Wednesday, November 30, 2011

Selebritis

Selebritis


Vina Panduwinata Punya Delapan Pacar Baru

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Boyband yang beranggotakan musisi-musisi pria dari berbagai aliran disatukan membentuk Her Boyfriends khusus untuk konser tunggal Vina


Warga Pagaralam Temukan Keris Berusia Ratusan Tahun

Posted:

Pagaralam, Sumsel (ANTARA) - Warga Kota Pagaralam di Sumatera Selatan menemukan keris yang diduga telah berumur ratusan tahun, peninggalan puyang "Raje Nyawe" di puncak Gunung Api Dempo. "Sebetulnya ada dua jenis benda pusaka peninggalan puyang `Raja Nyawa` yang berhasil ditemukan, yaitu keris dan tasbih," kata Wahadi, warga Kampung II, Kelurahan Gunung Dempo, Kecamatan Pagaralam Selatan, yang menemukan keris itu di Pagaralam, Rabu (30/11). Menurut dia, kedua benda pusaka ini berukuran panjang sekitar 30 centimeter dan besarnya sama dengan keris pada umumnya. ...

Robby Keane: Menyenangkan Cetak Gol

Posted:

photo Pertandingan antara LA Galaxy melawan timnas selection berlangsung seru dengan keunggulan 1-0 untuk klub asal Amerika tersebut. Menurut pencetak gol tunggal LA Galaxy, Robby Keane selalu menyenangkan untuk mencetak gol.


Adele Diprediksi Bakal Kuasai Grammy Awards

Posted:

photo Tanggal 12 Februari nanti Grammy Awards ke-54 bakal digelar namun hari ini para nominasi bakal mulai diumumkan. Meski belum pasti siapa saja yang bakal masuk nominasi namun para pengamat sudah mulai mengeluarkan prediksi mereka. Di antara nama-nama yang dijagokan bakal berkuasa di ajang Grammy Awards adalah nama Adele.


'ARTHUR CHRISTMAS', Kala Santa Berbekal Teknologi Canggih

Posted:

photo Mungkin Anda tak percaya kalau Santa Claus (Jim Broadbent) itu benar-benar ada tapi kalaupun Anda percaya tetap saja ada misteri yang belum terungkap sampai saat ini. Bagaimana Santa Claus bisa mengirim kado Natal sebanyak itu, buat seluruh anak di dunia, hanya dalam waktu satu malam saja?


Musikal Laskar Pelangi Kini Hadir di Dufan

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Setelah sukses tampil di Esplanade Theatres on The Bay, Singapura September 2011 lalu, Musikal Laskar Pelang kini tampil lagi di Dunia Fantasi


Pinkan Mambo 'Gemuk' Tapi Sehat

Posted:

photo Penyanyi Pinkan Mambo terlihat agak gemukan. Menurutnya ia sudah berusaha menurunkan berat badan dengan rutin latihan di gym. Kalori yang telah ia buang pun cukup banyak.


Pevita E Pearce Bantah Jarang Muncul

Posted:

photo Bintang cantik Pevita E Pearce membantah jika dikatakan dirinya sudah jarang muncul di film. Ditemui di acara KLIK! AWARDS, pacar Nino RAN ini mengaku salah satu filmnya belum keluar.


Ayu Ting Ting Kalahkan Kalahkan SM*SH

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai "Penyanyi Paling Fenomenal" di ajang "Klik! Awards 2011".


David Beckham Inginkan Kaos Andik Vermansyah

Posted:

photo Maestro sepak bola David Beckham bersama timnya LA Galaxy baru selesai menggelar pertandingan persahabatan melawan timnas selection yang berakhir dengan skor 1-0. Ketika ditanya tentang rencana setelah LA Galaxy, Beckham tampak menghindar.


Kapan Syahrini Dapat Tanda Tangan Beckham?

Posted:

photo Penyanyi Syahrini tampak mengenakan kaos unik, berwarna putih dengan tanda tangan David Beckham di bagian dada sebelah kanan ketika menonton pertandingan timnas selection melawan LA Galaxy. Menurutnya tanda tangan tersebut ia dapat kala menjamu Beckham dan tim LA Galaxy.


Rossa Luncurkan Album THE BEST OF ROSSA

Posted:

photo Penyanyi Rossa meluncurkan album baru bertitle THE BEST OF ROSSA. Beberapa teman sesama artis pun turut datang dalam peluncuran album tersebut, seperti Joe Flizzow (Too Phat Malaysia), Dewi Yull dan Pasha Ungu beserta sang istri.


Semua Personel Cherry Belle Dilarang Pacaran

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - SEMUA personel grup vokal cewek (girlband) Cherry Belle dilarang berpacaran.


Lady GaGa Rawat Kulit Dengan Bayam dan Orgasme

Posted:

photo Jadi bintang pop setenar Lady GaGa jelasnya membutuhkan perawatan ekstra. Tingkat kesibukan yang sangat tinggi jelas bakal berpengaruh pada kondisi kulit secara umum. Tapi jangan khawatir karena Lady GaGa punya resep spesial dalam merawat kulit. Konon, dua hal yang sangat mempengaruhi kecantikan kulit GaGa adalah orgasme dan bayam.


Syahrini Dukung Timnas Bukan Beckham

Posted:

photo Fokus masyarakat Indonesia tertuju kepada pertandingan antara timnas selection melawan klub asal Amerika, LA Galaxy. Tak terkecuali dengan penyanyi Syahrini yang mendukung secara langsung Timnas di Senayan, meski dengan mengenakan kaos bertanda tangan David Beckham di dada.


Proyek 'RIDDICK 3' Kembali Berjalan

Posted:

photo Proyek RIDDICK 3 yang berawal di tahun 2007 lalu memang sempat dihentikan karena tidak ada dana untuk memproduksi kelanjutan dari THE CHRONICLES OF RIDDICK: DARK FURY ini. Sekarang proyek yang juga sempat disebut sebagai THE FURYAN dan THE CHRONICLES OF RIDDICK: DEAD MAN STALKING ini berjalan lagi dan akan segera syuting dalam waktu dekat.


Istri Pasha Ungu Pilih Melahirkan Normal

Posted:

photo Usai bercerai dengan Okie Agustina pada 20 Januari 2009, vokalis Ungu, Pasha mulai membangun kisah cintanya. Dan setelah itu Pasha menjalin hubungan cinta dengan seorang pramugari bernama Adelia Wilhemina sebelum akhirnya memutuskan menikah pada 27 Maret 2011 lalu.


David Beckham: Tim Indonesia Tangguh

Posted:

photo Tim asal Amerika LA Galaxy baru saja menggelar pertandingan persahabatan dengan Tim Indonesia Selection. Menurut pelatih LA Galaxy, tim Indonesia cukup tangguh sehingga sulit dikalahkan. Akhirnya pertandingan itu sendiri berakhir 1-0 untuk kemenangan LA Galaxy.


Jelang Persalinan Istri, Pasha Ungu Deg-Degan

Posted:

photo Tinggal menunggu waktu, istri dari vokalis Ungu, Pasha yakni Adel akan menjadi seorang ibu. Dan Adel yang ditemui usai mengisi perform acara launching album Rossa, the best of Rossa di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/11) mengaku sangat senang.


Album Baru, Pinkan Mambo Usung Belly Dance?

Posted:

photo Setelah menunggu cukup lama, akhirnya penyanyi seksi Pinkan Mambo kembali merilis album terbaru. Bahkan dalam album barunya itu, Pinkan mengusung Belly dance! Seperti apa cerita Pinkan?


Syahrini Ketemu Beckham, Depe Tak Peduli

Posted:

photo Banyaknya selebritas tanah air yang menyediakan waktu mereka untuk menonton penampilan pemain sepakbola dunia David Beckham, rupanya tidak berlaku bagi pedangdut seksi Dewi Perssik.


Dr Boyke: Perlu Keterbukaan Antar Pasangan

Posted:

photo Keterus terangan pada tiap pasangan seharusnya sudah dibudayakan saat ini. Pasalnya tingkat pengetahuan mengenai HIV/AIDS sampai sekarang belum menunjukkan peningkatan signifikan.


Pementasan 'Rumah Boneka', Indah Dan Penuh Kata

Posted:

photo Menonton pementasan teater Rumah Boneka selama kurang lebih 3 jam, waktu berlalu dengan sangat cepat. Meskipun penampilan hanya menggunakan setting tunggal, namun penampilan masing-masing karakter yang kuat mampu menghidupkan suasana.


Belajar Akting, Ferdy Tahier Tiga Minggu Dikarantina

Posted:

photo Lama tak terdengar kabarnya, Ferdy Tahier yang dikenal sebagai vokalis grup band Elemen kini tengah merambah dunia akting. Apakah Ferdy lantas beralih profesi? Dijumpai dalam preskon FFI 2011 di FX Mal, Senayan, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (30/11), Ferdy menuturkan pengalamannya di dunia baru itu.


Rihanna Catatkan Rekor Baru di UK Chart

Posted:

photo Selama 40 tahun, tak ada musisi yang berhasil mencatatkan album dan single di urutan pertama UK Album Chart dan UK Single Chart dalam waktu yang bersamaan. Kini, rekor yang semula dipegang oleh T. Rex itu runtuh sudah karena Rihanna berhasil menyamai prestasi itu akhir pekan lalu. Dan ternyata ini bukan satu-satunya rekor yang dipecahkan Rihanna akhir pekan lalu.


No comments:

Post a Comment