Thursday, February 28, 2013

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Menikahi Hewan untuk Mengusir Hantu

Posted: 28 Feb 2013 08:37 AM PST

Setiap negara memiliki adat tertentu yang diterapkan. Tidak saja dalam hal aktivitas secara umum, tapi juga terkait pernikahan.

Menculik Pengantin Wanita

Posted: 28 Feb 2013 06:25 AM PST

Pernikahan yang biasanya lekat dengan adat tak jarang diterjemahkan kreatif bagi banyak orang. Hal itu ditunjukkan lewat potongan-potongan acara atau aturan yang konyol.

Pakai Sepatu Ini, Ujung Jari Kaki Jadi Tumpuan

Posted: 28 Feb 2013 06:09 AM PST

Sebuah username bernama Oonacat di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat menjual sepasang sepatu unicorn di situs jual beli daring Etsy. Sepatu ini membuat pemakainya harus berjalan menggunakan ujung jari kaki.

Tersedia, Cat Kuku untuk Muslimah

Posted: 28 Feb 2013 05:45 AM PST

Bagi wanita Muslim, menggunakan cat kuku sering kali menimbulkan masalah dengan hukum agama. Sholat lima kali sehari dan melakukan syariat Islam lain pasti akan terhambat dan tidak bisa dilakukan jika kita memakai cat kuku.

Pengantin Baru Tak Boleh ke Kamar Mandi Tiga Hari

Posted: 28 Feb 2013 05:15 AM PST

Pernikahan adalah hal yang dianggap sakral bagi manusia. Kedua mempelai pasti sibuk melakukan berbagai persiapan agar pernikahan mereka berjalan dengan lancar. Belum lagi ditambah dengan berbagai adat dan ritual yang dilakukan sebelum, pada, dan setelah hari pernikahan.

Beyonce Pesan Sepatu ''Kebun Binatang''

Posted: 28 Feb 2013 04:55 AM PST

Beyonce memesan sepatu khusus yang terlihat biasa saja. Namun kalau yang dipesan penyanyi itu adalah sepasang sepatu trainer warna putih/cream yang terbuat dari kulit lima binatang (ikan pari, anaconda, burung unta, buaya, dan anak sapi), tentu jadi hal yang luar biasa.

Trik Jitu Perangi Kejenuhan di Kantor

Posted: 28 Feb 2013 04:53 AM PST

Untuk mencapai keseimbangan kerja serta kehidupan yang layak, olahraga rutin dan kebiasaan makan yang sehat menjadi kuncinya. Selain tubuh sehat, performa dalam menjalani rutinitas pun terjaga.

Jurus Jitu Temukan Cinta Sejati

Posted: 28 Feb 2013 04:38 AM PST

Menemukan cinta sejati setelah putus dari sebuah hubungan memang tak mudah. Namun demikian, Anda dapat melakukannya dengan beberapa tip berikut.

No comments:

Post a Comment