Tuesday, June 4, 2013

Selebritis

Selebritis


FOTO: Air Mata dan Wajah Duka Istri pada 40 Hari Kepergian Uje

Posted: 04 Jun 2013 05:53 PM PDT

FOTO: Air Mata dan Wajah Duka Istri pada 40 Hari Kepergian UjeTRIBUNNEWS.COM - Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori masih saja banjir air mata pada tahlilan 40 hari kepergian almarhum.


Rekaman CCTV Jadi Bukti Pengeroyokan Fifie Buntaran

Posted: 04 Jun 2013 05:51 PM PDT

Rekaman CCTV Jadi Bukti Pengeroyokan Fifie BuntaranKAPANLAGI.COM - Fifie Buntaran tak menyangka CCTV yang awalnya ia gunakan untuk mengawasi sang anak malah jadi saksi pengeroyokan kepada dirinya.


Tak Sengaja, Rumah Fathir Muchtar Jadi Bergaya Yunani

Posted: 04 Jun 2013 05:41 PM PDT

Tak Sengaja, Rumah Fathir Muchtar Jadi Bergaya YunaniKAPANLAGI.COM - Memiliki sebuah rumah yang terletak di kawasan Pelabuhan Ratu, saat ini Fathir Muchtar mengaku sedang merenovasi kediaman tersebut.


Selena Gomez Ciptakan Lagu Cinta untuk Justin Bieber

Posted: 04 Jun 2013 05:40 PM PDT

Selena Gomez Ciptakan Lagu Cinta untuk Justin BieberTRIBUNNEWS.COM - Selena Gomez segera merilis album baru, berselang dua tahun dari album sebelumnya, bertajuk 'Star Dance,' pada 23 Juli mendatang


Penelope Cruz Calon Kekasih Baru James Bond

Posted: 04 Jun 2013 05:33 PM PDT

Penelope Cruz Calon Kekasih Baru James BondTRIBUNNEWS.COM - Penelope Cruz diperkirakan akan tampil sebagai kekasih James Bond berikutnya di film drama aksi James Bond terbaru.


Jemaah Yang Meninggal di 40 Hari Uje Sempat Sesak Nafas

Posted: 04 Jun 2013 05:05 PM PDT

Jemaah Yang Meninggal di 40 Hari Uje Sempat Sesak NafasKAPANLAGI.COM - Atjih, jemaah yang meninggal, masih sehat saat hendak berangkat menghadiri peringatan 40 hari wafatnya ustad Jeffry Al buchori.


Dimas Andrean Sempat Kunjungi Korban

Posted: 04 Jun 2013 04:51 PM PDT

Dimas Andrean Sempat Kunjungi KorbanKAPANLAGI.COM - Keberatan yang diajukan Dimas Andrean ditolak majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Rico Ceper Tak Sangka Makam Uje Dipadati Peziarah

Posted: 04 Jun 2013 04:41 PM PDT

Rico Ceper Tak Sangka Makam Uje Dipadati PeziarahKAPANLAGI.COM - Artis Rico Ceper tidak menyangka peringatan 40 hari wafatnya ustad Jeffry Al Buchori atau Uje begitu ramai dipadati masyarakat.


Dikeroyok, Fifie Buntaran Lapor Polisi

Posted: 04 Jun 2013 04:21 PM PDT

Dikeroyok, Fifie Buntaran Lapor PolisiKAPANLAGI.COM - Dikeroyok oleh Heni Tania dan asistennya, Fifie Buntaran tidak terima dan lapor polisi.


Album Baru Black Sabbath Bisa Didengar Gratis di iTunes

Posted: 04 Jun 2013 04:11 PM PDT

Album Baru Black Sabbath Bisa Didengar Gratis di iTunesKAPANLAGI.COM - Meski mengalami banyak kendala, album baru Black Sabbath berjudul 13 ini segera rilis secara resmi tanggal 11 Juni mendatang.


Pendiri Sub-Pop Record Terjangkit Penyakit Parkinson

Posted: 04 Jun 2013 04:01 PM PDT

Pendiri Sub-Pop Record Terjangkit Penyakit ParkinsonKAPANLAGI.COM - Jonathan Poneman, salah satu pendiri Sub-Pop Record terjangkit penyakit semacam stroke.


B2ST, SECRET, dan MBLAQ Tambah Daftar Artis yang Akan Tampil di M Countdown Jakarta!

Posted: 04 Jun 2013 04:00 PM PDT

B2ST, SECRET, dan MBLAQ Tambah Daftar Artis yang Akan Tampil di M Countdown Jakarta!DREAMERSRADIO.COM - Promotor yang memboyong acara M Countdown ke Jakarta, Big Daddy Entertainment sepertinya punya cara tersendiri untuk menarik perhatian para k-popers di Indonesia. Pasalnya, Big Daddy ternyata tak langsung mengumumkan siapa saja line up artis yang akan mengisi perhelatan bertajuk 'M Countdown Halo-Indonesia' tersebut yang membuat para k-popers penasaran!Setelah mengumumkan 2PM dan Shinhwa, Big Daddy kini akhirnya kembali mengumumkan 3 idola k-pop lainnya yang akan menyusul dua boyband tersebut. "The third artist of #MCountdownINA is Beast." Tulis Big Daddy. ...


Jelang Lahiran, Dian Sastro Tetap Sibuk

Posted: 04 Jun 2013 03:51 PM PDT

Jelang Lahiran, Dian Sastro Tetap SibukKAPANLAGI.COM - Tinggal menghitung hari Dian Sastrowardoyo akan melahirkan anak keduanya.


Seorang Jamaah Meninggal di Peringatan 40 Hari Almarhum Uje

Posted: 04 Jun 2013 12:01 PM PDT

Seorang Jamaah Meninggal di Peringatan 40 Hari Almarhum UjeKAPANLAGI.COM - Peringatan 40 hari wafatnya Ustad Jeffry Al Buchori menjadi tempat seorang jamaah asal Cengkareng, menghembuskan nafas terakhirnya.


Sahabat Hadiahkan Lukisan Telur Untuk Mendiang Uje

Posted: 04 Jun 2013 09:51 AM PDT

Sahabat Hadiahkan Lukisan Telur Untuk Mendiang UjeKAPANLAGI.COM - Mengenang kepergian almarhum Uje, sahabatnya, Ustad Koko Liem, memberikan sebuah lukisan terbentuk dari rangkaian kulit telur.


Tuduh Eyang Subur, Ayah Ani Ajukan Pasal Prematur

Posted: 04 Jun 2013 08:41 AM PDT

Tuduh Eyang Subur, Ayah Ani Ajukan Pasal PrematurKAPANLAGI.COM - Ani membantah semua yang dituduhkan ayahnya terhadap mantan suaminya, Eyang Subur.


Kesultanan Brunei Darussalam Sumbang Almarhum Uje

Posted: 04 Jun 2013 08:21 AM PDT

Kesultanan Brunei Darussalam Sumbang Almarhum UjeKAPANLAGI.COM - Jumlah sumbangan yang saat ini telah masuk di Uje Center mencapai 1,5 Miliar.


Ribuan Jamaah Padati Peringatan 40 Hari Wafatnya Uje

Posted: 04 Jun 2013 07:51 AM PDT

Ribuan Jamaah Padati Peringatan 40 Hari Wafatnya UjeKAPANLAGI.COM - Tak berbeda dengan hari ke-7, peringatan 40 hari wafatnya almarhum Ustad Jeffry Al Buchori atau Uje dipadati ribuan jamaah.


Band Punk X-River Buatkan Lagu Untuk Alm. Uje

Posted: 04 Jun 2013 07:48 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Band Punk asal Bekasi, X-River yang merupakan sahabat Alm. Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) turut datang ke peringatan 40 hari wafatnya Uje di Perum Bukit Mas Jl. Narmada 3 blok I no 11 Rempoa-Bintaro, Tangerang Selatan.

Keberatan Ditolak, Sidang Dimas Andrean Diteruskan

Posted: 04 Jun 2013 07:41 AM PDT

Keberatan Ditolak, Sidang Dimas Andrean DiteruskanKAPANLAGI.COM - Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang diketuai Aminal Umam menolak keberatan yang diajukan Dimas Andrean terkait kasus penganiayaan, pengerusakan barang dan kepemilikan senjata tajam terhadap Sukmawan Salawidjaya yang terjadi di kos-kosannya pada tahun 2012 lalu.


Angga 'Maliq & D'Essentials' Rayakan Ultah Dua Kali Setahun

Posted: 04 Jun 2013 07:36 AM PDT

Angga 'Maliq & D'Essentials' Rayakan Ultah Dua Kali SetahunJakarta, C&R Digital - Vokalis grup band Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja, terlahir sebagai leap year baby atau bayi tahun kabisat karena lahir pada 29 Februari 1980. Angga mengaku selalu merayakan hari ulang tahunnya dua kali dalam setahun selain di tahun kabisat. 


Vokalis Maliq & D'Essentials Telat, Musik Instrumental Pun Berkumandang

Posted: 04 Jun 2013 07:34 AM PDT

Vokalis Maliq & D'Essentials Telat, Musik Instrumental Pun BerkumandangJakarta, C&R Digital - Grup Band Maliq & D'Essentials pernah nekat tampil di atas panggung meski tanpa gitarist, bassist dan keyboadist yang datang terlambat. Tanpa kehadiran salah satu pemain alat instrumen, mereka mengaku bisa tetap manggung meski hasilnya tak sempurna.


Mantan Suami Ingin Yuni Shara Jadi Bunda Lagi?

Posted: 04 Jun 2013 07:31 AM PDT

Mantan Suami Ingin Yuni Shara Jadi Bunda Lagi?KAPANLAGI.COM - Untuk hari ulang tahun Yuni Shara yang ke-41, sang mantan suami, Henry Siahaan punya doa untuk ibu dari dua anaknya ini.


Main di Kontrakan Tiga Pintu, Harry De Fretes Terinspirasi Dari Penjaga Warung Dekat Rumahnya

Posted: 04 Jun 2013 07:29 AM PDT

Komedian kawakan, Harry De Fretes saat ini tengah terlibat dalam situasi komedi (sitkom) terbaru Trans TV berjudul Kontrakan Tiga Pintu. Dalam sitkom tersebut, Harry berperan sebagai penjaga warung kopi yang hobbi menonton sinetron dan menciptakan isu-isu atau gosip di kampung tersebut.

Lagu Dangdut ala Maliq & D'Essentials

Posted: 04 Jun 2013 07:26 AM PDT

Lagu Dangdut ala Maliq & D'EssentialsJakarta, C&R Digital - Selama ini banyak yang menilai musik dangdut negatif. Itu terjadi karena musik dangdut kerap disajikan dengan tarian dan kostum yang tak semestinya. Namun, grup Band Maliq & D'Essentials mencoba menepis anggapan tersebut melalui lagu Drama Romantika.


No comments:

Post a Comment