Monday, June 3, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Cruyff Yakin Mourinho Bakal 'Apes' di Masa Depan

Posted: 03 Jun 2013 08:10 AM PDT

Nada pro dan kontra tentang sosok Jose Mourinho terus mengalir. Meski selalu mendatangkan kesuksesan ke beberapa klub yang ditukanginya, namun keraguan justru hadir dalam diri Johan Cruyff.

Neymar & Messi Akan Saling Melengkapi

Posted: 03 Jun 2013 07:08 AM PDT

Bintang Barcelona, Andres Iniesta yakin bahwa Lionel Messi dan Neymar akan saling melengkapi, dan percaya keduanya akan saling membantu untuk berkembang sebagai pemain.

Ini Gaya Fergie Saat Ber-Mexican Wave

Posted: 03 Jun 2013 06:13 AM PDT

Sebagai pelatih, Sir Alex Ferguson dikenal seorang yang tegas, sering memprotes wasit dengan keras, memarahi anak-anak asuhannya di ruang ganti, atau sangat serius menyaksikan pertandingan sambil mengunyah permen karet.

Rijkaard Calon Allenatore Roma

Posted: 03 Jun 2013 06:11 AM PDT

Frank Rijkaard dikabarkan tengah didekati klub Serie A, AS Roma untuk membesut Francesco Totti cs musim depan. Namun, hal itu dibantah oleh agen Rijkaard, Perry Overeem yang mengaku belum menerima tawaran dari Roma.

Luiz Enggan Bahas Masa Depan

Posted: 03 Jun 2013 05:22 AM PDT

David Luiz memberi sinyal bahwa dirinya takkan berlama-lama bermain untuk Raja Eropa musim lalu, Chelsea. Pasalnya, Luiz menolak akan kabar yang mengatakan dirinya bertahan di Stamford Brigde musim depan.

Der Kaizer Beberkan 2 Kunci Sukses Munich

Posted: 03 Jun 2013 04:22 AM PDT

Bayern Munich memastikan diri meraih treble musim ini, Bundesliga, Liga Champions, dan DFB Pokal. Bek legendaris Munich, Franz Beckenbauer menilai bahwa sukses Die Roten kali ini tak lepas dari peran sang Direktur Olahraga, Matthias Sammer.

Atep dari Menolak Pesantren, Sampai "Membelot" ke Persija

Posted: 03 Jun 2013 04:20 AM PDT

Turun dari bus tim usai menjalani sesi latihan pagi, para pemain Persib Bandung langsung diserbu para bobotoh di depan mess Persib di Jalan Ahmad Yani. Sergio van Dijk, Mbida Messi, Nasser Al Sebai hingga Airlangga Sucipto sibuk meladeni permintaan foto para bobotoh.

Madrid Resmi Bawa Pulang Carvajal

Posted: 03 Jun 2013 03:46 AM PDT

Real Madrid mendapatkan secara resmi amunisi baru untuk musim depan, Daniel Carvajal, usai membayar 6.5 juta Euro kepada Bayer Leverkusen. Pengumuman ini dilontarkan oleh Rudi Voller, direktur olahraga Leverkusen.

Rp1,3 Triliun Mahar Madrid untuk Bale

Posted: 03 Jun 2013 03:20 AM PDT

Jawara La Liga musim lalu, Real Madrid akan melakukan mega transfer musim ini, sekaligus kembali membuat rekor biaya transfer terbesar di jagat raya. Demi melabuhkan Gareth Bale di Santiago Bernabeu, Madrid kabarnya siap merogoh kocek dalam-dalam.

Persib Takluk Lagi di Tur Jawa Timur

Posted: 03 Jun 2013 02:57 AM PDT

Persib Bandung kembali menelan kekalahan keduanya dalam tur Jawa Timur di lanjutan Indonesian Super League (ISL), setelah di pertandingan sebelumnya kalah dari Arema dengan skor tipis 1-0.

Boateng: Heynckes seperti Seorang Ayah

Posted: 03 Jun 2013 02:48 AM PDT

Bek Bayern Munich, Jerome Boateng memuji pelatihnya, Jupp Heynckes, yang menurutnya sosok kunci kesuksesan Die Roten meraih treble winners musim ini. Boateng juga merasa Heynckes sebagai layaknya seorang ayah bagi dirinya, dan para pemain lain.

"Neymar Mudah Beradaptasi dengan Barca"

Posted: 03 Jun 2013 02:43 AM PDT

Bek sayap Barcelona, Dani Alves sedikit ragu bahwa Neymar akan memberi bukti instan bersama Blaugrana musim depan, namun dia percaya penyerang asal Brasil itu tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi di Camp Nou. 

Villa: Barca Selalu Hormati Saya

Posted: 03 Jun 2013 02:03 AM PDT

Pemain yang diisukan akan segera hengkang dari Camp Nou, David Villa menegaskan bahwa dirinya bahagia di Barcelona meskipun banyak klub yang berminat merekrut pemain berusia 31 tahun itu. Dua klub asal London Utara.

Dikaitkan dengan United, Marchisio Ikrarkan Kesetiaan

Posted: 03 Jun 2013 01:59 AM PDT

Centrocampista Juventus, Claudio Marchisio menegaskan rasa setianya kepada Bianconeri. Tentu pernyataan ini memberi sinyal bahwa pemain kelahiran asli Turin ini menepis segala godaan dari luar.

Ruudtje Yakin Moyes Dapat Hadapi Tekanan

Posted: 03 Jun 2013 01:53 AM PDT

David Moyes resmi menggantikan peran Sir Alex Ferguson di Manchester United. Moyes akan memulai petualangan baru bersama jawara Premier League musim ini per 1 Juli mendatang.

Mau Seru? Bisa Tiru Premier League

Posted: 03 Jun 2013 01:33 AM PDT

Sebelum diberlakukannya peraturan Bosman transfer, keuangan bukan hal yang terlalu signifikan bagi sebuah klub, karena klub miskin bisa tidak membiarkan pemainnya pergi kendati sebuah klub kaya meminatinya.

Nistelrooy: Pellegrini Akan Membangun Sesuatu di City

Posted: 03 Jun 2013 01:31 AM PDT

Mantan bomber Manchester United,Ruud van Nistelrooy memuji kandidat kuat pelatih Manchester City,Manuel Pellegrini bahwa pelatih asal Cile itu merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.

Pujian Hodgson Milik Chambo & Jones

Posted: 03 Jun 2013 12:14 AM PDT

Alex Oxlade-Chamberlain banjir pujian menyusul penampilan menawannya kala membela Inggris menghadapi Brasil. Pada laga yang dihelat di Estadio Jornalista Mário Filho-Brasil, bintang muda Arsenal itu berhasil menyarangkan satu gol ke gawang Júlio César.

No comments:

Post a Comment