Tuesday, June 18, 2013

Selebritis

Selebritis


FOTO: Diisukan Meninggal, Iwan Fals Justru Makin Berstamina

Posted: 18 Jun 2013 06:45 PM PDT

FOTO: Diisukan Meninggal, Iwan Fals Justru Makin BerstaminaTRIBUNNEWS.COM - Ini foto-foto konser Iwan Fals di PRJ. Beberapa kali diterpa gosip meninggal dunia, Iwan Fals justru makin berstamina!


Ully Artha Kalahkan Popularitas Kim Kardashian

Posted: 18 Jun 2013 06:24 PM PDT

Ully Artha Kalahkan Popularitas Kim KardashianTRIBUNNEWS.COM - Popularitas berita kematian aktris Ully Artha mengalahkan kabar sosialitas Kim Kardashian melahirkan.


Ulang Tahun Saat Ramadan, Syahrini Ingin Tarawih Bersama Ibunda

Posted: 18 Jun 2013 03:25 PM PDT

Ulang Tahun Saat Ramadan, Syahrini Ingin Tarawih Bersama IbundaKAPANLAGI.COM - Seperti pada Ramadhan tahun lalu, tahun ini Syahrini bakal sekaligus merayakan hari ulang tahunnya.


Farhat Abbas Sindir Rhoma Irama yang Berniat Jadi Capres

Posted: 18 Jun 2013 03:09 PM PDT

Farhat Abbas Sindir Rhoma Irama yang Berniat Jadi CapresTRIBUNNEWS.COM - Farhat Abbas kembali membuat kejutan. Dia kembali mencuri perhatian publik dengan menyindir lagi Rhoma Irama


Konsentrasi Album, Setia Band Abaikan Sementara Lagu Religi

Posted: 18 Jun 2013 03:01 PM PDT

Konsentrasi Album, Setia Band Abaikan Sementara Lagu ReligiKAPANLAGI.COM - Sudah menjadi langganan Charly Setia Band, jika setiap bulan suci Ramadhan ia meluncurkan lagu-lagu bertemakan religi.


Charly Van Houten Bicara Tentang Kenaikan BBM

Posted: 18 Jun 2013 02:41 PM PDT

Charly Van Houten Bicara Tentang Kenaikan BBMKAPANLAGI.COM - Sebagai warga akan terkena dampak kenaikan harga BBM, Charly Setia Band bingung ketika ditanya soal solusi yang terbaik.


Ibunda Ingin Film Jokowi Jadi Contoh Kebaikan

Posted: 18 Jun 2013 02:01 PM PDT

Ibunda Ingin Film Jokowi Jadi Contoh KebaikanKAPANLAGI.COM - Tanggal 20 Juni, film Jokowi dijadwalkan tayang di bioskop di seluruh Indonesia.


Berita Ralat: Eza Gionino Tetap Didukung Manajemen

Posted: 18 Jun 2013 11:51 AM PDT

Berita Ralat: Eza Gionino Tetap Didukung ManajemenKAPANLAGI.COM - Sebelumnya KapanLagi.com® sempat memberitakan kalau Eza Gionino sudah dikeluarkan Umbrella Management. Namun salah tafsir terjadi antara reporter dengan kuasa hukum Eza, Hendarsam Marantoko.


Bagi Ayu Laksmi Bernyanyi tak Sekadar Menghibur

Posted: 18 Jun 2013 11:06 AM PDT

Bagi Ayu Laksmi Bernyanyi tak Sekadar MenghiburTRIBUNNEWS.COM - Hebatnya, aransemen lagu tersebut dikerjakan Ayu hanya dalam waktu satu hingga dua jam.


Fans Iwan Fals Membanjiri Pekan Raya Jakarta

Posted: 18 Jun 2013 08:12 AM PDT

Fans Iwan Fals Membanjiri Pekan Raya JakartaJakarta, C&R Digital - Penyanyi sekaligus musisi senior Iwan Fals menggelar konser di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 malam ini. Menariknya, meskipun  konser belum dimulai tapi para OI atau Orang Indonesia (sebutan untuk fans Iwan Fals) sudah memenuhi arena PRJ sejak sore hari. 


Personel Nu Dimension Sering Cekcok Karena Lagu

Posted: 18 Jun 2013 08:09 AM PDT

Personel Nu Dimension Sering Cekcok Karena LaguJakarta, C&R Digital - Menyatukan empat kepala dalam satu tubuh memang tak mudah. Butuh waktu dan rasa pengertian terhadap satu sama lain. Hal itu terjadi juga pada Nu Dimension. Boyband yang digawangi oleh Romy Syalasa, Bagus Cahya, Johanan Ariel dan Ryan Hartanto ini mengaku sering beda pendapat, terutama dalam urusan pemilihan lagu.


Ayah Mantan Istri Ke-7 Subur Tak Tahu Sebab Trauma Anaknya

Posted: 18 Jun 2013 07:45 AM PDT

Ayah Mantan Istri Ke-7 Subur Tak Tahu Sebab Trauma AnaknyaKAPANLAGI.COM - Ade Junaedi, ayah Ani, mantan istri ke-7 Eyang Subur tidak tahu menahu trauma yang dirasakan putrinya. Ia mengaku hanya tahu jika beberapa bulan lalu ada masalah yang menimpa keluarganya.


Temani Anak Liburan, Charly Kosongkan Jadwal

Posted: 18 Jun 2013 07:21 AM PDT

Temani Anak Liburan, Charly Kosongkan JadwalKAPANLAGI.COM - Kesibukan sebagai seorang musisi tidak selamanya berbuah manis. Hal itu yang dirasakan vokalis Setia Band, Charly Van Houten. Seringnya mengisi acara di luar, anak pertamanya sering komplain karena jarang berada di rumah.


Ibunda Bastian: Yang Dicium Bastian Itu Sepupunya

Posted: 18 Jun 2013 07:11 AM PDT

Ibunda Bastian: Yang Dicium Bastian Itu SepupunyaKAPANLAGI.COM - Terkait foto salah satu personil Coboy Junior, Bastian yang mencium seorang gadis, ibunda Bastian, Mona, buka suara. Diakuinya, gadis yang dicium oleh Bastian adalah sepupunya.


Kuasa Hukum Dimas Andrean Cium Aroma Keganjilan Keterangan Saksi

Posted: 18 Jun 2013 07:05 AM PDT

Kuasa Hukum Dimas Andrean Cium Aroma Keganjilan Keterangan SaksiKAPANLAGI.COM - Kuasa hukum Dimas Andrean, Andri Adam Nasution menilai, banyak keganjilan dari keterangan Maryani (pembantu rumah tangga), Narso (tukang kebun) dan Sriyati (penghuni kos) yang tampil jadi saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Belum Rilis, Album Baru Jay Z Terjual 1 Juta Kopi Karena

Posted: 18 Jun 2013 07:01 AM PDT

Belum Rilis, Album Baru Jay Z Terjual 1 Juta Kopi KarenaKAPANLAGI.COM - Album baru Jay Z yang bertajuk MAGNA CARTA HOLY GRAIL langsung meraih platinum menjelang perilisannya. Mengapa? Rupanya karena kesepakatan Jay Z dengan Samsung.


Syuting Video Klip Religi, Wali Libatkan Anak dan Istri

Posted: 18 Jun 2013 06:51 AM PDT

Syuting Video Klip Religi, Wali Libatkan Anak dan IstriKAPANLAGI.COM - Menjalani syuting single religi terbaru berjudul Si Udin Bertanya, grup band Wali yang digawangi Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard) melibatkan anak dan istri mereka.


Saksi Lihat Dimas Andrean Acungkan Pisau

Posted: 18 Jun 2013 06:45 AM PDT

Saksi Lihat Dimas Andrean Acungkan PisauKAPANLAGI.COM - Sidang kasus penganiayaan, perusakan dan kepemilikan senjata tajam atas tersangka Dimas Andrean kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Dewi Perssik, Syahrini, dan Setia Band Akan Meriahkan MNC Festival

Posted: 18 Jun 2013 06:41 AM PDT

Dewi Perssik, Syahrini, dan Setia Band Akan Meriahkan MNC FestivalKAPANLAGI.COM - Penyanyi dan band papan atas, seperti Dewi Perssik, Setia Band, Syahrini, dan deretan musisi lainnya akan turut memeriahkan acara MNC Festival yang akan digelar pada hari Minggu (23/6).


Masih Trauma, Alasan Mantan Istri Ke-7 Eyang Subur Tak Mau Pulang

Posted: 18 Jun 2013 06:41 AM PDT

Masih Trauma, Alasan Mantan Istri Ke-7 Eyang Subur Tak Mau PulangKAPANLAGI.COM - Meski sudah dijemput ayahnya, mantan istri ke-7 Eyang Subur, Annisa atau Ani bersikeras tidak ingin meninggalkan rumah Eyang Subur.


Nu Dimension: "Pengalaman tak Terlupakan adalah Makan Nasi Kotak Bareng"

Posted: 18 Jun 2013 06:38 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Selama menjalani karantina X Factor, banyak pengalaman tak terlupakan yang dialami oleh Nu Dimension. Grup yang digawangi oleh Romy Syalasa, Bagus Cahya, Johanan Ariel dan Ryan Hartanto ini mengaku masa-masa di karantina sangat luar biasa. 

Ani Tak Mau Pulang Dari Rumah Eyang Subur

Posted: 18 Jun 2013 06:31 AM PDT

Ani Tak Mau Pulang Dari Rumah Eyang SuburKAPANLAGI.COM - Ade Junaedi, ayahanda Annisa atau Ani, mantan istri ketujuh Eyang Subur mendatangi kediaman Subur untuk menjemput putrinya.


?2NE1 Akan Rilis Single Setiap Bulan

Posted: 18 Jun 2013 06:30 AM PDT

?2NE1 Akan Rilis Single Setiap BulanHari ini (18/6), 2NE1 merilis single baru berjudul Falling In Love.


Abigail Breslin Diprediksi Menang di Ajang Penghargaan?

Posted: 18 Jun 2013 06:21 AM PDT

Abigail Breslin Diprediksi Menang di Ajang Penghargaan?KAPANLAGI.COM - Ada yang unik dengan kontrak kerja Abigail Breslin dalam film terbarunya AUGUST: OSAGE COUNTRY.


Bukan Anak Kandung, Alasan Paris Jackson Bunuh Diri

Posted: 18 Jun 2013 06:19 AM PDT

Bukan Anak Kandung, Alasan Paris Jackson Bunuh DiriDREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Paris Jackson telah membuat kehebohan karena berusaha bunuh diri. Tapi kini alas an bunuh diri remaja berusia 15 tahun tersebut dikabarkan  karena ia stres saat mengetahui kalau dirinya bukan anak kandung Michael Jackson.Padahal selama ini ia percaya kalau King of Pop tersebut merupakan ayah biologisnya bersama seorang wanita yang bernama Debbie Rowe. Tak hanya itu, ia juga yakin kalau selama ini ia berpikir kalau Prince merupakan kakak kandungnya.Namun, Paris sangat terpukul setelah mengetahui tidak memiliki ikatan darah dengan Michael dan Prince. ...


No comments:

Post a Comment