Thursday, February 7, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Bek PSG Tertarik Jajal Premier League

Posted: 07 Feb 2013 03:28 AM PST

Bek Paris Saint-Germain, Mamadou Sakho, menegaskan masih ingin mendapat menit bermain lebih banyak untuk memastikan diri masuk dalam skuad yang dibawa Timnas Prancis ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

Diincar United, Ajax Pagari Sang Striker

Posted: 07 Feb 2013 03:22 AM PST

Ada yang mencuri perhatian kala Ajax Amsterdam bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium medio November lalu. Meski tampil kurang dari 10 menit, namun talenta muda milik Ajax Viktor Fischer berhasil tampil menawan. 

Barton: Neymar Belum Sejajar Messi & Ronaldo

Posted: 07 Feb 2013 02:22 AM PST

Pemain kontroversial Joey Barton kembali berulah, sasarannya kali ini ialah talenta muda milik Brasil, Neymar da Silva. Seperti diketahui bahwa Neymar tampil kurang memuaskan kala menghadapi Inggris pada laga persahabatan, dini hari tadi WIB.

Inilah Profil Luis Manuel Blanco

Posted: 07 Feb 2013 02:18 AM PST

Luis Manuel Blanco telah diperkenalkan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Djohar Arifin sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia. Pelatih asal Argentina itu rupanya memiliki sederet pengalaman di bidang kepelatihan, yang kebanyakan didapat di Amerika Latin.

City Akui Ngebet Boyong Cavani

Posted: 07 Feb 2013 02:05 AM PST

Staf pelatih Manchester City, Angelo Gregucci, mengungkapkan bahwa klubnya tertarik untuk memboyong striker Napoli, Edinson Cavani pada musim panas mendatang.

Cerita Ronaldo tentang Hubungannya dengan Madridista

Posted: 07 Feb 2013 01:53 AM PST

Cristiano Ronaldo merasa mendapat dukungan penuh dari publik Santiago Bernabeu selama dia berkostum Real Madrid. Hubungan Ronaldo dan Madridista (sebutan fans Madrid) juga diakuinya semakin membaik sejak kedatangannya 2009 lalu.

Adik Berlusconi Berlaku Rasis Terhadap Balotelli

Posted: 07 Feb 2013 01:22 AM PST

Belum lama berlabuh di San Siro, striker bengal, Mario Balotelli sudah menjadi korban rasisme. Padahal Presiden FIFA, Josep ‘Sepp’ Blatter tengah menggaungkan dan berkampanye untuk menghentikan aksi tersebut.

Blanco Tawarkan Metode Kepelatihan yang Berbeda

Posted: 07 Feb 2013 12:48 AM PST

Pelatih yang baru ditunjuk Ketua Umum PSSI Djohar Arifin untuk menangani Timnas Indonesia, Luis Manuel Blanco mengaku memiliki “resep” khusus untuk membawa Garuda meraih pencapaian terbaik. Menurutnya, perubahan akan dia lakukan demi membentuk Timnas yang berkarakter.

Exco PSSI Tak Anggap Blanco Pelatih Timnas

Posted: 07 Feb 2013 12:19 AM PST

Penunjukkan Luis Manuel Blanco oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husien sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia dinilai tidak melalui persetujuan Exco PSSI.

Ronaldo Tak Pedulikan Perpanjangan Kontrak di Madrid

Posted: 07 Feb 2013 12:06 AM PST

Awal musim ini, Cristiano Ronaldo sempat menyatakan bahwa dirinya sedih di Real Madrid. Tapi ketika ditanya mengenai situasi dirinya saat ini, penyerang internasional Portugal itu mengaku segalanya telah berubah.

Diisukan Tinggalkan Juventus, Matri Heran

Posted: 06 Feb 2013 11:38 PM PST

Striker Juventus, Alessandro Matri mengaku bingung oleh rumor transfer yang mengaitkan dirinya pada Januari lalu. Menurut Matri, isu itu tidak masuk akal karena dirinya merasa Bianconeri masih membutuhkan tenaganya.

Courtois Tolak Panggilan Chelsea?

Posted: 06 Feb 2013 11:25 PM PST

Atletico Madrid tampaknya tengah gundah gulana dengan kemungkinan kepergian Thibaut Courtois ke klub asalnya, Chelsea. Agar bertahan, manajemen Los Colchoneros pun kabarnya siap mengajukan kontrak permanen kepada Courtois pada musim panas nanti.

Blanco Ingin Timnas Jajal Tim-Tim Kuat

Posted: 06 Feb 2013 11:17 PM PST

Luis Manuel Blanco mengatakan dirinya ingin membentuk mental para penggawa Garuda menjadi lebih baik. Untuk itu, pelatih berusia 59 tahun tersebut berencana akan membawa Andik Vermansyah cs melakoni beberapa laga uji coba menghadapi tim-tim kuat, termasuk Timnas Argentina.

Van Gaal Sesali Hasil Imbang Kontra Italia

Posted: 06 Feb 2013 11:04 PM PST

Pelatih Timnas Belanda, Louis Van Gaal, menyesali kegagalan timnya menundukkan Timnas Italia dan harus puas bermain imbang 1-1 pada laga persahabatan yang digelar Kamis dini hari WIB tadi di Amsterdam Arena.

Ronaldo Bicara Ambisi & Usia yang Kian Tua

Posted: 06 Feb 2013 10:27 PM PST

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo membahas ambisinya musim ini, dan juga berbicara tentang dirinya yang semakin tua setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 5 Februari lalu.

Hodgson Harap Lampard Tak Ikuti Langkah Beckham

Posted: 06 Feb 2013 10:22 PM PST

Tua-tua keladi, tampaknya istilah tersebut layak untuk disematkan kepada Frank Lampard. Ya, kendati usianya telah menginjak 34 tahun, namun Lampard justru kian menunjukkan tajinya dan membuktikan bahwa usia tidak dapat menghentikannya.

Scolari Tak Kecewa Selecao Takluk dari Inggris

Posted: 06 Feb 2013 10:08 PM PST

Pelatih Timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari percaya Timnas Inggris layak mendapat kredit untuk keberhasilan mereka mengalahkan Selecao 2-1 pada laga persahabatan yang digelar di Wembley dini hari WIB tadi.

Evra & Anderson Kencani Model Kembar Playboy

Posted: 06 Feb 2013 09:35 PM PST

Dua pemain Manchester United, Patrice Evra dan Anderson, tertangkap kamera tengah mengencani model kembar majalah Playboy asal Inggris, Carla dan Melissa Howe.

No comments:

Post a Comment