Saturday, June 1, 2013

Selebritis

Selebritis


Rezky Aditya Fotografer Pribadi Agnes Monica

Posted: 01 Jun 2013 06:21 PM PDT

Rezky Aditya Fotografer Pribadi Agnes MonicaJakarta, C&R Digital - Kedekatan Agnes Monica dengan Rezky Aditya sempat santer diberitakan sejumlah media. Namun, kabar tersebut menghilang sejak keduanya tak lagi tampak tampil berdua lantaran kesibukan masing-masing.


'RECTOVERSO' Gelar Syukuran Keberhasilan Raih Penghargaan

Posted: 01 Jun 2013 06:21 PM PDT

'RECTOVERSO' Gelar Syukuran Keberhasilan Raih PenghargaanKAPANLAGI.COM - Pemain dan sutradara film RECTOVERSO menggelar acara syukuran atas keberhasilan meraih beberapa penghargaan.


Shandy Aulia : Pengalaman Bertemu Nyi Roro Kidul

Posted: 01 Jun 2013 06:19 PM PDT

Shandy Aulia : Pengalaman Bertemu Nyi Roro KidulJakarta, C&R Digital - Sebagai karyawan baru, Shandy Aulia merasa banyak terjadi kejanggalan di tempatnya bekerja. Ia bahkan sempat bingung lantaran tak diperbolehkan masuk ke kamar 308,  yang konon adalah kamar milik Nyi Roro Kidul. 


Super Junior Ajak ELF Menikah di Lagu 'Marry U'

Posted: 01 Jun 2013 06:18 PM PDT

Jakarta, C&R Digital - Ribuan ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) memadati Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol Jakarta, Sabtu (1/6). Mereka sengaja datang dari seluruh Indonesia untuk menyaksikan konser pertama Super Junior Super Show 5 (SS5).

Super Junior Jadi Super Hero di Konser SS5 Indonesia

Posted: 01 Jun 2013 06:16 PM PDT

Super Junior Jadi Super Hero di Konser SS5 IndonesiaJakarta, C&R Digital - Konser Super Junior Super Show 5 (SS5) hari pertama digelar, Sabtu (1/6) di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol Jakarta. Konser disesaki oleh 9000 ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) yang datang dari seluruh Indonesia.


Kecanggihan Teknologi Konser Super Junior di Jakarta

Posted: 01 Jun 2013 06:15 PM PDT

Kecanggihan Teknologi Konser Super Junior di JakartaJakarta, C&R Digital - Konser Super Junior Super Show 5 (SS5) hari pertama digelar, Sabtu (1/6) di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara. Selain menyaksikan aksi panggung Super Junior dalam konser ini, ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) juga  dibuat takjub dengan kemegahan panggung yang dimaksimalkan dengan kecanggihan multimedia.


Sedekat Apa Sih Maudy Ayunda dan Afgan?

Posted: 01 Jun 2013 06:09 PM PDT

Sedekat Apa Sih Maudy Ayunda dan Afgan?TRIBUNNEWS.COM - Kedekatan Maudy Ayunda (18) dengan Afgan sebenarnya telah terdengar lama. Begitu dekatnya, Maudy dan Afgan sampai digosipkan berpacaran.


Fans Marah Atas Perlakuan Buruk Chris Brown Terhadap T-ARA N4

Posted: 01 Jun 2013 06:00 PM PDT

Fans Marah Atas Perlakuan Buruk Chris Brown Terhadap T-ARA N4DREAMERSRADIO.COM - Karir T-ARA N4 yang baru saja akan dimulai di Amerika ternyata tak semulus yang kita kira. Pasalnya, baru-baru ini beredar beberapa video yang memperlihatkan T-ARA N4 tengah diperlakukan tidak baik saat tampil di acara pesta milik Chris Brown yang menimbulkan kemarahan di kalangan fans dan juga netizen. Parahnya lagi, perlakuan buruk tersebut mereka terima dari Chris Brown sendiri. ...


Peran Antagonis, Ki Kusumo Tak Takut Image Buruk

Posted: 01 Jun 2013 05:41 PM PDT

Peran Antagonis, Ki Kusumo Tak Takut Image BurukKAPANLAGI.COM - Kalau biasanya Ki Kusumo berada di balik layar, namun kali ini paranormal tersebut mengeksplor lebih kemampuannya dalam berakting.


Sefti Sanustika Gaet Ahmad Fathanah Dengan Sikap Manja?

Posted: 01 Jun 2013 05:21 PM PDT

Sefti Sanustika Gaet Ahmad Fathanah Dengan Sikap Manja?KAPANLAGI.COM - Sikap istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika yang datar-datar saja menghadapi kasus ini membuat sebagian masyarakat bertanya-tanya.


Bertemu Coboy Junior, Anak Meisya Siregar Heboh Pakai Make Up

Posted: 01 Jun 2013 04:57 PM PDT

Bertemu Coboy Junior, Anak Meisya Siregar Heboh Pakai Make UpTRIBUNNEWS.COM - Buah hati Meisya Siregar kini banyak memperlihatkan hal-hal yang bisa dilakukannya.


Maudy Ayunda Bayangkan Duet Bareng Ungu di Singapura Bakal Keren

Posted: 01 Jun 2013 04:52 PM PDT

Maudy Ayunda Bayangkan Duet Bareng Ungu di Singapura Bakal KerenTRIBUNNEWS.COM - Bisa bernyanyi duet bersama idolanya sendiri, sudah diimpikan Maudy Ayunda (18) sejak lama.


Nidji-Geisha Bius Ribuan Penonton di Lampung

Posted: 01 Jun 2013 11:05 AM PDT

Nidji-Geisha Bius Ribuan Penonton di LampungTRIBUNNEWS.COM - Pertunjukan 3D Mapping yang disuguhkan GiGsteria GG Mild di Bandar Lampung, Sabtu (1/6/2013) malam, sukses diganjar penghargaan MURI


Tertiup Angin, Rok Mini Kim Kardashian Terbuka

Posted: 01 Jun 2013 11:00 AM PDT

Tertiup Angin, Rok Mini Kim Kardashian TerbukaDREAMERSRADIO.COM - Saat ini sepertinya Kim Kardashian mulai membiasakan dirinya untuk menggunakan pakaian bagi wanita hamil. Namun ketika dirinya tengah jalan-jalan, Kim agaknya dibuat repot oleh hembusan angin yang bertiup kencang sehingga mengangkat rok mini yang ia gunakan.Kejadian yang membuat Kim malu ini berawal ketika dirinya mengenakan gaun pendek beraksen garis-garis berwarna hitam putih yang ia lengkapi dengan kardigan warna hitam, Kim tetap tampil cukup modis. Tapi agak ia diusili oleh desiran angin yang meniup hingga sebuah insiden memalukan terjadi. ...


Rectoverso Sukses, Marcella Zalianty Siap Bikin Film Baru

Posted: 01 Jun 2013 10:44 AM PDT

Rectoverso Sukses, Marcella Zalianty Siap Bikin Film BaruTRIBUNNEWS.COM - Marcella Zalianty ingin beristirahat penuh setelah menyelesaikan film berjudul "Rectoverso"


Agnes Monica Luncurkan Parfum 'Mimpinya'

Posted: 01 Jun 2013 07:46 AM PDT

Agnes Monica Luncurkan Parfum 'Mimpinya'TRIBUNNEWS.COM - Agnes Monica tiada henti menghadirkan gebrakan dalam kariernya.


SUJU-M Membuka dengan Break Down

Posted: 01 Jun 2013 07:07 AM PDT

SUJU-M Membuka dengan Break DownJakarta, C&R Digital - Sub Grup dari Super Junior yaitu Super Junior-M turut memeriahkan Konser Super Junior Super Show 5 (SS5), di Jakarta hari pertama yang digelar Sabtu (1/6) di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol.Super Junior-M yang terdiri dari Eunhyuk, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, Henry dan Zhou Mi tampil energik membawakan lagu Break Down yang merupakan salah satu lagu dari album keenam mereka, Sexy, Free & Single.Panggung pun tampak meriah dengan sorotan laser berwarna hijau, ditambah dengan kembang api yang menyembur dari pinggir panggung. ...


Ribuan ELF Menunggu Suju Sejak Pagi

Posted: 01 Jun 2013 07:00 AM PDT

Ribuan ELF Menunggu Suju Sejak PagiJakarta, C&R Digital - Konser Super Junior Super Show 5 (SS5) yang saat ini tengah berlangsung selama dua hari, Sabtu (1/6) dan Minggu (2/6) di di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol Jakarta mendapat sambutan yang meriah dari para ELF (sebutan untuk fans Super Junior).Para ELF sudah besurkumpul di MEIS ancol sejak pagi, banyak para ELF yang menjajakan pernak-pernik Super Junior, mulai dari kaos, lightstick, topi, jaket, hingga stiker sambil menunggu konser Super Junior dimulai. ...


MR. Simple Jadi Lagu Pembuka Konser Super Junior

Posted: 01 Jun 2013 06:28 AM PDT

MR. Simple Jadi Lagu Pembuka Konser Super JuniorJakarta, C&R Digital - Konser Super Junior Super Show 5 (SS5) hari pertama digelar hari ini, Sabtu (1/6) di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol Jakarta. Konser dimulai tepat pukul 19.00 WIB.Ribuan lightstik berwarna biru yang dilambaikan oleh para ELF (sebutan untuk fans Super Junior) menghiasi MEIS Ancol. Para ELF pun langsung berteriak heboh ketika melihat Super Junior muncul di panggung.Lagu Mr. Simple pun menjadi lagu pembuka konser ini, dan para ELF pun langsung bergoyang sambil menyanyi mengikuti Super Junior. ...


[Pic] Kanye West Pamer Artwork Cover Album 'YEEZUS'

Posted: 01 Jun 2013 06:11 AM PDT

[Pic] Kanye West Pamer Artwork Cover Album 'YEEZUS'KAPANLAGI.COM - Tidak, Kanye West tidak tampil di atas kayu salib, kok. Justru sebaliknya, pilihan gambar untuk cover album YEEZUS malah cenderung mengejutkan.


[Video] Reptil Raksasa di Klip Baru One Republic!

Posted: 01 Jun 2013 05:51 AM PDT

[Video] Reptil Raksasa di Klip Baru One Republic!KAPANLAGI.COM - Silakan klik untuk menikmati lagu dan klip terbaru dari One Republic. Tidak jijik dengan hewan reptil, kan?


The Wanted 'Ramalkan' Perpecahan One Direction

Posted: 01 Jun 2013 05:21 AM PDT

The Wanted 'Ramalkan' Perpecahan One DirectionKAPANLAGI.COM - Kalau menurut Max George sih, personel yang bakal keluar pertama kali dari One Direction adalah Louis Tomlinson. Hmmm.


Dewi Sandra Penggemar Coboy Junior

Posted: 01 Jun 2013 04:56 AM PDT

Dewi Sandra Penggemar Coboy JuniorTRIBUNNEWS.COM - Dewi Sandra tidak berambisi bisa bermain dalam film 'Coboy Junior The Movie'.


Nonton 'Super Show 5', Alika Bawa Handbanner Super Junior

Posted: 01 Jun 2013 04:29 AM PDT

Nonton 'Super Show 5', Alika Bawa Handbanner Super JuniorDREAMERSRADIO.COM - Konser solo kedua Super Junior di Indonesia yang bertajuk 'Super Show 5' tampaknya memang membuat para fans Super Junior atau ELF menyambutnya dengan antusias. Tak terkecuali dari kalangan selebriti, salah satunya adalah penyanyi muda Alika.Alika yang dikenal memang salah satu penyuka jenis musik K-Pop ini pun tak mau ketinggalan untuk menyaksikan Siwon dkk untuk menghentak Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol dalam 'Super Show 5' hari pertama, Sabtu 1 Juni 2013. ...


Irgy Ahmad Fahrezy Belajar dari Coboy Junior

Posted: 01 Jun 2013 04:27 AM PDT

Irgy Ahmad Fahrezy Belajar dari Coboy JuniorTRIBUNNEWS.COM - Irgy Ahmad Fahrezy mendapat pelajaran berharga, kala membintangi film 'Coboy Junior The Movie'.


No comments:

Post a Comment