Monday, November 28, 2011

Selebritis

Selebritis


Dream High 2 Bertabur Artis Pendatang Baru

Posted:

photoMengingat kesuksesan serial Dream High pada tahun lalu, para fans tentu sudah tak sabar menantikan sekuel serial ini. Berbeda dengan serial sebelumnya, tim produksi berencana menggandeng beberapa artis pendatang baru untuk membintangi Dream High 2. Belakangan, Jin Woon 2AM, Kang So Ra, Hyo Rin SISTAR, dan Ailee disebut-sebut sebagai kandidat kuat para pemain utama serial ini.


Latihan Dansa, Punggung Yuanita Christiani Cidera

Posted:

photo Demi acara DANCE WITH STAR, presenter Yuanita Christiani pun dituntut bisa berdansa. Karenanya ia berlatih keras untuk menguasai gerakan-gerakan indah tersebut. Namun sayang hal itu malah sempat membuatnya cidera.


Charlize Theron 'Dibully' Kala Masih Sekolah

Posted:

photo Bahkan seorang selebriti semacam Charlice Theron tak bisa menghindari bully yang dilakukan oleh teman-temannya. Bercerita tentang masa lalunya saat masih di sekolah, bintang YOUNG ADULT ini membuka diri ke PEOPLE.


Gading Marten "Ngidam" Tandatangan Beckham

Posted:

Liputan6.com, Jakarta: Presenter muda yang kini tengah menjadi ikon acara musik Inbox, Gading Marten, sangat mengidolakan bintang sepakbola asal Inggris, David Beckam. Tak heran jika dia sangat berharap mendapat tandatangan bintang idolanya itu.

David Beckham Harap Bisa Main Dengan Del Piero

Posted:

photo Meski masih berupa desas-desus, pemain Juventus Alesandro Del Piero dikabarkan bakal pindah ke klub LA Galaxy. Lalu bagaimana komentar David Bechkam mengenai isu tersebut?


Yuanita Christiani Mendadak Dansa

Posted:

photo Presenter Yuanita Christiani menceritakan tentang berbagai kegiatan yang dijalaninya saat ini. Siapa sangka presenter cantik ini ternyata memiliki ketertarikan dengan dunia menari.


David Beckham Masih Dekat Dengan MU

Posted:

photo Pemain bintang David Beckham sempat begitu identik dengan nomor punggung 7 di klub sepak bola Manchester United. Meski telah bertahun-tahun meninggalkan mantan klubnya tersebut, Bechkam mengaku masih dekat dengan MU.


Maggie Gyllenhaal Hamil Anak Kedua?

Posted:

photo Aktris Hollywood, Maggie Gyllenhaal sedang bahagia karena kehamilan keduanya. Dilansir dari contactmusic.com, menurut laporan majalah Life & Style US, bintang THE DARK KNIGHT berusia 33 tahun itu sedang hamil berusia 6 bulan.


Angelina Jolie Ingin Serius Bisnis Pemakaman?

Posted:

photo Aktris Hollywood, Angelina Jolie sepertinya iri dengan Lindsay Lohan, hal ini mengacu pada beberapa komentar Jolie mengenai profesi yang ingin dia seriusi.


Kagumi Keenan Nasution, Marcell Merinding Disko

Posted:

photo Ditemui usai menyanyi di konser salah satu musisi senior Indonesia, Keenan Nasution di TIM, Jakarta Pusat, Senin (28/11), penyanyi Marcell bangga dengan keterlibatannya.


Manajer Artis Teddy Sudjadi Meninggal Dunia

Posted:

photo Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, telah meninggal dunia talent manajemen artis ternama, Teddy Sudjadi pada (29/11) sekitar pukul 00.30 di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP). Manajer sederet artis terkenal seperti Tommy Kurniawan tersebut meninggal karena penyakit paru-paru yang dideritanya sejak lama.


Program Anak, Zaskia - Irwansyah Masih 'Buta'

Posted:

photo Memutuskan menikah di usia muda, membuat pasangan selebritis Irwansyah dan Zaskia Sungkar merasa masih awam soal program mendapatkan momongan.


Wanita, Inspirasi Lagu Sammy

Posted:

photo Ketika ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11) mengaku bahwa meski karir solonya berjalan cukup baik, Sammy masih enggan go internasional.


Backham Bilang Thank You, Syahrini Rela Meninggal

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Syahrini bisa dibilang wanita yang sangat beruntung. Dia bertemu David Beckham.


Tanggapan Ibunda Nikita Willy Soal Foto Mesra

Posted:

photo Sempat beredar foto bintang sinetron Nikita Willy dengan pemain Timnas sepak bola U-23 keturunan Belanda, Diego Michiels yang terlihat mesra. Meski malas menanggapi, ibunda Nikita Willy menganggap tersebarnya foto tersebut merupakan perbuatan orang iseng.


Tanggapan Ibunda Nikita Willy Soal Foto Mesra

Posted:

photo Sempat beredar foto bintang sinetron Nikita Willy dengan pemain Timnas sepak bola U-23 keturunan Belanda, Diego Michiels yang terlihat mesra. Meski malas menanggapi, ibunda Nikita Willy menganggap tersebarnya foto tersebut merupakan perbuatan orang iseng.


Hobi Baca, Zaskia Sungkar 'Ajak' Irwansyah

Posted:

photo Saat peluncuran novel terbaru Zara Zetira yang berjudul Loe Gue End di Liquid Exchange, Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11) pasangan suami-istri muda, Irwansyah dan Zaskia Sungkar tampak hadir. Apakah mereka berdua gemar membaca?


Fokus Musik, Sammy Enggan Main Film

Posted:

photo Usai tidak lagi menjadi vokalis Kerispatih, karir bermusik Sammy Simorangkir tidaklah padam. Justru Sammy saat ini sedang menikmati solo karirnya.


Gita Sinaga Ingin Main Film Drama Romantis

Posted:

photoSudah merasakan berperan di film berjenis horor, aktris Gita Sinaga ingin mencari film yang berbau drama romantis. "Kemarin sempat main film horor, Misteri Hantu Selular. Sekarang gua lebih nyari yang drama romantis gitu," ujar Gita di studio RCTI, Jakarta Barat, Senin (28/11/2011).


Gita Sinaga Pacaran dengan Raffi Ahmad

Posted:

photoAktris Gita Sinaga bermain dalam sebuah produksi FTV bersama Raffi Ahmad. Dalam FTV tersebut, Gita akan menjadi kekasih Raffi Ahmad. "Ceritanya di sini aku sama Raffi pacaran. Aku dan Raffi berasal dari kampung. Raffi merantau ke Jakarta dan sukses jadi anak band," tutur Gita


Kate Middleton Jalani Terapi Sengat Lebah

Posted:

photo Sebagai anggota dari kerajaan, kecantikan tentu menjadi salah satu faktor yang sangat diperhatikan oleh Kate Middleton. Tidak tanggung-tanggung, wanita cantik yang menikah dengan Pangeran William ini rela wajahnya disengat lebah.


Robin William Sering Disangka Bono U2

Posted:

photo Apakah anda bisa membedakan Bono dan Robin William? Mungkin anda tidak akan bisa membedakan keduanya saat anda mabuk dan inilah yang sering dikeluhkan oleh Robin William.


Kesan Beckham Saat Kunjungi Indonesia

Posted:

photo Pemain sepak bola dunia David Beckham, bersama timnya LA Galaxy siap menggelar pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia. Pria ini pun mengaku senang berada di Indonesia dan siap menghadirkan permainan atraktif.


Gita Sinaga Enggan Main di Film Horror

Posted:

photo Saat ditemui untuk promo FTV terbarunya di kawasan Jakarta Barat, Senin (28/11), selebriti Gita Sinaga mengaku bahwa dirinya tidak ingin menerima tawaran dalam film horror kembali. Apa alasan Gita?


Zaskia Sungkar Berharap Kedatangan David Beckham Memacu Semangat Timnas Indonesia

Posted:

photoKedatangan David Beckham dan Timnya LA Galaxy ke Indonesia mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar sepak bola, termasuk pasangan artis, Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Zaskia berharap hadirnya pesepak bola asal Inggris di Bumi Pertiwi ini bisa memacu semangat Timnas Indonesia untuk bermain bola lebih bagus lagi.


No comments:

Post a Comment