Wednesday, June 19, 2013

Selebritis

Selebritis


Samsons : Bams Keluar Itu Takdir

Posted: 19 Jun 2013 06:25 PM PDT

Samsons : Bams Keluar Itu TakdirKAPANLAGI.COM - Pada awalnya, Multiplatinum Awards yang diberikan Universal Musik Indonesia pada Samsons, rencananya akan sama-sama diterima oleh Bams bersamaan dengan ulang tahun dirinya. Namun laki-laki yang lahir pada 14 Juli 2003 itu berhalangan hadir.


Mike Lewis Bintangi Film Pendek Sutradara Hollywood

Posted: 19 Jun 2013 06:11 PM PDT

Mike Lewis Bintangi Film Pendek Sutradara HollywoodKAPANLAGI.COM - Mike Lewis mengaku mendapatkan tawaran membintangi sebuah film pendek oleh sutradara Hollywood.


Alasan Marissa Haque Tidak Setuju Kalau Jokowi Jadi Calon Presiden

Posted: 19 Jun 2013 06:04 PM PDT

Alasan Marissa Haque Tidak Setuju Kalau Jokowi Jadi Calon PresidenTRIBUNNEWS.COM - Mantan aktris yang kini berpolitik, Marissa Haque, tak setuju kalau Jokowi jadi calon presiden 2014. Ini alasannya.


Ulang Tahun, Asti Ananta Meneteskan Air Mata

Posted: 19 Jun 2013 05:51 PM PDT

Ulang Tahun, Asti Ananta Meneteskan Air MataKAPANLAGI.COM - Merayakan ulang tahun bersama anak-anak Yatim Piatu, Asti Ananta meneteskan air mata.


Dua Kali Ramadan Tanpa Demian, Tahun Ini Yulia Rachman Makin Antusias

Posted: 19 Jun 2013 05:31 PM PDT

Dua Kali Ramadan Tanpa Demian, Tahun Ini Yulia Rachman Makin AntusiasKAPANLAGI.COM - Yulia Rachman mengaku lebih antusias menyambut bulan Ramadan tahun ini bersama anak-anaknya Kayla Aura Fabhian dan Kiandra Aldya Arka.


Wilgo Targetkan 'WITH YOU' Masuk Jajaran Album Terlaris

Posted: 19 Jun 2013 04:51 PM PDT

Wilgo Targetkan 'WITH YOU' Masuk Jajaran Album TerlarisKAPANLAGI.COM - Tak ingin tanggung, Wilgo kerja keras agar album terbarunya masuk jajaran album terlaris.


Samsons: Bams Kenangan Terindah

Posted: 19 Jun 2013 04:41 PM PDT

Samsons: Bams Kenangan TerindahKAPANLAGI.COM - Tak lagi bersama, anak-anak band Samsons anggap Bams kenangan terindah.


Ditinggal Ustad Solmed Umroh, April Jasmine Tak Kesepian

Posted: 19 Jun 2013 04:21 PM PDT

Ditinggal Ustad Solmed Umroh, April Jasmine Tak KesepianKAPANLAGI.COM - April Jasmine mengaku dirinya tak merasa kesepian ditinggal sang suami, Ustad Solmed berpergian ke luar negeri disaat dirinya mengandung anak pertama mereka. Kini, usai kandungan April sudah menginjak delapan bulan.


Hawa Kian Gerah, Fitri Carlina Ajak Tanam Pohon

Posted: 19 Jun 2013 04:11 PM PDT

Hawa Kian Gerah, Fitri Carlina Ajak Tanam PohonKAPANLAGI.COM - Kondisi kampung halaman yang semakin gerah karena banyak pohon yang ditebangi membuat miris pedangdut Fitri Karlina.


Oppie Andaresta Syuting Bareng Orang Utan

Posted: 19 Jun 2013 03:42 PM PDT

Oppie Andaresta Syuting Bareng Orang UtanTRIBUNNEWS.COM - Oppie Andaresta siap kembali meramaikan industri musik Indonesia.


Mertua Yama Carlos Meninggal Dunia

Posted: 19 Jun 2013 10:43 AM PDT

Mertua Yama Carlos Meninggal DuniaKAPANLAGI.COM - Mertua aktor Yama Carlos, Kristoforus Poeloeng Bawanto, menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (18/6) malam sekitar pukul 21.45 WIB.


Digosipkan Menikah Lagi, Lyra Virna Hanya Mengamini

Posted: 19 Jun 2013 09:51 AM PDT

Digosipkan Menikah Lagi, Lyra Virna Hanya MengaminiKAPANLAGI.COM - Kabar kedekatan Lyra Virna dengan Fadlan hingga saat ini masih saja menjadi perbincangan publik.


Dapat Multiplatinum Awards, Samsons Persembahkan Untuk Bams

Posted: 19 Jun 2013 09:31 AM PDT

Dapat Multiplatinum Awards, Samsons Persembahkan Untuk BamsKAPANLAGI.COM - Samsons berhasil mendapatkan apresiasi dari Universal Musik Indonesia berupa Multiplatinum Awards.


Ayah Denny Cagur Sering Bawa Hadiah Dengan Goyang Bang Jali

Posted: 19 Jun 2013 08:38 AM PDT

Ayah Denny Cagur Sering Bawa Hadiah Dengan Goyang Bang JaliJakarta, C&R Digital - Presenter yang juga komedian Denny Cagur mengaku bangga dengan Goyang Bang Jali yang sudah dilakukan ayahnya bernama Rojali. Dia bercerita kalau bapaknya, sering mendapatkan hadiah dengan goyangannya itu ketika  perlombaan joget di kampung tempat tinggalnya.


Bunga Citra Lestari Luncurkan Album The Best Of

Posted: 19 Jun 2013 08:31 AM PDT

Bunga Citra Lestari Luncurkan Album The Best OfJakarta, C&R Digital - Karier Bunga Citra Lestari di dunia tarik suara sepertinya semakin mantab. Pasalnya, setelah merilis dua album sebelumnya yakni Cinta Pertama (2006) dan Tentang Kamu (2008) kini istri dari Ashraf Sinclair ini  kembali meluncurkan album terbaru The Best Of.


Deny Cagur Bikin Sayembara Goyang Bang Jali

Posted: 19 Jun 2013 07:54 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Komedian Deny Cagur baru saja membuat video tutorial bertajuk Goyang Bang Jali di  Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (19/6). Deny mengaku melakukan itu lantaran banyak permintaan masyarakat yang ingin  meniru Goyang Bang Jali.

Batal dengan Raffi Achmad, Lita Kuning Gaet Mike Lewis

Posted: 19 Jun 2013 07:43 AM PDT

Batal dengan Raffi Achmad, Lita Kuning Gaet Mike LewisJakarta, C&R Digital - Penyanyi pendatang baru, Lita Kuning agaknya memang sedikit kecewa saat pihak Raffi Achmad yang telah menyetujui untuk menjadi model dalam video klipnya tiba-tiba membatalkan perjanjian. Pelantun Terlalu Perih ini bahkan sempat menangis saat mendengar kabar pembatalan tersebut.


Punya Rambut Pendek, BCL Ingin Lebih Natural dan Cuek

Posted: 19 Jun 2013 07:40 AM PDT

Punya Rambut Pendek, BCL Ingin Lebih Natural dan CuekTRIBUNNEWS.COM - - Awalnya, Bunga Citra Lestari (30) merasa sayang saat akan memotong rambut panjangnya yang sudah bertahun-tahun dia rawat.


Tanggapan Super 9 Boyz Tentang Nyanyi Lipsync

Posted: 19 Jun 2013 07:38 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Personel boyband banyak dipuja oleh kaum hawa karena memiliki tampang yang menjual. Namun, di sisi lain, banyak pula yang menghujat mereka karena hanya menjual tampang dan koreografi saja tanpa memperhatikan suara yang seharusnya menjadi modal utama mereka sebagai seorang penyanyi.

Dapat Multiplatinum Awards, Samsons Dedikasikan untuk Bams

Posted: 19 Jun 2013 07:37 AM PDT

Dapat Multiplatinum Awards, Samsons Dedikasikan untuk BamsTRIBUNNEWS.COM - Sebagai bentuk penghormatan, penghargaan berupa Multiplatinum Awards dipersembahkan Samsons untuk Bams.


Usia Bertambah Asty Ananta Belum Bicara Jodoh

Posted: 19 Jun 2013 07:35 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Hari ini, usia pesinetron Asty Ananta genap 29 tahun. Namun di hari bahagianya itu tidak terlihat seorang pria pujaan hati  yang mendampingi dirinya saat merayakan ulang tahunnya bersama anak yatim di Yayasan Nurul Iman Jafariyyah  di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

Kegerahan, Fitri Carlina Antusias Ikut Hijaukan Jalur Pantura

Posted: 19 Jun 2013 07:32 AM PDT

Kegerahan, Fitri Carlina Antusias Ikut Hijaukan Jalur PanturaTRIBUNNEWS.COM - Fitri Carlina, pelantun "ABG Tua" itu, antusias berpartisipasi dalam program penanaman pohon trembesi di sepanjang jalur pantura, Pulau Jawa.


Soal Kedekatannya Dengan Fadlan, Lyra Virna: Itu Rahasia Allah

Posted: 19 Jun 2013 07:27 AM PDT

Soal Kedekatannya Dengan Fadlan, Lyra Virna: Itu Rahasia AllahTRIBUNNEWS.COM - Enam bulan setelah bercerai dan menyandang status janda, Lyra Virna (31) baru buka suara soal kabar kedekatannya dengan presenter Fadlan.


April Jasmine Bingung Pilih Nama Bayi

Posted: 19 Jun 2013 07:23 AM PDT

April Jasmine Bingung Pilih Nama BayiTRIBUNNEWS.COM - Meski sebentar lagi melahirkan, April Jasmine belum mempersiapkan apapun untuk menyambut datangnya buah hati pertamanya itu.


Fitri Carlina Tanggapi Positif Kenaikan Harga BBM

Posted: 19 Jun 2013 07:05 AM PDT

Kegerahan, Fitri Carlina Antusias Ikut Hijaukan Jalur PanturaTRIBUNNEWS.COM - Fitri Carlina, rupanya memiliki sudut pandang positif dengan rencana Pemerintah yang bakalan menaikkan harga BBM.


No comments:

Post a Comment