Monday, June 24, 2013

Selebritis

Selebritis


Band Jiwa Ajak Pak Tarno Sebagai Model Video Klip

Posted: 24 Jun 2013 05:41 PM PDT

Band Jiwa Ajak Pak Tarno Sebagai Model Video KlipKAPANLAGI.COM - Demi menancapkan eksistensi di belantika musik Indonesia, band JIWA gandeng Pak Tarno jadi model video klip.


Cerita Wulan Guritno Besarkan 3 Anaknya

Posted: 24 Jun 2013 05:31 PM PDT

Cerita Wulan Guritno Besarkan 3 AnaknyaKAPANLAGI.COM - Menjadi ibu dari 3 orang anak, Shaloom Razade Syach (15), London Abigail Dimitri (3), dan Jeremiah Alric Dimitri (1,5), artis cantik Wulan Guritno memaparkan cerita kala membesarkan dan mengurus ketiga anaknya tersebut.


Menikah di Usia 49 Tahun, Ginanjar Seperti Bermimpi

Posted: 24 Jun 2013 03:11 PM PDT

Menikah di Usia 49 Tahun, Ginanjar Seperti BermimpiKAPANLAGI.COM - Ginanjar 4 Sekawan mengaku serasa seperti mimpi menikahi seorang wanita yang bernama Susi Riyanti.


Tiga Bulan Pacaran, Ginanjar Langsung Ajak Nikah Susi

Posted: 24 Jun 2013 08:37 AM PDT

Tiga Bulan Pacaran, Ginanjar Langsung Ajak Nikah SusiKAPANLAGI.COM - Berawal dari perkenalannya saat bekerja, akhirnya pelawak Ginanjar 4 Sekawan mengakhiri masa lajangnya di usia 49 tahun.


Menjelang Pernikahan, Ruben Onsu Belajar Dari Teman Yang Bercerai

Posted: 24 Jun 2013 08:21 AM PDT

Menjelang Pernikahan, Ruben Onsu Belajar Dari Teman Yang BerceraiKAPANLAGI.COM - Perceraian yang kerap terjadi dalam hubungan rumah tangga membuat Ruben Onsu belajar banyak. Pasalnya, ia akan segera menikahi Wenda Tan dalam waktu dekat ini.


Repot Bisnis, Wulan Guritno Tetap Nomor Satukan Anak

Posted: 24 Jun 2013 08:11 AM PDT

Repot Bisnis, Wulan Guritno Tetap Nomor Satukan AnakKAPANLAGI.COM - Anak-anak menjadi prioritas Wulan Guritno meskipun karirnya terus saja menanjak, baik di entertainment maupun bidang bisnis.


Keluarga Tolak Perlihatkan Foto Robby Terbaring di Rumah Sakit

Posted: 24 Jun 2013 08:10 AM PDT

Keluarga Tolak Perlihatkan Foto Robby Terbaring di Rumah SakitTRIBUNNEWS.COM - Keluarga menolak memperlihatkan foto-foto desainer Robby Tumewu terbaring lemah di kamar perawatan rumah sakit.


Dokter Febri Laporkan Olga Syahputra ke Polda, Ini Tanggapan KPI

Posted: 24 Jun 2013 08:01 AM PDT

Dokter Febri Laporkan Olga Syahputra ke Polda, Ini Tanggapan KPIKAPANLAGI.COM - Dokter Febri melaporkan Olga Syahputra ke Polda Metro Jaya atas celetukan komedian itu yang dinilai telah menghina dirinya di ruang publik.


Wulan Guritno Terbayang Gili Trawangan, Raja Ampat dan Pulau Komodo

Posted: 24 Jun 2013 08:00 AM PDT

Wulan Guritno Terbayang Gili Trawangan, Raja Ampat dan Pulau KomodoTRIBUNNEWS.COM - Musim liburan sekolah telah tiba. Wulan Guritno terbayang membawa anak-anaknya ke Gili Trawangan, Raja Ampat atau Pulau Komodo.


Di Entertainment, Wulan Guritno: Saya Menjual Diri!

Posted: 24 Jun 2013 07:51 AM PDT

Di Entertainment, Wulan Guritno: Saya Menjual Diri!KAPANLAGI.COM - Kesibukan yang semakin banyak membuat Wulan Guritno mau tak mau harus pintar-pintar membagi waktu.


Baru Menikah di Usia 48, Ginanjar Ingin Langsung Punya Tiga Anak

Posted: 24 Jun 2013 07:48 AM PDT

Baru Menikah di Usia 48, Ginanjar Ingin Langsung Punya Tiga AnakTRIBUNNEWS.COM - Baru menikah di usia 48, pelawak Ginanjar 'Empat Sekawan" ingin langsung punya tiga anak.


Tanpa Gitar, Bass Project Tetap Punya Warna

Posted: 24 Jun 2013 07:41 AM PDT

Tanpa Gitar, Bass Project Tetap Punya WarnaKAPANLAGI.COM - Berjalan dengan formasi empat bass, satu drummer, dan seorang vokalis, band Bass Project pe-de bisa sajikan sesuatu yang beda.


Kondisi Membaik, Robby Tumewu Lepas Oksigen

Posted: 24 Jun 2013 07:31 AM PDT

Kondisi Membaik, Robby Tumewu Lepas OksigenKAPANLAGI.COM - Setelah dikabarkan sudah dipindah dari kamar ICCU ke kamar biasa, kondisi Robby Tumewu dipastikan lebih membaik.


Produser Dahsyat: "Pasca Dilaporkan Polisi, Olga Syahputra Biasa Aja"

Posted: 24 Jun 2013 07:28 AM PDT

Produser Dahsyat: "Pasca Dilaporkan Polisi, Olga Syahputra Biasa Aja"Jakarta, C&R Digital - Setelah dilaporkan ke polisi oleh Dr.Febby Karina, Olga Syahputra tampak bersikap biasa saja. Hal itu diungkapkan oleh Jahja Imanuel Riyanto atau yang biasa disapa dengan Opa selaku Produser Dahsyat. "Menurut saya sih biasa aja kalau di kita, tapi kalau di luar itu saya enggak tahu," tuturnya saat dihubungi wartawan, Senin (24/06).Menurut Opa, laporan yang dilakukan oleh pihak Febby memang tak menyangkut dengan program Dahsyat yang ia naungi."Kalau saya hanya bisa mewakili apa yang ada di kita (RCTI). Seperti kemarin di Dahsyat ditegur, itu kita khawatir. ...


Rasa Haru Pelawak Ginanjar Menikah di Usia Nyaris Setengah Abad

Posted: 24 Jun 2013 07:26 AM PDT

Baru Menikah di Usia 48, Ginanjar Ingin Langsung Punya Tiga AnakTRIBUNNEWS.COM - Tiga kali jadi wali nikah, akhirnya pelawak Ginanjar menikah di usia mendekati setengah abad!


Berkicau Lagi di Twitter, Farhat Abbas Mengkritik Bastian Coboy Junior

Posted: 24 Jun 2013 07:10 AM PDT

Berkicau Lagi di Twitter, Farhat Abbas Mengkritik Bastian Coboy JuniorJakarta, C&R Digital - Beberapa minggu lalu, pengacara Farhat Abbas pernah menulis di akun twitternya @farhatabbaslaw yang menyindir bahkan melecehkan artis seperti Ariel NOAH, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahok sebagai etnis Cina. Kali ini, Farhat kembali berkicau tentang Bastian personil Coboy Junior (CJR) yang berperilaku kurang sopan.


Wulan Guritno Punya Tiga Atau Lima Anak Oke, Asal Jangan Empat

Posted: 24 Jun 2013 07:08 AM PDT

Wulan Guritno Punya Tiga Atau Lima Anak Oke, Asal Jangan EmpatTRIBUNNEWS.COM - Wulan Guritno ingin punya banyak anak. Tiga anak oke, lima juga bolehlah, asal jangan empat aja. Ini maksudnya.


Berseteru dengan Eri Susan, Family Band Sampai Lakukan Sumpah Alqur'an

Posted: 24 Jun 2013 07:06 AM PDT

Berseteru dengan Eri Susan, Family Band Sampai Lakukan Sumpah Alqur'anJakarta, C&R Digital - Perseteruan antara pedangdut Eri Susan dengan Family Band masih terus berlanjut. Merasa tak bersalah, pihak Family Band, diwakili vokalis (Frida Nabila) dan manajer (Ahmed Yularsono) melakukan sumpah Alqur'an pada Senin (24/6) ba'da Ashar di Masjid Nurul Hidayah, jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Minimalisir Kesalahan, Produser Dahsyat Selalu Meeting dengan Olga Syahputra

Posted: 24 Jun 2013 07:03 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Belajar dari beberapa kesalahan yang dilakukan Olga Syahputra, Produser Dahsyat, Jahja Imanuel Riyanto atau yang akrab disapa dengan Opa mengaku selalu menggelar meeting sebelum acara live akan dimulai. "Kalau di RCTI kita jaga, kalau live, sebelum mulai kita meeting, enggak boleh ceplas-ceplos, sikap harus dijaga," ujarnya saat dihubungi, Senin (24/06).Walau demikian, bagi Opa, ciri khas ceplas-ceplos yang selalu dibawakan oleh Olga memang diperlukan untuk keperluan komedi."Kalau ceplas-ceplos memang kebutuhan saja di kita (Dahsyat)," tuturnya. ...

Usung Pop RnB, Album Riannti Dapat Pembiayaan Khusus

Posted: 24 Jun 2013 07:00 AM PDT

Usung Pop RnB, Album Riannti Dapat Pembiayaan KhususKAPANLAGI.COM - Sebagai penyanyi pendatang baru, Riannti diuntungkan dengan dibiayainya album perdana penyanyi yang mengusung genre Pop RnB ini.


Olga Syahputra Dilaporkan Polisi, KPI Belum Indikasi Pelanggaran

Posted: 24 Jun 2013 06:47 AM PDT

Olga Syahputra Dilaporkan Polisi, KPI Belum Indikasi PelanggaranJakarta, C&R Digital - Pelaporan Olga Syahputra oleh Dr. Febby Karina rupanya tak mendapat tanggapan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Bahkan Nina Mutmainnah selaku Wakil Ketua KPI Pusat mengaku belum melakukan penyidikan atas acara Pesbukers edisi 23 Mei 2013 yang dianggap melecehkan Dr.Febby."Aku cuma denger aja dia dilaporin ke polisi, cuma saya belum liat tayangannya, saya sendiri belum tau itu melanggar P3 apa tidak," ungkapnya saat dihubungi wartawan, Senin (24/06).Bagi Nina, program yang yang dilaporkan oleh pihak Dr. ...


One Direction: "Tak Ada Naskah untuk Film This is Us"

Posted: 24 Jun 2013 06:42 AM PDT

One Direction: "Tak Ada Naskah untuk Film This is Us"Jakarta, C&R Digital - Boyband One Direction bakal merilis film dokumenter 3D mereka bertajuk This is Us pada 30 Agustus 2013. Grup yang digawangi Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Zayn Malik dan Louis Tomlinson ini bersikeras bahwa semua adegan yang ada dalam film terekam secara alami dan tanpa naskah."Sama sekali tidak ada naskah. Kalian tahu, jika kami ditanya beberapa pertanyaan, kami akan jawab secara alami," ungkap Louis seperti dikutip Total Film, Senin (24/6)."Saya pikir itu adalah bagian yang paling penting bahwa kami menunjukkan kepada orang siapa kami. ...


Pandai Mengurus Anak, Anji Merasa Seperti Wanita

Posted: 24 Jun 2013 06:41 AM PDT

Pandai Mengurus Anak, Anji Merasa Seperti WanitaKAPANLAGI.COM - Terampil mengurus anak membuat Anji merasa seperti perempuan.


Putri Sulung Wulan Guritno Punya Bakat di Belakang Layar

Posted: 24 Jun 2013 06:38 AM PDT

Putri Sulung Wulan Guritno Punya Bakat di Belakang LayarTRIBUNNEWS.COM - Putri sulung aktris Wulan Guritno punya bakat di belakang layar yakni merekam gambar dan mengeditnya.


Syuting Video Klip, Fantastic Four Libatkan Sepupu Lukman Sardi

Posted: 24 Jun 2013 06:30 AM PDT

Syuting Video Klip, Fantastic Four Libatkan Sepupu Lukman SardiKAPANLAGI.COM - Menjadi boyband pendatang baru, Fantastic Four nyatakan tak kalah dengan boyband lain.


No comments:

Post a Comment