Sunday, June 2, 2013

Selebritis

Selebritis


Saphire Blue Sea Hiasi Konser SUJU

Posted: 02 Jun 2013 06:41 PM PDT

Saphire Blue Sea Hiasi Konser SUJUJakarta, C&R Digital - Setelah digelar selama dua hari, yaitu, 1-2 Juni 2013, Konser Super Junior Super Show 5 (SS5) yang digelar di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol Jakarta. Super Junior tampil maksimal di konser ini dan memuaskan hati para ELF. Saphire Blue Sea selalu menjadi pemandangan indah saat Super Junior menggelar konser selama dua hari berturut-turut di MEIS Ancol.


SUJU Senang Bisa Tampil di MEIS

Posted: 02 Jun 2013 06:37 PM PDT

SUJU Senang Bisa Tampil di MEISJakarta, C&R Digital - Setelah digelar selama dua hari, yaitu, 1-2 Juni 2013, Konser Super Junior Super Show 5 (SS5) yang digelar di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol Jakarta. Semua personel Suju mengaku senang bisa berulangkali tampil di Jakarta, terutama di MEIS.


Arzetti Nyaman Berjilbab

Posted: 02 Jun 2013 06:34 PM PDT

Jakarta, C&R Digital - Seorang wanita muslim menggunakan jilbab merupakan hal diharuskan oleh agama islam karena untuk menutup aurat, hal itu yang dilakukan oleh model, pragawati sekaligus pembawa acara, Arzetti Bilbina. Meskipun berkecimpung di dunia entertainment yang identik dengan busana glamour atau terbuka.

Konser SS5 Berakhir, Super Junior Berjanji Gelar SS6 di Jakarta

Posted: 02 Jun 2013 06:32 PM PDT

Konser SS5 Berakhir, Super Junior Berjanji Gelar SS6 di JakartaJakarta, C&R Digital - Setelah digelar selama dua hari, Konser Super Junior Super Show 5 (SS5) yang digelar di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol Jakarta berakhir, Minggu (2/6).


Batalkan Pesta Mewah Ultah Anak, Nia Ramadhani Pilih Berbagi

Posted: 02 Jun 2013 05:51 PM PDT

Batalkan Pesta Mewah Ultah Anak, Nia Ramadhani Pilih BerbagiKAPANLAGI.COM - Awalnya, Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani ingin menggelar pesta ulang tahun pertama sang anak secara besar-besaran. Namun, setelah berfikir dan menimbang tentang manfaat yang akan diperoleh, mereka pun akhirnya membatalkan.


Syaharani Janjikan Penampilan Lebih Garang di Jakarta Fair 2013

Posted: 02 Jun 2013 05:41 PM PDT

Syaharani Janjikan Penampilan Lebih Garang di Jakarta Fair 2013KAPANLAGI.COM - Tak ingin tampil selalu sama, di event Jakarta Fair mendatang Syaharani janji tampil berbeda.


Warga Ramaikan Ultah Pertama Anak Ardie Bakrie - Nia Ramadhani

Posted: 02 Jun 2013 05:31 PM PDT

Warga Ramaikan Ultah Pertama Anak Ardie Bakrie - Nia RamadhaniKAPANLAGI.COM - Gelar ulang tahun sang anak di taman sederhana, Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani ubah suasana seperti taman bermain mahal.


Tiga Kali Melahirkan, Puput Melati Tetap Deg-Degan

Posted: 02 Jun 2013 05:26 PM PDT

Tiga Kali Melahirkan, Puput Melati Tetap Deg-DeganKAPANLAGI.COM - Mantan penyanyi cilik Puput Melati melahirkan anak kedua dari buah cintanya dengan Ustad Guntur Bumi (UGB). Proses persalinan secara caesar sudah direncanakan, yakni Minggu, 2 Juni pukul 21.09 WIB. Pemilihan hari dan tanggal atas saran dari guru UGB, KH. Muhammad Nur Iskandar SQ.


Hadir Dadakan, Brad Pitt Kagetkan Penonton 'WORLD WAR Z'

Posted: 02 Jun 2013 05:21 PM PDT

Hadir Dadakan, Brad Pitt Kagetkan Penonton 'WORLD WAR Z'KAPANLAGI.COM - Layaknya inspeksi mendadak, kehadiran Brad Pitt di screening film WORLD WAR Z bikin para penonton terkejut.


Nina Tamam Ikut Festival Marching Band Ke Eropa

Posted: 02 Jun 2013 05:11 PM PDT

Nina Tamam Ikut Festival Marching Band Ke EropaKAPANLAGI.COM - Bergabung dengan marching Drum Corps Indonesia, Nina Tamam bakal jelajahi Eropa selama sebulan.


One Direction Diusir Dari Sebuah Klub

Posted: 02 Jun 2013 05:01 PM PDT

One Direction Diusir Dari Sebuah KlubKAPANLAGI.COM - Mengenakan pakaian yang terlalu casual, One Direction dilarang masuk oleh salah satu klub eksklusif di London.


Citra Scholastika, Macet Itu Dinikmati Saja

Posted: 02 Jun 2013 02:26 PM PDT

Citra Scholastika, Macet Itu Dinikmati SajaTRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Citra Scholastika (19) mengaku akrab dengan kemacetan yang melanda Jakarta setiap hari.


Harvey Weinstein: David Beckham Bisa Jadi Bintang Film

Posted: 02 Jun 2013 06:51 AM PDT

Harvey Weinstein: David Beckham Bisa Jadi Bintang FilmKAPANLAGI.COM - Harvey Weinstein menyarankan David Beckham untuk memulai karir di Hollywood setelah superstar lapangan hijau itu memutuskan gantung sepatu.


Berhijab, Arzetti Bilbina Bikin Suami Bangga

Posted: 02 Jun 2013 06:35 AM PDT

Berhijab, Arzetti Bilbina Bikin Suami BanggaKAPANLAGI.COM - Arzetti Bilbina belakangan ini kerap tampil berhijab di berbagai acara yang didatanginya. Hal ini pun diakuinya membuat sang suami, Aditya Setiawan bangga dengan penampilannya saat ini.


2014, Game World of Warcraft Siap Diangkat Jadi Film

Posted: 02 Jun 2013 06:01 AM PDT

2014, Game World of Warcraft Siap Diangkat Jadi FilmKAPANLAGI.COM - Salah satu game populer di dunia yakni World of Warcraft akan diangkat dalam bentuk film yang mulai proses syuting pada 2014 tahun depan.


Main Film Horror, Shandy Aulia Tak Ingin Bertemu Hal Gaib

Posted: 02 Jun 2013 05:31 AM PDT

Main Film Horror, Shandy Aulia Tak Ingin Bertemu Hal GaibKAPANLAGI.COM - Dua kali melakoni peran dalam film bergenre horor yaitu RUMAH KENTANG dan 308, Shandy Aulia sangat tidak tertarik untuk mengetahui lebih dalam masalah hal-hal yang berbau gaib.


Jika Tak Lagi Terkenal, Arya Wiguna Ingin Kembali Jadi Editor

Posted: 02 Jun 2013 05:30 AM PDT

Jika Tak Lagi Terkenal, Arya Wiguna Ingin Kembali Jadi EditorJakarta, C&R Digital - Arya Wiguna tak pernah menyangka perseteruannya dengan Eyang Subur menjadi berkah tersendiri baginya. Ia kini  mendadak jadi terkenal, tak perlu bersusah payah merintis karir menjadi artis.  Berbagai tawaran kerja untuk akting, bernyanyi, hingga menjadi pembawa acara mengalir deras saat ini. Namun begitu, Arya mengaku tak ingin disebut sebagai artis.


Arya Wiguna Merasa Seperti Michael Jackson

Posted: 02 Jun 2013 05:07 AM PDT

Arya Wiguna Merasa Seperti Michael JacksonJakarta, C&R Digital - Arya Wiguna tak menyangka antusias masyarakat Palembang begitu besar terhadapnya, ia diperlakuan seperti artis besar dan terkenal. Peristiwa tersebut terjadi  saat mendukung kampanye pencalonan kembali Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, Sabtu (1/6).


Aktris Jean Stapleton Meninggal di Usia 90 Tahun

Posted: 02 Jun 2013 05:01 AM PDT

Aktris Jean Stapleton Meninggal di Usia 90 TahunKAPANLAGI.COM - Aktris yang terkenal berkat tampil di serial sitkom Amerika, All in the Family yakni Jean Stapleton diberitakan meninggal dunia di usia 90 tahun.


2PM dan Shinhwa Dikonfirmasi Akan Hadir di M Countdown Jakarta!

Posted: 02 Jun 2013 05:00 AM PDT

2PM dan Shinhwa Dikonfirmasi Akan Hadir di M Countdown Jakarta!DREAMERSRADIO.COM - Program musik yang digelar di salah satu stasiun televisi Korea, Mnet M Countdown akhirnya dikonfirmasi akan digelar di Jakarta pada 3 Juli mendatang. Setelah sebelumnya sempat merahasiakan siapa saja line up idola k-pop yang akan mengisi acara tersebut, kini sang promotor, Big Daddy Entertainment akhirnya pun mengumumkan 2 nama yang dipastikan akan hadir. ...


Konser SS5 Bertepatan Dengan Hari Ulang Tahun ELF, Super Junior Gugup

Posted: 02 Jun 2013 04:31 AM PDT

Konser SS5 Bertepatan Dengan Hari Ulang Tahun ELF, Super Junior GugupJakarta, C&R Digital - Konser Super Junior Super Show 5 (SS5) hari kedua digelar hari ini, Minggu (2/6) di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol Jakarta.


Super Junior Nyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun Untuk ELF

Posted: 02 Jun 2013 04:27 AM PDT

Super Junior Nyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun Untuk ELFJakarta, C&R Digital - Konser Super Junior Super Show 5 (SS5) hari kedua digelar hari ini, Minggu (2/6) di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol Jakarta.


Shyamalan Buat Sekuel Film Bruce Willis, 'UNBREAKABLE'?

Posted: 02 Jun 2013 04:21 AM PDT

Shyamalan Buat Sekuel Film Bruce Willis, 'UNBREAKABLE'?KAPANLAGI.COM - Sutradara M Night Shyamalan mengakui bahwa dirinya sedang mempertimbangkan mengenai sekuel film UNBREAKABLE.


Peluncuran Parfum, Agnes Monica Rilis Album Digital

Posted: 02 Jun 2013 04:01 AM PDT

Peluncuran Parfum, Agnes Monica Rilis Album DigitalKAPANLAGI.COM - Bertepatan dengan peluncuran parfumnya, Agnes Monica juga merilis album digital bertajuk AGNEZ MO. Tak kurang sebanyak 10 lagu ia persembahkan di album tersebut.


John Legend Anggap Kanye West - Lauryn Hill Inspirator Musik

Posted: 02 Jun 2013 03:51 AM PDT

KAPANLAGI.COM - John Legend mengungkapkan Kanye West dan Lauryn Hill sebagai inspirator terbesar dalam dunia musik.

No comments:

Post a Comment