkapkan tentang arti sebuah penghargaan baginya.


Tantowi Yahya Ingin Gaji Guru Setara Bankir

Posted:

photo Presenter Tantowi Yahya menilai pendapatan seorang pengajar atau guru di DKI Jakarta belum bisa dikatakan memadai. Bahkan saat ini terjadi kesenjangan yang cukup signifikan antara pendapatan guru yang sudah berstatus PNS dengan guru tidak tetap (honorer).


Ustad Solmed - April Kompak Berkostum Bollywood

Posted:

photo Pasangan pengantin baru, Ustad Solmed dan April Jasmine menunjukkan kemesraannya, di tengah bahtera 'serangan' mantan istrinya, Dewi Yuliawati yang terus menyudutkan pria pemilik nama asli Sholeh Mahmoed itu. Keduanya seolah tidak peduli dengan 'nyanyi' sumbang itu.


Antre Panjang Tamu di Resepsi Ibas-Aliya

Posted:

photo Tidak seperti kebanyakan tamu yang akan kondangan, para tamu resepsi Ibas-Aliya harus rela antre untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai.


Fergie Diserang Balon Jahat

Posted:

photo Senin (21/11) lalu nampaknya menjadi hari yang mungkin tidak akan dilupakan oleh Fergie. Pasalnya, di hari itu, Fergie diserang oleh banyak balon yang akan merusak makeup nya. Untungnya Taboo dan Apl.de.Ap berhasil menyelamatkannya. Bagaimana ceritanya?


Korean Wave Dominasi SCTV Awards 2011

Posted:

photo Ayu Ting Ting jadi personel baru Cherry Belle? Tentu saja bukan. Tapi setidaknya kolaborasi antara dirinya dan Cherry Belle dalam gelaran SCTV Awards 2011, Jumat (25/11) kemarin di Balai Sarbini, Plaza semanggi, menyisakan kesan yang membekas bagi penggila 'Hallyu' atau beken dengan nama Korean Wave.


Serasinya Ibas-Aliya Dalam Busana Jawa Merah Marun

Posted:

photo Pasangan pengantin Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas dan Aliya tampak serasi duduk di atas pelaminan dalam acara resepsi pernikahan mereka yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu, (26/11).


Lifetime Achievement Award Untuk Rhoma Irama

Posted:

photo Mendapat penghargaan Lifetime Achievement dalam ajang SCTV Awards 2011, Rhoma Irama mengaku bersyukur. Dijumpai dalam acara yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta pada hari Jumat (25/11) malam kemarin, raja dangdut ini mengungkapkan perasaannya.


Pangeran Harry Kunjungi Universal Studios

Posted:

photo Pangeran Harry nampaknya sangat menikmati waktu liburannya. Setelah melintasi gurun Arizona dengan motor Harley yang disewanya, sekarang giliran Universal Studios lah yang dikunjungi pangeran Harry kali ini. Apa saja yang dilakukan Harry di tempat ini?


Berkat Doa Ibu, Reza Aditya Sabet Penghargaan

Posted:

photo Sinetron ISLAM KTP membawa berkah untuk aktor Reza Aditya. Karena pemeran Mamat dalam sinetron tersebut, menyabet gelar penghargaan Aktor Pendamping Ngetop di ajang SCTV Awards 2011. Menurut Reza, dirinya sangat yakin mendapat piala SCTV Awards, karena sang ibunda sudah memberi restu dan doanya.


Dhani Berharap Ibas dan Aliya Dapat Anak Laki-Laki

Posted:

photo Entah sebuah kebetulan atau disengaja, para pasangan selebritis yang sebelumnya pernah bercerai, tidak lagi diundang di pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya), Kamis (24/11/2011) kemarin.


Duka Cita Artis Untuk Jembatan Kutai Kartanegara

Posted:

photo Runtuhnya jembatan Kutai Kartanegara pada hari Sabtu (26/11) sekitar pukul 16.20 WITA. Hingga kini tercatat memakan 3 korban meninggal dunia. Sekurang-kurangnya 20 kendaraan terjun masuk ke sungai Mahakam saat runtuhnya jembatan di daerah Tenggarong, Kalimantan Timur.


Zee Zee Shahab Langsung Goyang Suami

Posted:

photo Setelah akad nikah dan resmi berstatus sebagai suami-istri, pasangan Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi langsung menggelar sebuah pesta kecil bersama keluarga besarnya. Alunan musik bernuansa arab, art rahat pun dilantunkan.


Arisan! 2 Libatkan Banyak Designer Indonesia

Posted:

photobranded sunglasses


Sabet Aktris Pendamping Ngetop, Zaskia Mecca Kaget

Posted:

photo Malang melintang di dunia sinetron yang ditayangkan oleh stasiun SCTV, artis Zaskia Mecca mengaku sangat surprise setelah terpilih menjadi aktris pendamping ngetop di ajang SCTV Awards 2011. Pasalnya, istri Hanung Bramantyo ini, baru pertama kalinya menyabet penghargaan yang di berikan oleh stasiun itu.


Ayu Tingting Belum Siap Nikah Muda

Posted:

photoMeski sudah memiliki kekasih dan sudah mendapatkan restu dari orangtua, Ayu Tingting belum siap jika sang kekasih, Enji, akan mengajaknya ke penghulu dalam waktu dekat. Selain jalinan asmaranya baru seumur jagung, pelantun Alamat Palsu ini juga tidak ada niatan untuk menikah muda.


Yuki Kato Mengangis Jadi Aktris Ngetop

Posted:

photoYuki Kato tak mampu membendung air mata saat pengumuman nominasi aktris ngetop tertuju padanya. Terlebih saat mau menerima piala di atas panggung, bintang sinetron Gol-Gol Fatimah ini dikejutkan dengan "Jebakan Batman."


Piers Morgan Sambut Kelahiran Anak Keempat

Posted:

photo Host televisi Piers Morgan menjadi ayah untuk keempat kali pada Jumat (25/11/2011), setelah istrinya melahirkan seorang bayi perempuan, demikian pengumuman Piers di akun twitternya.


Charlize Theron: Aku Merokok Supaya Mati!

Posted:

photo Dewasa ini, merokok memang telah menjadi gaya hidup bagi kebanyakan artis Hollywood, tidak peduli pria atau wanita. Hal itu juga dialami oleh aktris Charlize Theron, yang mengaku sempat menjalani hari-hari sebagai seorang pecandu rokok berat.


Steve William Singkirkan Deddy Mizwar dan Vino Bastian

Posted:

photo Pesinetron pendatang baru, Steve William berhasil menyabet gelar Aktor Utama Ngetop di ajang SCTV awards 2011. Stefan menyisihkan dominasi aktor senior Deddy Mizwar dan Vino Bastian, yang juga masuk dalam nominasi kategori yang sama. Menurut Stefan, dirinya tidak menyangka masuk dalam nominasi aktor utama ngetop dan harus bersaing dengan aktor senior.


Uya Kuya Dikalahkan Anak Jadi Presenter Ngetop

Posted:

photoUya Kuya diposisikan bersaing dengan anaknya, Cinta Kuya dalam nominasi Presenter Ngetop diajang SCTV Award 2011. Alhasil, saat pengumuman berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat, (25/11/2011) malam, Uya harus rela dikalahkan putrinya yang lolos sebagai presenter ngetop pilihan pemirsa.


Ivan Gunawan: Baju Zee Zee Agak Kegedean

Posted:

photo Artis sekaligus desainer Ivan Gunawan didaulat menjadi desainer yang mendesain baju pernikahan Zee Zee Shahab dengan Prabu Revolusi. Namun, Ivan sebagai desainer yang merancang baju tersebut, Ivan merasa baju tersebut agak kebesaran.


Kylie Minogue Ingin Punya Anak!

Posted:

photo Nampaknya Kylie Minogue sedang galau gara-gara keseringan mengasuh keponakan-keponakannya yang lucu. Gara-gara terlalu sering mengasuh keponakannya, dia jadi tidak sabar punya anak.


Pertama Kali, Ayu Ting Ting Perkenalkan Pacar

Posted:

photoPertama kali Ayu Ting Ting mengajak serta kekasihnya, Hendri, di acara resmi. Ayu menggandeng mesra kekasihnya yang berkepala plontos itu.


No comments:

Post a Comment