Sunday, June 23, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Kehadiran Mignolet Ancam Posisi Reina?

Posted: 23 Jun 2013 05:22 AM PDT

Kegagalan Liverpool musim lalu, menjadikan klub asal Anfield itu kini aktif di jendela transfer musim panas ini. Sejumlah pemain pun masuk dalam daftar belanja klub yang finis di urutan ketujuh klasemen Premier League musim lalu itu.

Kontra Spanyol, Italia Tak Mencari Kemenangan

Posted: 23 Jun 2013 04:22 AM PDT

Tim nasional Italia harus rela menyerahkan posisi juara Grup A kepada Timnas Brasil. Gli Azzurri harus mengakui kehebatan Brasil usai bermain 2-4 pada lanjutan Piala Konfederasi, Minggu (23/6) dini hari WIB.

Dikerjai, Bajul Ijo Ngambek

Posted: 23 Jun 2013 03:59 AM PDT

Pertandingan Arema IPL menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (23/6) sore, berlangsung panas.

Persisam Berjaya, Persebaya Takluk

Posted: 23 Jun 2013 03:44 AM PDT

Persela Lamongan harus menerima kenyataan pulang tanpa poin saat bertandang ke markas Persisam Putra Samarinda, sore ini. Laskar Joko Tingkir ambruk di tangan Osas Saha dkk dengan skor 0-2.

Dalam Mimpi, Dante Juga Cetak Gol

Posted: 23 Jun 2013 03:22 AM PDT

Semua sukses berawal dari mimpi, tampaknya hal tersebut menjadi motivasi bagi bek Brasil Dante Bonfirm da Costa Santo. Seperti diketahui bahwa pemain yang kini membela Bayern Munich itu berhasil membuka keunggulan timnya kala menghadapi Italia.

Presiden Direktur PT PBB: Persib Sudah Minta Pengamanan Maksimal

Posted: 23 Jun 2013 03:01 AM PDT

PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) langsung bereaksi atas peristiwa penyerangan yang dilakukan sekelompok orang terhadap bus yang ditumpangi rombongan tim Persib dalam perjalanan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (22/6) kemarin.

Janjikan Kebangkitan Persibo

Posted: 23 Jun 2013 02:50 AM PDT

Pembicaraan sponsorship yang dilakukan Persibo Bojonegoro memang masih alot. Belum ada titik temu secara signifikan dengan tiga calon sponsor yang bakal membantu operasional klub. Kendati begitu, manajemen sudah menjanjikan bakal ada kebangkitan secara drastis.

United Berniat Pagari Rooney

Posted: 23 Jun 2013 02:22 AM PDT

Penguasa Premier League musim lalu, Manchester United tampaknya tidak ingin ditinggal striker andalnya, Wayne Rooney. United pun kini dikabarkan akan memperpanjang kontrak mantan pemain Everton itu.

Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Wenger

Posted: 23 Jun 2013 01:22 AM PDT

Arsene Wenger tampaknya telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Arsenal. 17 musim sudah gaffer asal Prancis itu menukangi The Gunners dan berhasil mempersembahkan sejumlah gelar.

Amuk, Enggak Kelas!

Posted: 23 Jun 2013 01:05 AM PDT

Api rivalitas yang sudah sering berwujud kekerasan fisik itu seperti mendapat bahan bakar baru. Tak sampai matahari tenggelam, letupan kemarahan atas penyerangan bus pemain Persib oleh sekelompok oknum The Jak dengan cepat membakar hati bobotoh.

Rodgers Santai Tanggapi Rumor Suarez

Posted: 23 Jun 2013 12:22 AM PDT

Masa depan Luis Suarez bersama Liverpool masih menjadi misteri. Sempat mengungkapkan menderita di Anfield, rumor hengkang Suarez pun kian santer terdengar.

Prandelli: Italia Tak Seharusnya Kalah

Posted: 22 Jun 2013 11:49 PM PDT

Tim nasional Italia tak dapat berbicara banyak kala menghadapi tuan rumah Brasil pada laga Piala Konfederasi, Minggu (23/6) dini hari WIB. Bermain di Itaipava Arena Fonte Nova, gawang Gianluigi Buffon harus kebobolan empat gol.

Chelsea Minati Bek Muda Prancis

Posted: 22 Jun 2013 10:22 PM PDT

Raksasa Premier League, Chelsea kabarnya telah memiliki pemain lain dalam daftar incarannya di jendela transfer musim panas ini. Pemain beruntung tersebut ialah Kurt Zouma yang kini bermain di klub asal Prancis, Saint-Étienne.

Madrid Jadikan Zidane Sebagai "Alat" Datangkan Isco

Posted: 22 Jun 2013 09:46 PM PDT

Real Madrid tampaknya masih berambisi melabuhkan bintang masa depan tim nasional Spanyol, Francisco Román Alarcón Suárez atau yang lebih dikenal dengan Isco. Padahal sebelumnya, pemain Malaga itu telah memberi sinyal ke mana dirinya akan melangkah.

Presiden Napoli Ultimatum Cavani

Posted: 22 Jun 2013 07:35 PM PDT

Kesabaran Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis terkait transfer saga Edinson Cavani tampaknya mulai habis. De Laurentiis pun memberi ultimatum kepada ujung tombak andalannya tersebut.

Ego Pemain Bintang PSG Dapat Sulitkan Blanc

Posted: 22 Jun 2013 07:19 PM PDT

Laurent Blanc dikabarkan akan segera menjadi pelatih anyar Paris Saint-Germain musim depan. Mantan pemain Timnas Prancis Robert Pires percaya kehadiran sejumlah pemain bintang di PSG akan membuat Blanc mengalami masalah.

Demi Casillas, Xavi Kembali 'Serang' Mourinho

Posted: 22 Jun 2013 07:07 PM PDT

Pemain Barcelona, Xavi Hernandez, kembali melancarkan ‘serangan’ verbal kepada Jose Mourinho. Kali ini Xavi mengkritik keras perlakuan Mourinho kepada Iker Casillas saat masih melatih Real Madrid.

Thiago Ingin Tantangan Baru di United

Posted: 22 Jun 2013 06:56 PM PDT

Manchester United sangat percaya diri mendapatkan Thiago Alcantara, pekan depan. Bintang muda Barcelona itu dikabarkan ingin merasakan sebuah tantangan baru di United.

No comments:

Post a Comment