Friday, June 21, 2013

Selebritis

Selebritis


Simak Rundown Java Rockin' Land 2013 di Sini!

Posted: 21 Jun 2013 05:51 PM PDT

Simak Rundown Java Rockin' Land 2013 di Sini!KAPANLAGI.COM - Agar kamu tidak tersesat saat menghadiri hajatan Java Rockin' Land 2013, ada baiknya kamu simak rundown JRL 2013 di sini!


Arumi Bachsin Ingin Lebih Dewasa Setelah Menikah

Posted: 21 Jun 2013 05:31 PM PDT

Arumi Bachsin Ingin Lebih Dewasa Setelah MenikahKAPANLAGI.COM - Hingga saat ini Arumi Bachsin masih menutupi tanggal pesta pernikahannya dengan Emil Dardak.


Harga BBM Naik, Tata Liem Tak Bisa Depankan Ego

Posted: 21 Jun 2013 05:11 PM PDT

Harga BBM Naik, Tata Liem Tak Bisa Depankan EgoKAPANLAGI.COM - Di mata Tata Liem, harga bahan bakar minyak sudah selayaknya naik pasalnya selama ini pemerintah telah lama menanggung subdisi dari BBM.


Tina With D'Girls Atur Strategi Buat Beli Bensin

Posted: 21 Jun 2013 05:01 PM PDT

Tina With D'Girls Atur Strategi Buat Beli BensinKAPANLAGI.COM - Seiring naiknya tarif Bahan Bakar Minyak (BBM) membuat Tina With D'Girls harus atur strategi agar mendapatkan banyak tawaran manggung.


Mila Kunis-Macaulay Culkin Pacaran, Russell Brand Kecewa

Posted: 21 Jun 2013 05:00 PM PDT

Mila Kunis-Macaulay Culkin Pacaran, Russell Brand KecewaDREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini Russell Brand mengaku sangat kecewa karena tidak bisa mendekati Mila Kunis. Pasalnya aktris yang dinobatkan sebagai wanita terseksi didunia tersebut tengah menjalin asmara dengan Macaulay Culkin.Mereka bertemu saat terlibat dalam film Forgetting Sarah Marshall. Russell mengaku Mila menolaknya secara halus, dan menunjukkan rasa tidak tertarik saat komedian asal Inggris ini menggodanya. Hal itulah yang membuat Russel merasa dilecehkan oleh Mila Kunis.Saat mereka berbicara, Mila hanya memuji kekasihnya. ...


Kiki Kanoe Akui Terbebani Lagu 'Aku Yang Memilih'

Posted: 21 Jun 2013 05:00 PM PDT

Kiki Kanoe Akui Terbebani Lagu 'Aku Yang Memilih'KAPANLAGI.COM - Membawakan lagu ciptaan Ressa Herlambang, Kiki Kanoe merasa terbebani.


The Rock Dilirik Untuk Peran 'TERMINATOR 5'

Posted: 21 Jun 2013 04:51 PM PDT

The Rock Dilirik Untuk Peran 'TERMINATOR 5'KAPANLAGI.COM - Postur tubuhnya yang tegap dan kekar membuatnya jadi pilihan utama untuk peran sebagai cyborg.


Arumi Bachsin: Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi

Posted: 21 Jun 2013 09:31 AM PDT

Arumi Bachsin: Selamat Ulang Tahun Pak JokowiKAPANLAGI.COM - Tepat hari ini, Jumat (21/6), Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi, merayakan hari jadinya yang ke 52 tahun.


BBM Naik, Lucky Hakim Berempati Pada Masyarakat

Posted: 21 Jun 2013 08:41 AM PDT

BBM Naik, Lucky Hakim Berempati Pada MasyarakatKAPANLAGI.COM - Artis dan politikus Lucky Hakim tak bisa menyembunyikan perasaaan ibanya pada masyarakat akibat kenaikan harga BBM bersubsidi. Meskipun mendukung, Lucky berharap pemerintah lebih perhatian pada rakyat kecil.


Soft Case: Kami Bukan Band Latah!

Posted: 21 Jun 2013 08:30 AM PDT

Soft Case: Kami Bukan Band Latah!KAPANLAGI.COM - Menurut Soft Case, apa yang mereka lakukan adalah apa yang mereka miliki dan bisa, bukan ikut-ikut orang lain.


Fitri Carlina Ingin Kenaikan BBM Kurangi Penggunaan Kendaraan Pribadi

Posted: 21 Jun 2013 08:21 AM PDT

Fitri Carlina Ingin Kenaikan BBM Kurangi Penggunaan Kendaraan PribadiKAPANLAGI.COM - Beragam pendapat tentang kenaikan harga bahan bakar minyak. Salah satunya datang dari pedangdut Fitri Carlina.


Fifie Buntaran Dukung Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

Posted: 21 Jun 2013 08:11 AM PDT

Fifie Buntaran Dukung Kenaikan Harga BBM BersubsidiKAPANLAGI.COM - Keputusan pemerintah untuk menaikkan harga BBM bersubsidi mendapat dukungan penuh dari pemain film Fifie Buntaran. Menurutnya cara ini efektif untuk menyelamatkan APBN.


Perilisan Film Assasin's Creed Diundur

Posted: 21 Jun 2013 08:05 AM PDT

Perilisan Film Assasin's Creed DiundurDREAMERSRADIO.COM - Film yang diangkat dari game popular ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, namun sayangnya tanggal perilisannya telah diundur.Aktor X-Men First Class, Michael Frassbender telah dipilih untuk memerankan karakter utama tersebut dan ceritanya akan ditulis oleh Michael Lesslie. Assassin's Creed the Movie akan dirlis bersamaan dengan film terbaru Pixar yaitu Inside Out, yang menjadi rival nya dalam Box Office nanti.20th Century Fox selaku studio yang akan bertanggung jawab mengenai produksi film ini telah memilih untuk memundurkan jadwal tayang sebulan lebih lama. ...


Lokasi Film 'KERASUKAN' Berhantu, Arumi Bachsin Cuek

Posted: 21 Jun 2013 08:01 AM PDT

Lokasi Film 'KERASUKAN' Berhantu, Arumi Bachsin CuekKAPANLAGI.COM - Kendati lokasi syuting film KERASUKAN seram, Arumi Bachsin tetap ingin fokus.


Dukung Kenaikan BBM, Tina Toon Harap Subsidi Tepat Sasaran

Posted: 21 Jun 2013 07:51 AM PDT

Dukung Kenaikan BBM, Tina Toon Harap Subsidi Tepat SasaranKAPANLAGI.COM - Rencana pemerintah untuk menaikkan harga BBM bersubsidi mendapat dukungan mantan penyanyi cilik Agustina Hermanto alias Tina Toon.


Ratna Listy Naikkan Honor Jika BBM Naik

Posted: 21 Jun 2013 07:41 AM PDT

Ratna Listy Naikkan Honor Jika BBM NaikKAPANLAGI.COM - Kenaikan harga BBM bersubsidi dipastikan akan berdampak ke segala sektor kehidupan. Maka tak heran jika Ratna Listy akan mematok ulang honornya jika BBM bersubsidi sudah ditetapkan harga barunya.


Ingin Tambah Momongan, Suami Shezy Idris Harapkan Anak Perempuan

Posted: 21 Jun 2013 07:31 AM PDT

Ingin Tambah Momongan, Suami Shezy Idris Harapkan Anak PerempuanKAPANLAGI.COM - Baru saja dikaruniai seorang putra, suami pesinetron Shezy Idris, Krishna Adhyata Pratama atau Akis, berniat nambah momongan lagi. Ia berharap nantinya dikaruniai seorang anak perempuan.


Arumi Bachsin Sebal Kalau Harga Make Up Naik Gara-gara BBM

Posted: 21 Jun 2013 07:06 AM PDT

Arumi Bachsin Sebal Kalau Harga Make Up Naik Gara-gara BBMTRIBUNNEWS.COM - Arumi Bachsin masih menyempatkan diri mengikuti pemberitaan di media massa di sela-sela kesibukan mempersiapkan pernikahannya.


ANTV Berharap Minta Kasus Olga Syahputra Diselesaikan Secara Kekeluaragaan

Posted: 21 Jun 2013 07:04 AM PDT

ANTV Berharap Minta Kasus Olga Syahputra Diselesaikan Secara KekeluaragaanTRIBUNNEWS.COM - Pihak ANTV yang menayangkan program komedi 'Pesbukers', pihaknya merasa prihatin dengan kasus tindakan pelaporan Febby terhadap Olga Syahputra.


Arumi Bachsin Bingun Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi

Posted: 21 Jun 2013 06:56 AM PDT

Arumi Bachsin Bingun Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk JokowiTRIBUNNEWS.COM - Arumi Bachsin rupanya sempat kebingungan menyampaikan ucapan selamat karena Jokowi bukan siapa-siapa dalam kehidupannya.


Josh Duhamel Tak Akan Bintangi 'TRANSFORMERS 4'

Posted: 21 Jun 2013 06:21 AM PDT

Josh Duhamel Tak Akan Bintangi 'TRANSFORMERS 4'KAPANLAGI.COM - Bintang film Josh Duhamel mengaku bahwa ia tak akan kembali membintangi film action robot populer TRANSFORMERS dalam serinya yang ke-4 nanti.


Arumi Bachsin Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Posted: 21 Jun 2013 06:11 AM PDT

Arumi Bachsin Masih Rahasiakan Tanggal PernikahanKAPANLAGI.COM - Arumi Bachsin belum mau membocorkan tanggal pernikahannya.


Kin : "Buat The Fly Ada Plus dan Minus dari Kasus Bjah"

Posted: 21 Jun 2013 05:50 AM PDT

Kin : "Buat The Fly Ada Plus dan Minus dari Kasus Bjah"Jakarta, C&R Digital - Kin Aulia, selaku vokalis sekaligus gitaris Band The Fly mengaku ada sisi positif dan negatif yang diterima The Fly melalui kasus yang menimpa mantan vokalis The Fly, Bjah yang ditangkap Bareskrim Mabes Polri karena mengkonsumsi narkoba pada Rabu (19/6) malam.


Kartika Putri Jadi Saksi Pelaporan Olga Syahputra

Posted: 21 Jun 2013 05:41 AM PDT

Kartika Putri Jadi Saksi Pelaporan Olga SyahputraKAPANLAGI.COM - Nama presenter Kartika Putri terdaftar sebagai saksi dalam kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan kepada Olga Syahputra.


Konser 20 Tahun, Be3 Gandeng Andi Rianto

Posted: 21 Jun 2013 05:41 AM PDT

Konser 20 Tahun, Be3 Gandeng Andi RiantoKAPANLAGI.COM - Grup vokal Be3 yang digawangi Riafinola Ifani, Widi Mulia, dan Chintya Lamusu tak mau main-main dalam menyiapkan konser tunggal 20 tahun berkiprah di industri musik Indonesia. Mereka pun akan menggandeng komposer sekelas Andi Rianto.


No comments:

Post a Comment