Monday, June 17, 2013

Selebritis

Selebritis


Rumah Impian Fera Feriska

Posted: 17 Jun 2013 06:54 PM PDT

Rumah Impian Fera FeriskaTRIBUNNEWS.COM - Pasangan Fera dan Fathir Muchtar yang menikah 10 September 2006 itu telah menempati rumah baru mereka di bilangan Bambu Apus, Jakarta Timur.


Brian May 'Queen' Konfirmasi Kolaborasinya dengan Psy

Posted: 17 Jun 2013 06:00 PM PDT

Brian May 'Queen' Konfirmasi Kolaborasinya dengan PsyDREAMERSRADIO.COM - Wacana Psy yang akan berkolaborasi dengan Brian May, gitaris grip band legendaris Queen ternyata bukan omong kosong belaka. Pasalnya, sang gitaris sendiri yang membenarkan kabar tersebut.Kepada MTV, Brian mengatakan bahwa Psy adalah orang yang menarik untuk diajak bekerjasama. "Dia orangnya menarik, unik, dan kami sudah mengobrol panjang lebar soal proyek yang akan kami kerjakan," katanya saat menghadiri Kerrang! Awards sabtu malam lalu. ...


Album '13' Black Sabbath Pecah Rekor 43 Tahun Tak Rajai Chart Inggris

Posted: 17 Jun 2013 05:51 PM PDT

Album '13' Black Sabbath Pecah Rekor 43 Tahun Tak Rajai Chart InggrisKAPANLAGI.COM - Setelah terakhir kali merajai top chart Inggris lewat album PARANOID tahun 1970, kini Black Sabbath kembali mendominasi lewat album 13.


Jamrud Gelar Konser Tunggal di Klaten

Posted: 17 Jun 2013 05:41 PM PDT

Jamrud Gelar Konser Tunggal di KlatenKAPANLAGI.COM - Seakan sedang mengalami fase sepi pemberitaan, Jamrud dikabarkan siap menggelar konser tunggal.


Vokalis Queens Of The Stone Age Tak Sabar Segera Rekaman Lagi

Posted: 17 Jun 2013 04:51 PM PDT

Vokalis Queens Of The Stone Age Tak Sabar Segera Rekaman LagiKAPANLAGI.COM - Baru saja merilis sebuah album 3 Juni kemarin, vokalis Queens Of The Stone Age, Josh Homme ingin segera melakukan rekaman album baru lagi.


Jake Bugg: Album Kedua Ku Sudah Separuh Jalan

Posted: 17 Jun 2013 04:41 PM PDT

Jake Bugg: Album Kedua Ku Sudah Separuh JalanKAPANLAGI.COM - Jake Bugg berbagi cerita tentang proses pengerjaan album terbarunya.


Berita Album Terbaru Jay Z Disebar Melalui Iklan Komersial

Posted: 17 Jun 2013 04:21 PM PDT

Berita Album Terbaru Jay Z Disebar Melalui Iklan KomersialKAPANLAGI.COM - Segera rilis album tanggal 4 Juli mendatang, Jay Z gunakan iklan komersial untuk sarana promosi.


Ini Arti Kostum Kebebasan Julia Perez!

Posted: 17 Jun 2013 04:05 PM PDT

Ini Arti Kostum Kebebasan Julia Perez!KAPANLAGI.COM - Baju yang dikenakan Julia Perez ketika meninggalkan Rumah Tahanan Pondok Bambu cukup unik dan bukan tanpa makna.


Dede Yusuf Tetap Tinggal di Bandung

Posted: 17 Jun 2013 02:21 PM PDT

Dede Yusuf Tetap Tinggal di BandungTRIBUNNEWS.COM - Meski tak lagi menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf (46) mengaku masih tetap akan tinggal di Bumi Parahyangan.


Berkah di Penjara, Jupe Kini Lebih Selektif Terima Tawaran Film

Posted: 17 Jun 2013 02:01 PM PDT

Berkah di Penjara, Jupe Kini Lebih Selektif Terima Tawaran FilmKAPANLAGI.COM - Jika selama ini Julia Perez kurang memperhatikan saat menerima tawaran main film namun berbeda dengan sekarang.


SM*SH Ingin Jadi Boyband Legendaris

Posted: 17 Jun 2013 11:29 AM PDT

SM*SH Ingin Jadi Boyband LegendarisTRIBUNNEWS.COM - SM*SH ingin menjadi boyband legendaris di Indonesia. SM*SH ingin nasibnya seperti grup AB3.


Vidi Aldiano Bahagia Duet Bareng Sherina

Posted: 17 Jun 2013 10:50 AM PDT

Vidi Aldiano Bahagia Duet Bareng SherinaTRIBUNNEWS.COM - Vidi Aldiano mengungkapkan rasa bahagianya bisa bernyanyi bareng bintang film 'Petualangan Sherina'.


Jupe: Pokoknya Gaston Harus Cetak Gol

Posted: 17 Jun 2013 10:31 AM PDT

Jupe: Pokoknya Gaston Harus Cetak GolKAPANLAGI.COM - Selama berada dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Julia Perez selalu mendapatkan support dari sang kekasih, Gaston Castano.


Personel SM*SH Belum Terpikir Bikin Konser Tunggal

Posted: 17 Jun 2013 09:58 AM PDT

Personel SM*SH Belum Terpikir Bikin Konser TunggalTRIBUNNEWS.COM - Boyband beranggotakan yang beranggotakan Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham, kini sedang fokus menggarap proyek film.


Yenny Rachman Sempat Hadiahi Ully Artha Sajadah Cantik

Posted: 17 Jun 2013 08:31 AM PDT

Yenny Rachman Sempat Hadiahi Ully Artha Sajadah CantikKAPANLAGI.COM - Mendengar kabar almarhumah Ully Artha memeluk agama Islam, Jenny Rachman menghadiahkan sebuah sajadah cantik. Kabar itu diketahui Jenny saat menjalankan ibadah umroh.


Dewi Hughes Berpartisipasi Dalam Acara "Nonton Bareng Film Inspiratif"

Posted: 17 Jun 2013 08:21 AM PDT

Dewi Hughes Berpartisipasi Dalam Acara "Nonton Bareng Film Inspiratif"KAPANLAGI.COM - Sebagai seorang selebritis yang juga Duta Pendidikan Anak Usia Dini, Dewi Hughes menyambut baik program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI yang mengangkat tema 'Persemaian Nilai Budaya, Nonton Bareng Film Inspiratif 2013' yang akan berlangsung di 30 kota di Indonesia.


Eddies Adelia: Saya Sangat Mengidolakan Mama Ully Artha

Posted: 17 Jun 2013 08:11 AM PDT

Eddies Adelia: Saya Sangat Mengidolakan Mama Ully ArthaKAPANLAGI.COM - Banyak pelajaran yang didapat Edies Adelia dari almarhumah Ully Artha semasa hidupnya. Bahkan Edies mengaku sebagai orang yang mengidolakan sosok Ully.


Cok Simbara: Kerja Bareng Ully Artha, Kadang Ketemu, Kadang Enggak

Posted: 17 Jun 2013 08:01 AM PDT

Cok Simbara: Kerja Bareng Ully Artha, Kadang Ketemu, Kadang EnggakKAPANLAGI.COM - Sebagai orang yang pernah terlibat dalam proyek yang sama, Cok Simbara mengaku kaget mendengar kabar wafatnya Ully Artha.


Kurusnya Ully Artha, Edies Adelia Kira Untuk Jaga Penampilan

Posted: 17 Jun 2013 07:21 AM PDT

Kurusnya Ully Artha, Edies Adelia Kira Untuk Jaga PenampilanKAPANLAGI.COM - Edies Adelia sempat mengira Ully Artha kurus karena ingin menjaga penampilan.


Kangen Keripik Pisang, Ari Lasso 'Menodong' Wartawan

Posted: 17 Jun 2013 07:15 AM PDT

Kangen Keripik Pisang, Ari Lasso 'Menodong' WartawanTRIBUNNEWS.COM - Keripik pisang dan Lampung bisa dikatakan sebagai dua hal yang tak terpisahkan. Ari Lasso pun merindukannya.


Setelah Bebas, Julia Perez Hanya Terima Tawaran Dari Hanung Bramantyo

Posted: 17 Jun 2013 07:05 AM PDT

Setelah Bebas, Julia Perez Hanya Terima Tawaran Dari Hanung BramantyoTRIBUNNEWS.COM - Jupe mengaku masih ingin istirahat sejenak dari hingar bingar pekerjaan di dunia hiburan.


Cok Simbara: Ully Artha Itu Perfeksionis

Posted: 17 Jun 2013 07:01 AM PDT

Cok Simbara: Ully Artha Itu PerfeksionisKAPANLAGI.COM - Di mata Cok Simbara, Ully Artha adalah sosok aktris yang perfeksionis.


Tak Jemput Jupe di Penjara, Gaston Berikan Hadiah Ini

Posted: 17 Jun 2013 06:52 AM PDT

Tak Jemput Jupe di Penjara, Gaston Berikan Hadiah IniTRIBUNNEWS.COM - Julia Perez tidak disambut oleh sang kekasih hati, Gaston Castano. Pria yang berprofesi sebagai pemain sepakbola itu tidak bisa datang.


Reni Jayusman Menikmati Dolanan Dakon

Posted: 17 Jun 2013 06:46 AM PDT

Reni Jayusman Menikmati Dolanan DakonTRIBUNNEWS.COM - Mainan tradisional jenis dakon merupakan mainan favorit bagi Reni Jayusman. Mainan inilah yang membuat Lady Rocker era tahun 80an ini lupa waktu.


Dianggap Berbahaya, Katie Price Ditolak Salon

Posted: 17 Jun 2013 06:19 AM PDT

Dianggap Berbahaya, Katie Price Ditolak SalonDREAMERSRADIO.COM - Meski dirinya terkenal sebagai model dunia papan atas, tetapi bukan berarti dirinya mendapat keistimewaan ketika ke salon. Baru-baru ini model Katie Price marah besar ketika dirinya ditolak salon kecantikan tanning. Ia ditolak karena meminta perawatan yang membahayakan dirinya.Dilansir dari Dailymail, Katie Price  yang mengunjungi salon kecantikan tanning tersebut ditolak karena dirinya ingin menggunakan krim ultraviolet di atas perut hamilnya.Pihak salon pun menolaknya karena takut terjadi sesuatu hal yang buruk pada janin Katie. ...


No comments:

Post a Comment