Saturday, June 22, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Leverkusen Resmi Gaet Bek Muda Inter

Posted: 21 Jun 2013 10:14 PM PDT

Bayer Leverkusen akhirnya resmi mendatangkan pemain muda Inter Milan, Giulio Donati dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu akan menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun di Bay Arena

Abidal Selangkah Lagi ke Monaco

Posted: 21 Jun 2013 09:47 PM PDT

Eric Abidal dikabarkan akan segera bergabung dengan klub kaya raya baru, AS Monaco. Kabar itu memang bukan isapan jempol belaka, karena pihak Monaco sendiri memang mempunyai niatan serius jika ingin merekrut seorang pemain.

Corinthians: Paulinho Siap Gabung Spurs

Posted: 21 Jun 2013 08:58 PM PDT

Tottenham Hotspurs dikabarkan akan segera mendapatkan pemain baru dalam bursa transfer pemain musim panas mendatang. Nama pemain itu ialah Paulinho,  gelandang asal Brasil yang membela Corinthians.

Komentar Zanetti tentang Icardi & Belfodil

Posted: 21 Jun 2013 07:31 PM PDT

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti berkomentar tentang beberapa nama yang dikaitkan dengan Nerazzurri pada bursa transfer musim panas ini. Dua nama yang santer diberitakan adalah striker belia Sampdoria, Mauro Icardi dan attaccante Parma, Ishak Belfodil.

No Discount untuk Isco!

Posted: 21 Jun 2013 07:11 PM PDT

Baik Manchester City maupun Real Madrid, hanya punya dua opsi. Antara menarik ketertarikan atau memenuhi mahar yang ditetapkan Málaga soal Isco. Pasalnya Málaga menegaskan bahwa takkan ada ‘kortingan’ atau penurunan harga untuk Isco.

Kaka Bisa ke MLS pada 2015

Posted: 21 Jun 2013 06:38 PM PDT

Klub Amerika Serikat, Orlando City berbicara tentang adanya hubungan antara mereka dan playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka, yang menunjukkan kemungkinan adanya transfer pada 2015 mendatang.

Benitez Siap Tebus Kepercayaan Partenopei

Posted: 21 Jun 2013 06:09 PM PDT

Hari ini, Rafael Benítez diperkenalkan secara resmi sebagai allenatore Napoli. Menggantikan Walter Mazzarri yang pindah ke Inter Milan, Benítez antusias dan termotivasi membawa sukses lebih untuk klub yang bermukim di San Paolo tersebut.

Kabau Sirah Siap Ukir Sejarah Baru

Posted: 21 Jun 2013 05:43 PM PDT

Semen Padang wakil Indonesia di ajang Piala AFC 2013 merasa yakin mampu mengukir sejarah baru bagi sepakbola Indonesia di ajang tersebut. Kabau Sirah, julukan Semen Padang, akan menantang East Bengal FC, wakil India, di babak perempatfinal.

Liverpool Setujui Harga Mignolet

Posted: 21 Jun 2013 05:37 PM PDT

Kiper Sunderland, Simon Mignolet diharapkan akan menjalani tes medis di Liverpool pada pekan depan. The Reds dan The Black Cats dilaporkan telah mencapai kesepakatan terkait nilai transfer Mignolet.

Rekrutan Anyar City Pede Tatap Gelar Eropa

Posted: 21 Jun 2013 05:08 PM PDT

Sekalipun belum menjalani debut kompetitifnya bersama Manchester City, sang rekrutan baru, Fernando Luiz Roza alias Fernandinho sudah lantang menargetkan titel Eropa – Champions League, musim depan.

Di Natale Ingin Pensiun Bersama Udinese

Posted: 21 Jun 2013 04:29 PM PDT

Antonio Di Natale mengatakan, dia akan mengakhiri kariernya bersama Udinese setelah dihubungkan dengan kemungkinan pindah ke AC Milan belakangan ini.

Jamu Persib, Ajang Balas Dendam Persija

Posted: 21 Jun 2013 04:20 PM PDT

Persija Jakarta wajib membalaskan kekalahan, 1-3, di pertemuan pertama kontra Persib Bandung, 3 Maret lalu. Dengan skuad yang berbeda, inilah ajang balas dendam bagi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut terhadap rival bebuyutannya itu.

Gelombang Protes Membesar, FIFA Takkan Batalkan Piala Konfederasi

Posted: 21 Jun 2013 04:07 PM PDT

Arus demonstrasi di Brasil nampaknya belum ada tanda-tanda mereda. Gelombang protes diperkirakan akan membawa satu juta massa pada saat puncaknya. Gelaran Piala Konfederasi pun di ambang pembatalan jika situasi keamanan mulai kacau.

Soal Kasus Pajak, Ayah Messi Kecam Media

Posted: 21 Jun 2013 03:33 PM PDT

Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, menyatakan dia dan putranya tidak bersalah atas tuduhan penggelapan, dan mengecam sikap media yang terkesan memberitakan fitnah terhadap kasus pajak mereka.

Mata: Spanyol Bersenang-senang

Posted: 21 Jun 2013 03:06 PM PDT

Membesar-besarkan angka 10-0 lagi, mungkin jadi hal yang menyakitkan untuk Tahiti. Oleh karenanya, Juan Mata hingin memandang kepentingan lain untuk Spanyol, yakni bahwa mereka meraih tujuan di partai kedua itu dengan sempurna.

Banderol Milan untuk Robinho Kemahalan

Posted: 21 Jun 2013 02:50 PM PDT

AC Milan memblokir pintu keluar Robinho dari klub, karena harga yang mereka minta terlalu tinggi. Hal itu disampaikan agen sang pemain, Marisa Alija Ramos yang menuntut Rossoneri menurunkan harga Robinho.

Dugaan Pengaturan Skor, Kantor PSSI Dikepung Deltamania

Posted: 21 Jun 2013 02:40 PM PDT

Kurang lebih 330 suporter Deltras Sidoarjo, melancarkan aksi demo di depan kantor PSSI, Jakarta, kemarin. Delta Mania, biasa suporter Deltras disapa, melancarkan aksi, setelah menganggap ada indikasi pengaturan skor yang membuat Deltras gagal melaju ke babak delapan besar Divisi Utama versi PT Liga Indonesia (Liga).

Agen Lewandowski Kena Damprat

Posted: 21 Jun 2013 02:05 PM PDT

Borussia Dortmund sudah berulang kali menyatakan Robert Lewandowski tetap bertahan. Namun dua agennya acap menimbulkan isu-isu baru dan pada akhirnya, kedua agennya itu pun didamprat DFVV – Asosiasi Agen Sepakbola Jerman.

No comments:

Post a Comment