Wednesday, June 5, 2013

Selebritis

Selebritis


Film Coboy Junior Laris, Sehari Lima Kali Diputar, Tiket Ludes!

Posted: 05 Jun 2013 07:04 PM PDT

Film Coboy Junior Laris, Sehari Lima Kali Diputar, Tiket Ludes!TRIBUNNEWS.COM - Di Makassar, film Coboy Junior diserbu penonton. Sehari lima kali diputar di bioskop, tiketnya ludes melulu!


Kriteria Pria Idaman Citra Scholastika

Posted: 05 Jun 2013 06:30 PM PDT

Kriteria Pria Idaman Citra ScholastikaCitra Scholastika mengaku kurang suka pria metroseksual


Manggung di London, Green Day Pecahkan Rekor

Posted: 05 Jun 2013 05:51 PM PDT

Manggung di London, Green Day Pecahkan RekorKAPANLAGI.COM - Tampil di Emirates Stadium, Green Day ditonton oleh 60.000 orang.


Beck Segera Kembali Dengan Album Baru

Posted: 05 Jun 2013 05:41 PM PDT

Beck Segera Kembali Dengan Album BaruKAPANLAGI.COM - Dikabarkan Beck sedang menggarap dua album sekaligus!


FOTO: Cantiknya Rosnita Putri, Pesinetron yang Ditaksir Arya Wiguna

Posted: 05 Jun 2013 05:05 PM PDT

FOTO: Cantiknya Rosnita Putri, Pesinetron yang Ditaksir Arya WigunaTRIBUNNEWS.COM - FOTO: Ini cantiknya pesona Rosnita Putri, pesinetron yang menolak cinta Arya Wiguna.


Gunakan Gigi Emas, CL 2NE1 Takut Tak Bisa Menikah

Posted: 05 Jun 2013 05:02 PM PDT

Gunakan Gigi Emas, CL 2NE1 Takut Tak Bisa MenikahDREAMERSRADIO.COM - Sudah lihat musik video solo leader 2NE1 yang berjudul 'The Baddest Female'? Ditengah glamornya musik video tersebut, tampaknya ada satu bagian yang membuat CL khawatir. Bahkan penyanyi 22 tahun ini takut nantinya ia tak akan bisa menikah! Kenapa ya?Dalam musik video di debut solonya tersebut, CL memang terlihat sangat total dalam mengerjakan proyek solonya ini. Bahkan ia melakukan 15 kali ganti kostum untuk pembuatan musik video tersebut. Dalam sebuah wawancara, CL yang dikenal sebagai fashionista ini pun mengenai kostum favoritnya yang ia kenakan dalam video tersebut. ...


Anak Michael Jackson Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Posted: 05 Jun 2013 04:31 PM PDT

Anak Michael Jackson Melakukan Percobaan Bunuh DiriKAPANLAGI.COM - Paris Jackson, anak Michael Jackson dilarikan ke rumah sakit setelah melakukan percobaan pembunuhan.


D Journey Siap Jadi 'Pemenang' di Belantika Musik Indonesia

Posted: 05 Jun 2013 04:30 PM PDT

D Journey Siap Jadi 'Pemenang' di Belantika Musik IndonesiaKAPANLAGI.COM - Menawarkan musik pop-rock, D Journey band andalkan single Pemenang untuk eksis di industri musik Nasional.


Ngaku Bandar Narkoba, Tulisa Contostavlos Ditangkap Polisi

Posted: 05 Jun 2013 04:13 PM PDT

Ngaku Bandar Narkoba, Tulisa Contostavlos Ditangkap PolisiDREAMERSRADIO.COM - Kepolisian Metropolitan London, Scotland Yard, langsung menangkap dan melakukan interogasi terhadap Tulisa Contostavlos di kediamannya di Hertfordshire. Mereka meminta informasi terkait keterangan Tulisa bisa menyediakan kokain sebanyak 800 pound."Kami telah menerima informasi mengenai dugaan pasokan obat-obatan terlarang. Kami sedang mempertimbangkan informasi yang diterima," ungkap seorang juru bicara Scotland Yard.Sebuah mobil polisi pun terlihat didepan rumah Tulisa, wanita yang dinobatkan sebagai wanita tercantik didunia ini menghabiskan hari dirumahnya. ...


Tata Liem: Sosialita dan Artis Juga Doyan Jengkol

Posted: 05 Jun 2013 04:11 PM PDT

Tata Liem: Sosialita dan Artis Juga Doyan JengkolKAPANLAGI.COM - Walau menimbulkan bau yang kurang sedap dan kerap mendapat komplain namun Tata Liem tetap saja mengonsumsi jengkol.


Pasha Ungu Ramaikan Bogor Bike Week

Posted: 05 Jun 2013 07:51 AM PDT

Pasha Ungu Ramaikan Bogor Bike WeekKAPANLAGI.COM - Sebagai warga Bogor, Jawa Barat, Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal dengan Pasha Ungu, akan ikut menyambut hari jadi kota Bogor yang ke 531.


Adie MS Bangga, Kevin Aprilio Produseri Banyak Artis

Posted: 05 Jun 2013 07:41 AM PDT

Adie MS Bangga, Kevin Aprilio Produseri Banyak ArtisJakarta, C&R Digital - Keputusan Kevin Aprilio untuk menjadi seorang produser penyanyi membuat sang ayah, Adie MS bangga. Pasalnya, putra sulung Adie-Memes  tersebut telah melanjutkan karirnya sebagai musisi berbakat.


Eyang Subur Dicecar 28 Pertanyaan

Posted: 05 Jun 2013 07:41 AM PDT

Eyang Subur Dicecar 28 PertanyaanKAPANLAGI.COM - Sebanyak 28 pertanyaan diajukan tim penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus penggelapan pernikahan yang dilakukan Eyang Subur dengan Ani, istri ketujuhnya.


Berfoto Bersama Pemain Belanda, Raffi Ahmad Minta Maaf

Posted: 05 Jun 2013 07:31 AM PDT

Berfoto Bersama Pemain Belanda, Raffi Ahmad Minta MaafKAPANLAGI.COM - Raffi Ahmad mendapat kesempatan emas mewawancarai punggawa tim Nasional Belanda yang akan berlaga pada 7 Juni 2013 melawan Timnas Senior Indonesia.


Sania dan Kinal 'JKT 48' Ketakutan Saat Syuting Reality Show

Posted: 05 Jun 2013 07:25 AM PDT

Sania dan Kinal 'JKT 48' Ketakutan Saat Syuting Reality ShowJakarta, C&R Digital - Program reality show bertema JKT 48 Missions  yang diproduksi  televisi Trans 7, bercerita tentang kepribadian, sosial, hingga cara bersosialisasi para  personil JKT 48. Saat proses syuting, personil JKT 48, Sania punya pengalaman menakutkan lantaran dirinya belum pernah merasakan permainan extreme seperti rollercoaster.


Kevin Aprilio Mantap Jadi Produser

Posted: 05 Jun 2013 07:19 AM PDT

Kevin Aprilio Mantap Jadi ProduserJakarta, C&R Digital - Musisi Kevin Aprilio agaknya telah mantap memilih menjadi seorang produser. Pasalnya, setelah sukses mengantarkan girlband Princess ke belantika musik Indonesia, kini putra musisi Adie MS itu memperkenalkan penyanyi pendatang baru bernama Helen.


Alicia Keys ingin Hadirkan Binatang Liar di Atas Panggung

Posted: 05 Jun 2013 07:09 AM PDT

Alicia Keys ingin Hadirkan Binatang Liar di Atas PanggungJakarta, C&R Digital - Penyanyi Alicia Keys ingin sekali menghadirkan singa dan gajah di atas panggung saat tur. Namun, ia khawatir kehadiran binatang liar ini akan menelan biaya yang mahal. Pelantun lagu If I Ain't Got You ini ingin menyamakan pekerjaannya seperti sebuah sirkus.


The Sisters Vakum Sejenak

Posted: 05 Jun 2013 06:59 AM PDT

The Sisters Vakum SejenakJakarta, C&R Digital - Untuk sementara waktu, Shireen Sungkar menyampingkan terlebih dahulu  waktunya bersama The Sisters, grup vokal yang dibentuk bersama Zaskia Sungkar, kakaknya. Hal itu, karena dirinya yang kini sedang sibuk syuting kejar tayang.


Karir Citra Scholastika Belum Lengkap Tanpa Album

Posted: 05 Jun 2013 06:52 AM PDT

Karir Citra Scholastika Belum Lengkap Tanpa AlbumTRIBUNNEWS.COM - Citra Scholastika merasa ada yang kurang dalam karirnya. Sampai sekarang belum punya album studio.


Lagu Joy Divison Menginspirasi Sebuah Game Komputer

Posted: 05 Jun 2013 06:51 AM PDT

Lagu Joy Divison Menginspirasi Sebuah Game KomputerKAPANLAGI.COM - Lagu klasik milik Joy Divison, Love Will Tear Us Apart ternyata menginspirasi game komputer. Judul lagu ini dijadikan sebuah nama game.


JKT48 Tawarkan Reality Show yang Berbeda

Posted: 05 Jun 2013 06:49 AM PDT

JKT48 Tawarkan Reality Show yang BerbedaTRIBUNNEWS.COM - - Idol grup JKT48 kini mempunyai reality show sendiri. Program yang diberi nama JKT48 Missions dan ditayangkan di Trans7.


Eza Gionino Bakal Jalani Ramadhan di Sel

Posted: 05 Jun 2013 06:49 AM PDT

Eza Gionino Bakal Jalani Ramadhan di SelKAPANLAGI.COM - Artis Eza Gionino tinggal menyisakan dua bulan hukuman dari tujuh bulan yang ditetapkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Tambah Usia, Citra Scholastika Merasa Seperti Anak Kecil

Posted: 05 Jun 2013 06:45 AM PDT

Tambah Usia, Citra Scholastika Merasa Seperti Anak KecilTRIBUNNEWS.COM - Citra Scholastika, senang bukan kepayang. Tak disangka-sangka, ada orang yang mengingat hari ulangtahunnya ke 20


Indro Warkop Pastikan Rombongan Moge-nya Tidak Minum Alkohol

Posted: 05 Jun 2013 06:37 AM PDT

Indro Warkop Pastikan Rombongan Moge-nya Tidak Minum AlkoholTRIBUNNEWS.COM - Pengendara motor gede tak jarang mengonsumsi minuman beralkohol.


Legenda 'STAR TREK' Ingin Main 'STAR WARS'?

Posted: 05 Jun 2013 06:21 AM PDT

Legenda 'STAR TREK' Ingin Main 'STAR WARS'?KAPANLAGI.COM - Salah satu aktor yang sudah dianggap legenda STAR TREK, Leonard Nimoy mengungkap bahwa ia berkeinginan untuk bergabung dalam STAR WARS EPISODE VII yang akan digarap JJ Abrams.


No comments:

Post a Comment