Thursday, June 20, 2013

Selebritis

Selebritis


Penyanyi Country, Slim Whitman Meninggal Dunia

Posted: 20 Jun 2013 05:41 PM PDT

Penyanyi Country, Slim Whitman Meninggal DuniaKAPANLAGI.COM - Slim Whitman meninggal di usia 90 tahun karena mengalami gagal jantung.


Indonesian Drummers Beri Awards Pada Drummer Legendaris

Posted: 20 Jun 2013 05:11 PM PDT

Indonesian Drummers Beri Awards Pada Drummer LegendarisKAPANLAGI.COM - Menginjak di usianya yang ke-3 tahun, Indonesian Drummers (ID) menggelar acara bertajuk Tribute to Indonesian Drummers Legend.


Shailene Woodley Takkan Perankan Mary Jane Lagi?

Posted: 20 Jun 2013 05:01 PM PDT

Shailene Woodley Takkan Perankan Mary Jane Lagi?KAPANLAGI.COM - Aktris muda Shailene Woodley angkat nama berkat film THE DESCENDANTS (2011).


Tya Ariestya: Perempuan Harus Punya Basic Bela Diri

Posted: 20 Jun 2013 02:54 PM PDT

Tya Ariestya: Perempuan Harus Punya Basic Bela DiriTRIBUNNEWS.COM - Banyaknya kaum perempuan yang jadi korban kekerasan, membuat Tya Ariestya (28) miris dan prihatin.


Bjah Beli Narkoba Secara Patungan

Posted: 20 Jun 2013 09:11 AM PDT

Bjah Beli Narkoba Secara PatunganKAPANLAGI.COM - Hasil pemeriksaan tes urin menyatakan positif, Bjah dan dua orang temannya pun ditetapkan sebagai tersangka.


Ternyata Bjah Pernah Jalani Rehabilitasi

Posted: 20 Jun 2013 08:51 AM PDT

Ternyata Bjah Pernah Jalani RehabilitasiKAPANLAGI.COM - Muhammad Hamzah atau Bjah ternyata memiliki catatan buruk dalam urusan narkoba.


Bjah Terancam 4 Tahun Kurungan Penjara

Posted: 20 Jun 2013 08:21 AM PDT

Bjah Terancam 4 Tahun Kurungan PenjaraKAPANLAGI.COM - Tertangkapnya Bjah karena menggunakan barang haram membuat mantan vokalis The Fly tersebut diancam hukuman penjara selama 4 tahun.


Pihak Kepolisian Bantah Maia Estianty Ikut Dibekuk Bersama Bjah

Posted: 20 Jun 2013 08:11 AM PDT

Pihak Kepolisian Bantah Maia Estianty Ikut Dibekuk Bersama BjahKAPANLAGI.COM - Kabar lain datang dari penangkapan yang dilakukan pihak kepolisian terhadap Muhammad Hamzah alias Bjah. Santer terdengar kabar kalau Maia Estianty ikut dibekuk pihak berwajib di diskotik kawasan Jakarta Pusat itu.


Terima Penghargaan di Inggris, Gitaris Burgerkill Gemetaran

Posted: 20 Jun 2013 08:01 AM PDT

Terima Penghargaan di Inggris, Gitaris Burgerkill GemetaranKAPANLAGI.COM - Inilah yang dialami oleh Eben, gitaris Burgerkill, yang hadir saat didaulat menerima penghargaan Metal As F**k di Golden Gods Award di London, Inggris pada 17 Juni 2013 lalu.


Film 'NOAH' Rilis Teaser Trailer Resmi

Posted: 20 Jun 2013 07:31 AM PDT

Film 'NOAH' Rilis Teaser Trailer ResmiKAPANLAGI.COM - NOAH adalah tajuk rockumentary band NOAH yang disutradarai oleh Putrama Tuta.


Mirip Padi, Nidji Sempat Ditolak Banyak Label

Posted: 20 Jun 2013 07:21 AM PDT

Mirip Padi, Nidji Sempat Ditolak Banyak LabelKAPANLAGI.COM - Perjalanan Nidji yang digawangi oleh Giring (vokal), Ariel (gitar), Rama (gitar), Andro (bass), Adri (drum), dan RunD (keyboard) untuk menuju sukses bukanlah hal mudah.


Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Dikado Gosip Nikah Siri dan Hamil Muda

Posted: 20 Jun 2013 06:48 AM PDT

Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Dikado Gosip Nikah Siri dan Hamil MudaTRIBUNNEWS.COM - Ayu Ting Ting digosipkan menikah siri hingga kehamilan usia muda di hari perayaan ulang-tahunnya.


Kompas TV Tayangkan Indonesian Premier League (IPL)

Posted: 20 Jun 2013 06:42 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Kompas TV bersama dua klub Indonesian Premier League (IPL) yakni PSM Makassar dan Persebaya, bekerja sama menayangkan secara langsung pertandingan kandang kedua klub sepakbola tersebut.Kompas TV memilih menayangkan pertandingan dua klub tersebut karena mereka memiliki nilai historis yang cukup panjang di dunia persepakbolaan Indonesia. Ini sekaligus menjadi kebanggaan bagi Kompas TV karena menjadi stasiun TV nasional pertama yang menayangkan IPL."Seperti kita ketahui semua, IPL ini belum pernah disiarkan di TV nasional. Kompas TV melihat peluang itu. ...

Gandeng Krishna ex-Ada Band, Esta Yakin Sukses

Posted: 20 Jun 2013 06:30 AM PDT

Gandeng Krishna ex-Ada Band, Esta Yakin SuksesKAPANLAGI.COM - Menurut Krishna, cukup unik ada band berasal dari Padang dan tidak mengusung genre melayu, dan skill Esta juga terbilang aman.


Program 'KRIBO MNC TV' Telusuri Peninggalan Benyamin Sueb

Posted: 20 Jun 2013 06:29 AM PDT

Program 'KRIBO MNC TV' Telusuri Peninggalan Benyamin SuebJakarta, C&R Digital - Nama Benyamin Sueb tak bisa dipisahkan dari budaya Betawi. Selama berkarir sejak 1950 sampai 1995, sosok seniman asli Betawi ini telah menghasilkan 75 album musik dan 53 judul film. Meski sudah tiada, pria yang terkenal nyablak, merakyat dan humoris ini selalu dikenang sampai sekarang.Sambil menunggu peringatan hari jadi Jakarta ke-486 yang jatuh pada 22 Juni, MNC TV bakal menyajikan tayangan KRIBO spesial yang membahas peninggalan-peninggalan Benyamin Sueb. ...


Nidji Hiasi Panggung Konser K-20 Kompas TV, Malam ini

Posted: 20 Jun 2013 06:23 AM PDT

Nidji Hiasi Panggung Konser K-20 Kompas TV, Malam iniJakarta, C&R Digital - Sudah kali keempat Kompas TV menggelar Konser K-20. Kali ini, giliran Band Nidji yang berkesempatan menunjukkan karya dan semangat mereka dalam bermusik."Jujur aja, kalau bisa dibilang jadwal Nidji dari Januari sampai sekarang alhamdulillah bagus dan terima kasih buat Kompas TV karena percaya sama kita. Kita berusaha semaksimal mungkin," ungkap Giring, vokalis Nidji saat konferensi pers di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (20/6).Penampilan mereka kali ini akan dikemas dengan megah dari tata panggung, lighting serta orkestra megah dari Magenta Eleven. ...


Giring Nidji Berharap Argo Taksi Tak Ikuti Kenaikan Harga BBM

Posted: 20 Jun 2013 06:22 AM PDT

Giring Nidji Berharap Argo Taksi Tak Ikuti Kenaikan Harga BBMTRIBUNNEWS.COM - Giring "Nidji" tak mau ambil pusing dengan isu kenaikan harga BBM. Baginya asal argo taksi tak naik.


Giring Janjikan Kemegahan di Konser K-20 Spesial Nidji

Posted: 20 Jun 2013 06:21 AM PDT

Giring Janjikan Kemegahan di Konser K-20 Spesial NidjiKAPANLAGI.COM - Konser K-20 kembali hadir di bulan Juni ini. Kali ini giliran Nidji yang akan menghibur pecinta Kompas TV lewat konser bertajuk Konser K-20 Spesial Nidji. Dalam konser ini, Giring, Ariel, Rama, Andro, Adri, dan RunD akan menyajikan lagu-lagu hits mereka.


Burgerkill Bakal Meriahkan Djarum Super Rock Adventure

Posted: 20 Jun 2013 06:16 AM PDT

Burgerkill Bakal Meriahkan Djarum Super Rock AdventureTRIBUNNEWS.COM - Burgerkill, bakal menghentak para penggemarnya dalam rangkaian tur acara Djarum Super Rock Adventure.


Band 6itxh Sense Asal Malaysia, Ternyata Mempunyai Vokalis Orang Indonesia

Posted: 20 Jun 2013 06:00 AM PDT

Band 6itxh Sense Asal Malaysia, Ternyata Mempunyai Vokalis Orang IndonesiaKAPANLAGI.COM - Band 6itxh Sense yang telah cukup memiliki nama di negeri jiran, Malaysia secara eksklusif mengunjungi kantor KapanLagi.com.


Meski Bjah Tersangka Narkoba, The Fly Tetap Beri Dukungan

Posted: 20 Jun 2013 05:55 AM PDT

Meski Bjah Tersangka Narkoba, The Fly Tetap Beri DukunganKAPANLAGI.COM - Meski sudah hengkang dari The Fly, namun hubungan Bjah dengan mantan band-nya tetap terjalin baik.


Vinnie Lupita Belajar Dari Sabrina Orial

Posted: 20 Jun 2013 05:54 AM PDT

Vinnie Lupita Belajar Dari Sabrina OrialKAPANLAGI.COM - Di Hotel Sultan, Jaksel, tempat Sabrina menginap, penyanyi jazz berhijab itu mendapat pengalaman tak terlupakan.


Ayu Ting Ting Bantah Sudah Nikah Siri

Posted: 20 Jun 2013 05:51 AM PDT

Ayu Ting Ting Bantah Sudah Nikah SiriKAPANLAGI.COM - Ayu Ting Ting membantah kabar yang beredar bahwa ia sudah menikah siri dengan Enji.


The Killers Gandeng M83 Garap Lagu Baru

Posted: 20 Jun 2013 05:41 AM PDT

The Killers Gandeng M83 Garap Lagu BaruKAPANLAGI.COM - The Killers menggaet Anthony Gonzales dari M83 untuk menggarap lagu baru. Sepertinya band rock asal Las Vegas ini ingin sesuatu yang berbeda untuk karyanya.


Penangkapan Bjah Karena Laporan Masyarakat

Posted: 20 Jun 2013 05:31 AM PDT

Penangkapan Bjah Karena Laporan MasyarakatKAPANLAGI.COM - Menurut pihak kepolisian, Bjah tertangkapnya Bjah karena kasus narkoba ini berkat laporan masyarakat.


No comments:

Post a Comment