Saturday, November 26, 2011

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


"Anak Ibas-Aliya Cukup Dua Saja"

Posted: 26 Nov 2011 09:11 AM PST

Banyak doa dan harapan yang dilayangkan bagi pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa yang baru dua hari meresmikan ikatan cintanya dalam pernikahan. Dan, salah satu doa tersebut diantaranya datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso.

Resepsi Ibas-Aliya Lebih Tertib dibanding Siraman

Posted: 26 Nov 2011 07:03 AM PST

Meski tamu yang hadir jumlahnya berkali-kali lipat dari prosesi siraman Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya), namun penjamuan tamu jauh lebih tertata rapi. Apa saja yang berbeda dari kedua rangkaian acara bernuansa adat Jawa tersebut?

Resepsi Nikah, Ibas Tampak Rileks

Posted: 26 Nov 2011 06:44 AM PST

Menjalani puncak rangkaian perhelatan pernikahan, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) tampak lebih tenang. Bahkan, senyuman ringan selalu terbit dari bibirnya.

Pesta Ibas-Aliya Dibanjiri Tamu

Posted: 26 Nov 2011 05:48 AM PST

Resepsi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center dibanjiri tamu. Tak heran, prediksi 6.000 tamu undangan yang hadir di perhelatan pesta resepsi Ibas-Aliya pun sepertinya menjadi kenyataan.

Tas Rotan, Buah Tangan Pesta Ibas-Aliya

Posted: 26 Nov 2011 05:29 AM PST

Tak ada buah tangan mewah yang diberikan sebagai cinderamata para tamu resepsi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa. Hanya sebuah tas rotan sederhana yang diberikan sebagai souvenir bagi ribuan tamu undangan yang menghadiri pesta akbar mereka di Jakarta Convention Center.

Hadiri Pesta Ibas-Aliya, Rachel Maryam Anggun Kenakan Gamis

Posted: 26 Nov 2011 05:09 AM PST

Ada yang berbeda dengan penampilan Rachel Maryam saat menghadiri resepsi pernikahan Siti Ruby Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Kali ini bukan blazer mini yang membalut tubuh indahnya melainkan busana gamis dengan potongan longgar lengkap dengan jilbab cantik.

Penuh Sesak, Tamu Resepsi Ibas-Aliya Antre Masuk

Posted: 26 Nov 2011 04:47 AM PST

Antrian panjang terjadi di mulut lokasi jelang pintu masuk Hall A, Jakarta Convention Center (JCC). Deretan panjang orang tersebut merupakan para tamu undangan yang hendak menghadiri resepsi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa.

Resepsi, Ibas-Aliya Menawan dalam Balutan Busana Merah

Posted: 26 Nov 2011 04:39 AM PST

MENGUSUNG adat Jawa, pasangan Siti Ruby Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono tampak memukau hadirin dengan balutan busana warna merah. Keduanya pun tampak serasi ketika bersanding di pelaminan dan bersiap menyambut ribuan tamu yang segera menyalaminya.

No comments:

Post a Comment