Monday, November 28, 2011

Zona Internasional

Zona Internasional


Korut Bantu Suriah Bangun Pabrik Misil?

Posted: 28 Nov 2011 06:04 AM PST

Media asal Jerman Die Welt mengklaim, Suriah mendapatkan bantuan dari Korea Utara (Korut) dan Iran dalam pembangunan pabrik misilnya.

Menlu Iran Khawatir Rusaknya Hubungan Iran & Turki

Posted: 28 Nov 2011 05:01 AM PST

Menteri Luar Negeri (Menlu) Iran Ali Akbar Salehi mengatakan, banyak pihak di dunia ini yang berencana untuk merusak hubungan Iran dan Turki.

Ahmed Harara, Pendekar Bermata Satu Penumbang Mubarak

Posted: 28 Nov 2011 03:01 AM PST

Seorang dokter gigi Ahmed Harara menceritakan kisahnya saat berjuang dalam revolusi Mesir yang menumbangkan mantan Presiden Husni Mubarak. Harara pun kehilangan satu matanya dalam peristiwa itu.

Banjir Mereda, Muncul Buaya dan Ular Berbisa

Posted: 28 Nov 2011 02:16 AM PST

Banjir yang mulai mereda di Bangkok, Thailand, membuat lega warga setempat. Tetapi siapa kira, warga mendapat tetangga baru yakni buaya dan beberapa ular paling berbisa di dunia.

Israel Ancam Beri Sanksi, Bila Palestina Bersatu

Posted: 28 Nov 2011 01:08 AM PST

Deputi Menteri Luar Negeri Israel Danny Ayalon mempertimbangkan adanya pemotongan pasokan listrik dan air ke Jalur Gaza bila fraksi Hamas dan Fatah melakukan rekonsiliasi dan membentuk pemerintahan persatuan.

Pakistan: NATO Abaikan Permintaan Hentikan Serangan

Posted: 28 Nov 2011 12:43 AM PST

Pihak berwenang Pakistan mengatakan serangan udara yang dilesatkan pihak NATO ke arah pasukan Pakistan dan menewaskan 26 prajurit. Serangan tersebut berlangsung selama dua jam. Serangan ini tidak berhenti meski Pakistan memintanya.

Malaysia Luncurkan Taksi Khusus Perempuan

Posted: 28 Nov 2011 12:01 AM PST

Demi melindungi perempuan, Malaysia meluncurkan taksi khusus untuk perempuan. Mobil taksi itu dikemudikan juga oleh perempuan dan ditujukan untuk menghindari kasus pelecehan seksual.

No comments:

Post a Comment