Sunday, June 2, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Pemain Madrid Turut Andil dalam Kepergian Mou

Posted: 02 Jun 2013 06:15 AM PDT

Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, mengungkapkan kondisi yang tengah dialami oleh timnya pada musim ini. Dirinya pun menilai bahwa para pemain turut andil dalam kepergian pelatih Jose Mourinho pada akhir musim ini.

Pellegrini: Sulit Tinggalkan Spanyol

Posted: 02 Jun 2013 05:11 AM PDT

Manuel Pellegrini akhirnya buka suara terkait kepindahannya ke Manchester City pada musim depan. Dirinya mengaku akan memulai pembicaraan dengan manajemen The Citizens, besok.

Falcao: Atletico Berikan Momen Terindah

Posted: 02 Jun 2013 04:12 AM PDT

Petualangan Radamel Falcao bersama Atletico Madrid akhirnya selesai sudah pada musim ini. Falcao mengaku sangat bahagia bisa berkostum Atletico dalam perjalanan kariernya sebagai sepakbola.

Robben Masih Sakit Hati dengan Suporter Bayern

Posted: 02 Jun 2013 03:14 AM PDT

Arjen Robben mengungkapkan bahwa dirinya masih sakit hati akan ejekan para suporter Bayern Munich pada musim ini. Hal ini terkait, kegagalannya dalam mengeksekusi penalti di final Liga Champions musim lalu.

Pelatih Ideal Madrid Versi McManaman

Posted: 02 Jun 2013 03:12 AM PDT

Sosok pengganti Jose Mourinho di Real Madrid hingga kini masih menjadi teka-teki. Sejumlah pelatih top, seperti: Jupp Heynckes, Carlo Ancelotti, hingga Andre Villas-Boas kabarnya masuk dalam radar Madrid.

"Jangan Tolak Tawaran Potensial, Bale!"

Posted: 02 Jun 2013 02:12 AM PDT

Gareth Bale merupakan salah satu pemain yang paling diburu klub-klub Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Mantan pemain Liverpool dan Real Madrid, Steve McManaman pun memberikan sarannya untuk winger Tottenham Hotspur itu.

Mourinho: Semoga Kalian Bahagia Madridista!

Posted: 02 Jun 2013 01:13 AM PDT

Kemenangan 4-2 Real Madrid atas Osasuna di Santiago Bernabeu, Sabtu (1/6/2013), menjadi akhir perjalanan Jose Mourinho bersama El Real. Mourinho pun mengucapkan salam perpisahan kepada para fans Los Blancos.

De Gea Ingin Kembali ke Atletico

Posted: 02 Jun 2013 01:12 AM PDT

Kabar mengejutkan datang dari penjaga gawang utama Manchester United, David De Gea. Kiper asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa dirinya berencana kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Atletico Madrid.

Villas-Boas Alternatif Heynckes & Ancelotti?

Posted: 02 Jun 2013 12:35 AM PDT

Jawara La Liga musim lalu, Real Madrid tengah serius mencari pengganti Jose Mourinho yang santer dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Sejumlah pelatih top pun masuk dalam daftar pelatih incaran Madrid.

"Seedorf Tak Layak Melatih di Serie A"

Posted: 02 Jun 2013 12:01 AM PDT

Nama Clarence Seedorf belakangan muncul sebagai kandidat pelatih AC Milan mendatang. Asosiasi Pelatih Sepakbola Italia (AIAC) pun ikut mengomentari kabar tersebut.

Valdes Pilih Reina Sebagai Suksesornya

Posted: 01 Jun 2013 11:22 PM PDT

Kiper andal Barcelona, Victor Valdes tampaknya mantap meninggalkan Camp Nou. Diakuinya bahwa berada di bawah mistar gawang Barca bukanlah perkara mudah.

Antisipasi Kepergian Suarez, Liverpool Incar Striker AS Roma

Posted: 01 Jun 2013 11:09 PM PDT

Liverpool langsung bergerak cepat mencari striker anyar guna mengantisipasi kepergian Luis Suarez. Striker AS Roma, Pablo Osvaldo, menjadi pilihan The Reds di bursa transfer musim panas mendatang.

Presiden Napoli Ingin Akusisi Crystal Palace

Posted: 01 Jun 2013 10:24 PM PDT

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, ingin terus melebarkan sayapnya di kancah persepakbolaan. Dirinya mengakui ingin membeli salah satu klub asal Inggris, yaitu Crystal Palace.

Mignolet Target Utama Liverpool

Posted: 01 Jun 2013 10:24 PM PDT

Bursa transfer musim panas akan segera dibuka, sejumlah klub di daratan Eropa kini tengah berburu pemain incarannya. Liverpool yang rumornya akan ditinggal sang kiper, Pepe Reina pun kini tengah memonitori sejumlah kiper.

Hati Puyol Hanya Barca Bukan Milan

Posted: 01 Jun 2013 09:12 PM PDT

El capitán Barcelona, Carles Puyol mengutarakan rencana karier selanjutnya usai mengalami serangkaian cedera panjang. Bek internasional tim nasional Spanyol itu lebih memilih mengakhiri kariernya dengan mengabdi kepada Barcelona.

Barcelona Taksir Talenta Muda Setan Merah

Posted: 01 Jun 2013 08:39 PM PDT

Jawara La Liga, Barcelona kabarnya tertarik dengan pemain muda Manchester United, Adnan Janjuzaj. Nama Adnan mencuat usai mengantar Manchester United U-21 menjuarai kompetisi Liga Premier U-21.

PSG Siap Beri Rooney Gaji Tertinggi Kedua di Dunia

Posted: 01 Jun 2013 07:29 PM PDT

Tersentak oleh kedatangan Radamel Falcao ke AS Monaco, Paris Saint-German kian serius memburu penyerang Manchester United Wayne Rooney. PSG bahkan siap menjadikan Rooney pemain dengan gaji tertinggi kedua di dunia setelah Samuel Eto’o.

Carvalho: Bersama Mourinho, Chelsea Akan Juara EPL

Posted: 01 Jun 2013 07:02 PM PDT

Laga di pekan 38 La Liga, menjadi laga perpisahan bagi entrenador El Real, Jose Mourinho yang telah mengonfirmasi akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Meski belum ada pernyataan resmi, namun kandidat kuat klub yang akan ditukangi Mou – sapaan Mourinho- adalah Chelsea.

No comments:

Post a Comment