Monday, June 17, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Koscielny Betah di Arsenal, tapi...

Posted: 17 Jun 2013 08:33 AM PDT

Laurent Koscielny tengah santer diminati dua raksasa Eropa, Bayern Munich dan Barcelona. Bek Arsenal berpaspor Prancis itu masih kerasan di Emirates Stadium, namun Koscielny hanya akan bertahan dengan syarat.

Lokasi Super Italia Belum Ditentukan

Posted: 17 Jun 2013 08:07 AM PDT

Pertandingan final Super Italia antara Lazio kontra Juventus bakal di helat pada 18 Agustus mendatang. Akan tetapi, hingga saat ini pihak Lega Calcio masih belum bisa menentukan tempat laga tersebut akan dilangsungkan.

Juara di Hati Fans

Posted: 17 Jun 2013 07:21 AM PDT

Bisa jadi final Liga Champions bulan lalu, merupakan kesempatan terakhir Ilkay Gündogan mengenyam titel Eropa bersama Borussia Dortmund. Namun Gündogan mengaku belum akan menghapus mimpi masa kecilnya itu.

"Milan Ubah Formasi karena Alasan Teknis"

Posted: 17 Jun 2013 07:03 AM PDT

Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, membantah kabar bahwa perubahan formasi Milan dikarenakan tekanan dari presiden Silvio Berlusconi. Ia mengungkapkan bahwa perubahan tersebut karena alasan teknis semata.

Cruyff: Beban Ekspektasi Neymar Terlalu Besar

Posted: 17 Jun 2013 06:13 AM PDT

Legenda Johan Cruyff, kembali angkat bicara mengenai Neymar. Bukan untuk mengkritik, melainkan melayangkan simpati di mana rekrutan anyar Barca itu sudah berkalung beban, bahkan sebelum Neymar memulai musim berseragam Blaugrana.

Agen: Cavani Akan Berkostum Madrid

Posted: 17 Jun 2013 06:08 AM PDT

Masa depan Edinson Cavani bersama Napoli di musim depan masih penuh akan tanda tanya. Namun, Donati Di Campli agen dari Cavani mengungkapkan bahwa kliennya akan segera berkostum Real Madrid.

Careca: Cavani 70 Persen Kekuatan Napoli

Posted: 17 Jun 2013 05:45 AM PDT

Mulai musim depan, naga-naganya Napoli mesti jalani musim baru tanpa Edinson Cavani. Bomber subur itu berpotensi menuju pintu keluar San Paolo ke Manchester City atau Real Madrid. Yang jelas jika itu terjadi, Partenopei bakal pincang.

Moratti: Spurs Incar Guarin

Posted: 17 Jun 2013 05:10 AM PDT

Fredy Guarin menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Tottenham Hotspur pada jendela transfer kali ini. Hal tersebut dibenarkan oleh Presiden Inter Milan, Massimo Moratti.

Juve Ramaikan Persaingan Gaet Bintang Shakhtar

Posted: 17 Jun 2013 05:01 AM PDT

Juventus terus merilis nama-nama pemain buruannya. Setelah sebelumnya mengincar Carlos Tevez dan Gonzalo Higuain, kali ini giliran bintang Shakhtar Donetsk, Henrikh Mkhitaryan yang masuk dalam radar Bianconeri.

Torres Tak Silau Nama Besar Barca

Posted: 17 Jun 2013 04:57 AM PDT

Nama Fernando Torres kembali meramaikan bursa transfer musim panas ini. Bomber Chelsea ini santer dikabarkan masuk dalam radar klub terbaik dunia, Barcelona.

Homesick, Pemain Muda Ini Nyaris Tinggalkan United

Posted: 17 Jun 2013 04:52 AM PDT

Bermain jauh dari keluarga menjadi salah satu hal yang menyulitkan seorang pemain menunjukkan kemampuan terbaiknya. Bahkan, tak jarang dari mereka yang akhirnya menyerah dan memilih pulang kampung.

Ferdinand Nantikan Era Perdana Moyes

Posted: 17 Jun 2013 04:25 AM PDT

Bek veteran Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku sudah tak sabar menjalani musim baru bersama David Moyes. Malah, Ferdinand sudah menatap sukses pertama United di bawah era suksesor Sir Alel Ferguson tersebut.

Isco Antara Madrid & City

Posted: 17 Jun 2013 04:22 AM PDT

Gelandang Malaga, Francisco Román Alarcón Suárez atau yang lebih dikenal dengan Isco angkat suara perihal masa depannya. Seperti diketahui bahwa spekulasi akan masa depan Isco terus berkembang liar.

Prandelli: Tim Tahu Apa yang Harus Dilakukan

Posted: 17 Jun 2013 04:05 AM PDT

Tim nasional (Timnas) Italia berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Meksiko di penyisihan Grup A Piala Konfederasi, Senin (17/6/2013) dini hari WIB. Pelatih Cesare Prandelli mengaku senang akan kemenangan pasukannya tersebut.

Negredo, Jaminan Mutu Suksesor Falcao

Posted: 17 Jun 2013 03:53 AM PDT

Nama Álvaro Negredo belakangan ramai dikaitkan sebagai nominator pengganti Radamel Falcao di Atlético Madrid. Ariete Sevilla ini dianggap calon yang paling pas untuk mewarisi pucuk lini gedor jawara Copa del Rey tersebut.

Nainggolan Berbagi Ilmu Soal Dribling, Passing dan Control

Posted: 17 Jun 2013 03:50 AM PDT

Radja Nainggolan akan melakukan serangkaian kegiatan dalam kunjugannya ke Jakarta. Selain melakukan latih tanding dengan skuad Timnas Indonesia U-23, Radja juga menggelar coaching clinic dengan beberapa anak-anak di Gelora Bung Karno, Senin (17/6/2013).

Rafael: Ferguson Tinggalkan Warisan Berharga

Posted: 17 Jun 2013 03:21 AM PDT

Bek muda Manchester United, Rafael Da Silva optimistis timnya akan kembali meraih gelar musim depan di bawah pelatih baru, David Moyes. Tak tanggung-tanggung, pemain internasional Brasil itu bukan hanya menargetkan Premier League, melainkan beberapa gelar lain.

Cagliari: Radja Nainggolan Tak Dijual!

Posted: 17 Jun 2013 03:13 AM PDT

Presiden Cagliari, Massimo Cellino, menegaskan bahwa Radja Nainggolan takkan dijual pada jendela transfer kali ini. Pernyataan dari Cellino sekaligus membantah kabar akan penjualan Nainggolan ke klub besar di Serie A.

No comments:

Post a Comment