Monday, June 17, 2013

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Rossi: Bautista Bodoh dan Agak Gila

Posted: 16 Jun 2013 09:48 PM PDT

Valentino Rossi hampir saja crash pada MotoGP Catalunya saat rider Gresini, Alvaro Bautista -yang crash- hendak menyalipnya. Kejadian tersebut pun membuat juara dunia tujuh kali pada kelas utama itu geram, karena pada seri sebelumnya sudah dirugikan oleh aksi Bautista.

Bautista: Harusnya Saya Tak Terburu-buru

Posted: 16 Jun 2013 08:50 PM PDT

Alvaro Bautista kembali gagal mendapat poin, usai crash saat akan menyalip rider Yamaha, Valentino Rossi pada gelaran MotoGP Catalunya. Bautista pun mengaku kalau dia terlalu terburu-buru, meskipun kemudian menambahkan bahwa hal-hal seperti itu biasa terjadi dalam balapan.

Murray Perkasa di ATP Queen

Posted: 16 Jun 2013 12:34 PM PDT

Andy Murray, yang baru sembuh dari cedera, berhasil menemukan kembali permainan terbaiknya. Sempat kehilangan set pertama, Murray berhasil memenangi Aegon Championships setelah mengalahkan juara bertahan, Marin Cilic.

Marquez Tak Menyangka Naik Podium

Posted: 16 Jun 2013 11:03 AM PDT

Marc Marquez harus puas finis di urutan ketiga balapan MotoGP Catalunya. Namun, pembalap debutan Repsol Honda itu mengaku tidak menyangka bisa naik podium.

Lorenzo Juga Keluhkan Ban Depan

Posted: 16 Jun 2013 10:27 AM PDT

Jorge Loenzo berhasil memenangkan balapan di MotoGP Catalunya, Minggu kemarin. Meski demikian, Lorenzo juga sepakat dengan Dani Pedrosa yang mengeluhkan performa ban bagian depan.

Gagal Juara, Pedrosa Salahkan Ban

Posted: 16 Jun 2013 09:27 AM PDT

Dani Pedrosa harus puas finis di urutan kedua MotoGP Catalunya. Pedrosa mengatakan penyebab kegagalannya meraih kemenangan di Barcelona karena cengkraman ban yang sudah tidak bagus lagi.

No comments:

Post a Comment