Sunday, February 24, 2013

Selebritis

Selebritis


Aktris Cantik Ini Berjalan Pincang dan Pakai Kruk di Red Carpet Oscar Pagi Ini

Posted: 24 Feb 2013 06:49 PM PST

Aktris Cantik Ini Berjalan Pincang dan Pakai Kruk di Red Carpet Oscar Pagi IniTRIBUNNEWS.COM - Aktris cantik Kristen Stewart ini berjalan pincang dan pakai kruk saat melenggang di karpet merah ajang Oscar pagi ini.


“Brave” Menangkan Penghargaan Animasi Terbaik Oscar

Posted: 24 Feb 2013 06:42 PM PST

Hollywood (AFP/ANTARA) - “Brave”, film dongeng tentang seorang putri Skotlandia dengan sentuhan kesetaraan gender, memenangkan animasi terbaik Oscar pada Minggu, kemenangan terbaru bagi pelopor animasi layar lebar, Pixar.Film tersebut menyingkirkan para nomintor seperti “Frankenweenie” karya Tim Burton, petualangan video game Disney, “Wreck-It Ralph,” dan juga “ParaNorman” dan “The Pirates! Band of Misfits.”“Brave” menceritakan petualangan Putri Merida yang ceroboh, putri berambut merah yang berupaya menyelamatkan ibunya dari mantra penyihir jahat.(mr/pt)

Lee Min Woo Sukes Gelar Jumpa Fans di Beijing

Posted: 24 Feb 2013 06:40 PM PST

Lee Min Woo Sukes Gelar Jumpa Fans di BeijingLee Min Woo sukses menyelesaikan jumpa fans pertamanya di Beijing.


Park Yu Chun Pamer Pesawat Pribadinya

Posted: 24 Feb 2013 06:39 PM PST

Park Yu Chun Pamer Pesawat PribadinyaPark Yu Chun pamerkan pesawat pribadinya.


Kim Tae Woo Tampil Dengan Rambut Baru

Posted: 24 Feb 2013 06:33 PM PST

Kim Tae Woo Tampil Dengan Rambut BaruKim Tae Woo pamerkan rambut barunya.


Inilah Deretan Tembang dan Diva Pop yang Semarakkan Panggung Oscar Pagi Ini

Posted: 24 Feb 2013 05:56 PM PST

Inilah Deretan Tembang dan Diva Pop yang Semarakkan Panggung Oscar Pagi IniTRIBUNNEWS.COM - Inilah deretan tembang yang akan dibawakan sejumlah Diva Pop dunia di gemerlap panggung Oscar (Academy Awards) pagi ini.


Daftar Lengkap Pemenang Ajang Penghargaan Oscar 2013

Posted: 24 Feb 2013 05:56 PM PST

Daftar Lengkap Pemenang Ajang Penghargaan Oscar 2013KAPANLAGI.COM - Puncak rangkaian ajang penghargaan perfilman Hollywood, Oscar, akhirnya digelar Minggu (24/2) waktu setempat. Ajang penghargaan paling prestisius di Hollywood dihelat untuk kedelapanpuluhlima kalinya di Dolby Theatre.


Infus Ashanty Dicoba Dilepas

Posted: 24 Feb 2013 05:41 PM PST

Infus Ashanty Dicoba DilepasKAPANLAGI.COM - Penyanyi Ashanty masih harus beristirahat total, walau kondisinya sudah semakin membaik. Infus yang menancap di tangan istri Anang Hermansyah ini akan dicoba dilepas.


Java Jazz Buatkan DVD Live Konser Untuk d Masiv

Posted: 24 Feb 2013 05:31 PM PST

Java Jazz Buatkan DVD Live Konser Untuk d MasivKAPANLAGI.COM - Tak hanya disambut baik oleh pihak penyelenggara Java Jazz 2013. Rencananya, d Masiv juga akan dibuatkan DVD live konser di event internasional itu.


Busana Punggung Terbuka Anne Hathaway Sedot Perhatian Red Carpet Piala Oscar

Posted: 24 Feb 2013 05:23 PM PST

Busana Punggung Terbuka Anne Hathaway Sedot Perhatian Red Carpet Piala OscarTRIBUNNEWS.COM - Nominator aktris pendukung wanita terbaik Piala Oscar 2013, Anne Hathaway, berbusana punggung terbuka di red carpet.


'BREAKING DAWN PART 2' Menang Besar Jadi Yang Terburuk

Posted: 24 Feb 2013 05:21 PM PST

'BREAKING DAWN PART 2' Menang Besar Jadi Yang TerburukKAPANLAGI.COM - Dan Raspberry Awards ke-33 ini memberi 7 penghargaan termasuk di antaranya Film Terburuk kepada film kelima TWILIGHT SAGA, BREAKING DAWN PART 2.


Image Seksi Jenny Cortez Datangkan Masalah

Posted: 24 Feb 2013 05:11 PM PST

Image Seksi Jenny Cortez Datangkan MasalahKAPANLAGI.COM - Aktris Jenny Cortez mengaku ingin mengubah imagenya di dunia perfilman. Peran seksinya selama ini mendatangkan masalah, terutama dari keluarga calon pasangan hidupnya.


Daniel Radcliffe Nervous Jelang Debut di Oscar

Posted: 24 Feb 2013 04:51 PM PST

Daniel Radcliffe Nervous Jelang Debut di OscarKAPANLAGI.COM - Daniel Radcliffe sudah lama dikenal publik Hollywood lewat perannya sebagai Harry Potter, namun baru setelah filmnya tersebut usai, Radcliffe diundang untuk menghadiri Oscar.


Keluarga Ingin Bawa Ashanty ke Singapura, Anang Belum Mau

Posted: 24 Feb 2013 04:41 PM PST

Keluarga Ingin Bawa Ashanty ke Singapura, Anang Belum MauKAPANLAGI.COM - Pedangdut yang juga kakak ipar Ashanty, Liza Natalia mengungkapkan bahwa pihak keluarga berencana membawa istri Anang Hermansyah ini berobat ke Singapura.


Lezatnya Menu After-Party Oscar ini

Posted: 24 Feb 2013 04:32 PM PST

Lezatnya Menu After-Party Oscar iniTRIBUNNEWS.COM - Perayaan tidak berhenti di situ saja. Selepas Oscar, para pemenang dan nominator akan menghabiskan sisa malam mereka di after-party Oscar.


Joanna Alexandra: KapanLagi.com® Lengkap dan Variatif

Posted: 24 Feb 2013 04:04 PM PST

Joanna Alexandra: KapanLagi.com® Lengkap dan VariatifKAPANLAGI.COM - Demi memanjakan para pembaca setianya, KapanLagi.com® mencoba untuk terus menyajikan berita secara lengkap dan variatif. Hal itu pun yang dirasakan aktris cantik Joanna Alexandra saat mengakses KapanLagi.com®.


Shandy Aulia Tertantang Main Film Horor (Lagi)

Posted: 24 Feb 2013 05:51 AM PST

Shandy Aulia Tertantang Main Film Horor (Lagi)KAPANLAGI.COM - Kembali didapuk untuk memerankan sebuah karakter dalam film horor membuat Shandy Aulia tertantang. Sebelumnya Shandy telah bermain di film horor urban legend berjudul RUMAH KENTANG (2012). Tak berselang lama, aktris cantik ini siap melakoni film horor keduanya.


Kartika Putri Risih Dengan Imej Film Horor Seksi

Posted: 24 Feb 2013 05:31 AM PST

Kartika Putri Risih Dengan Imej Film Horor SeksiKAPANLAGI.COM - Selama ini film-film horor di tanah air lebih terkesan menonjolkan hal yang berbau seksual. Istilah sekwilda alias sekitar wilayah dada sering sekali menjadi bumbu film horor lokal untuk menarik penonton ke bioskop.


Irma Dharwangsa - Dwi Andhika Tunggu Restu Orang Tua

Posted: 24 Feb 2013 05:21 AM PST

Irma Dharwangsa - Dwi Andhika Tunggu Restu Orang TuaKAPANLAGI.COM - Pedangdut Irma Darmawangsa mengaku memiliki perbedaan usia lebih tua dibanding sang kekasih, Dwi Andika. Perbedaan usia di antara keduanya lantas mengingatkan akan Yuni Shara dan Raffi Ahmad yang dulu sempat menjalin asmara.


Ultah, Melanie Ricardo Dapat Kado Anak dan Rumah Baru

Posted: 24 Feb 2013 05:01 AM PST

Ultah, Melanie Ricardo Dapat Kado Anak dan Rumah BaruKAPANLAGI.COM - Presenter kocak, Melanie Ricardo hari ini, Minggu (24/2) tepat berusia 32 tahun. Pada ulang tahunnya kali ini, ia mengaku telah mendapatkan kado spesial berupa anak dan rumah yang sedang dibangun.


Ariel Noah Kosongkan Jadwal Demi Nonton The Stone Roses

Posted: 24 Feb 2013 03:31 AM PST

Ariel Noah Kosongkan Jadwal Demi Nonton The Stone RosesKAPANLAGI.COM - Mengaku sebagai penggila musik The Stone Roses, Ariel NOAH sengaja mengosongkan jadwalnya demi menyaksikan pertunjukan konser The Stone Roses.


Jessica Iskandar Dukung Hubungan Raffi - Wanda

Posted: 24 Feb 2013 03:01 AM PST

Jessica Iskandar Dukung Hubungan Raffi - WandaKAPANLAGI.COM - Jika memang benar Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah menjalin hubungan spesial, sebagai sahabat Jessica Iskandar mengaku mendukung hubungan tersebut.


Dede Yusuf Ikhlas Hadapi Hari Pencoblosan

Posted: 24 Feb 2013 02:41 AM PST

Dede Yusuf Ikhlas Hadapi Hari PencoblosanKAPANLAGI.COM - Menjelang pemungutan suara Pilkada Jabar 2013 pada Minggu (24/2/2013), calon gubernur Jawa Barat periode 2013-2018 yang diusung Partai Demokrat, Dede Yusuf Macan Efendi mengaku ikhlas menerima hasil pilihan rakyat Jabar.


Shanty: Banyak Momen Istimewa di Konser Ari Lasso

Posted: 24 Feb 2013 02:01 AM PST

Shanty: Banyak Momen Istimewa di Konser Ari LassoKAPANLAGI.COM - Bagi Shanty, lagu-lagu Ari Lasso mempunyai makna tersendiri. Karena tiap lagu memiliki kenangan yang tak mudah dilupakan.


Mereka Penjaga Hati Ari Lasso

Posted: 24 Feb 2013 01:54 AM PST

Mereka Penjaga Hati Ari LassoFans dan keluarga adalah penjaga hati sejati dari Ari Lasso Sang Dewa Cinta.


No comments:

Post a Comment