Saturday, February 23, 2013

Selebritis

Selebritis


Inilah Dua Anak Kecil dan Wanita yang Mendadak Muncul di Konser Ari Lasso

Posted: 23 Feb 2013 06:55 PM PST

Inilah Dua Anak Kecil dan Wanita yang Mendadak Muncul di Konser Ari LassoTRIBUNNEWS.COM - Konser tunggal Ari Lasso dikejutkan munculnya dua anak kecil dan seorang wanita di atas panggung. Siapa mereka?


Titi DJ Bilang ke Ari Lasso Kalau Ingin Dipegang Bagian Pinggangnya

Posted: 23 Feb 2013 06:31 PM PST

Inilah Dua Anak Kecil dan Wanita yang Mendadak Muncul di Konser Ari LassoTRIBUNNEWS.COM - Titi DJ minta dirangkul mesra bagian pinggangnya saat di panggung konser tunggal Ari Lasso.


Ini Pertama Dalam 19 Tahun, Band Dewa 19 Tampil dalam Formasi Awal Muncul

Posted: 23 Feb 2013 06:23 PM PST

Ini Pertama Dalam 19 Tahun, Band Dewa 19 Tampil dalam Formasi Awal MunculTRIBUNNEWS.COM - Ini pertama dalam 19 tahun terakhir, Dewa 19 tampil dengan formasi awal, seperti awal kemuncullanya 19 tahun silam.


Konser The Stone Roses: Luar Biasa

Posted: 23 Feb 2013 05:54 PM PST

Konser The Stone Roses: Luar BiasaThe Stone Roses sukses menghibur penonton di Jakarta.


?Sophia Mueller Novelkan Kisah Hidupnya

Posted: 23 Feb 2013 05:54 PM PST

?Sophia Mueller Novelkan Kisah Hidupnya"Buku ini bukan auto biografi conventional, tapi lebih ke novel berdasarkan kisah nyata,"


Terlibat Java Jazz 2013, d Masiv Butuh Banyak Perjuangan

Posted: 23 Feb 2013 05:51 PM PST

Terlibat Java Jazz 2013, d Masiv Butuh Banyak PerjuanganKAPANLAGI.COM - Perjuangan band d Masiv untuk tampil dalam Java Jazz 2013 butuh banyak perjuangan.


Cerai, Tata Janeeta Tak Permasalahkan Soal Nafkah

Posted: 23 Feb 2013 05:21 PM PST

Cerai, Tata Janeeta Tak Permasalahkan Soal NafkahKAPANLAGI.COM - Masalah nafkah bukan menjadi alasan utama bagi Tata Janeeta untuk melakukan gugatan cerai. Lalu apa alasannya?


Ki Kusumo: Anas Urbaningrum Harus Tepati Janji

Posted: 23 Feb 2013 04:31 PM PST

Ki Kusumo: Anas Urbaningrum Harus Tepati JanjiKAPANLAGI.COM - Beberapa waktu lalu Anas Urbaningrum sempat berkoar atas tidak adanya keterlibatan dirinya di kasus Hambalang. Namun ternyata Ketua Umum Partai Demokrat, tersebut telah dijadikan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


Soal Cerai, Tata Janeeta Sudah Tak Tahan Lagi

Posted: 23 Feb 2013 04:01 PM PST

Soal Cerai, Tata Janeeta Sudah Tak Tahan LagiKAPANLAGI.COM - Perbedaan pandangan membuat penyanyi Tata Janeeta akhirnya memutuskan mengakhiri rumah tangganya dengan sang suami, Efran. Usai melayangkan gugat cerai, Tata telah menjalani persidangan pertama pada 14 Februari lalu.


Ari Lasso Larang Penonton Kelas Festival Bernyanyi

Posted: 23 Feb 2013 10:52 AM PST

Ari Lasso Larang Penonton Kelas Festival BernyanyiKAPANLAGI.COM - Dalam konsernya bertajuk Sang Dewa Cinta, Ari Lasso memberikan treatment khusus kepada para pemegang tiket platinum, gold, dan silver.


Hanoman Ksatria Dewa, Pembela Ibu

Posted: 23 Feb 2013 09:24 AM PST

Hanoman Ksatria Dewa, Pembela IbuKisah wayang Jawa yang aksi


Jelang Pencoblosan, Rieke Diah Pitaloka Sambangi Markas Slank

Posted: 23 Feb 2013 08:51 AM PST

Jelang Pencoblosan, Rieke Diah Pitaloka Sambangi Markas SlankKAPANLAGI.COM - Mengaku Slanker, pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Rieke Dyah Pitaloka - Teten Masduki menyambangi markas Slank di Potlot. Kedatangan mereka untuk bersilaturahmi dengan band yang mengusung misi sama yakni anti korupsi.


Hanoman The Ultimate Warrior, Luar Biasa

Posted: 23 Feb 2013 08:25 AM PST

Hanoman The Ultimate Warrior, Luar BiasaPentas luar biasa untuk membangun culture bangsa


'Hanoman: The Ultimate Warrior' Sukses Hibur Penonton

Posted: 23 Feb 2013 08:11 AM PST

'Hanoman: The Ultimate Warrior' Sukses Hibur PenontonKAPANLAGI.COM - Pertunjukan drama musikal Hanoman: The Ultimate Warrior sukses yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (23/2) sukses membuat penonton berdecak kagum.


Tak Bisa ke Lido, Melanie Ricardo Hanya Doakan Raffi

Posted: 23 Feb 2013 07:41 AM PST

Tak Bisa ke Lido, Melanie Ricardo Hanya Doakan RaffiKAPANLAGI.COM - Presenter Melanie Ricardo ingin menjenguk Raffi Ahmad, di panti rehabilitasi di Lido, Bogor. Namun keinginannya itu tidak bisa terwujud, lantaran peraturan yang melarang berkunjung ke penghuni panti yang sedang rehabilitasi.


Thomas Djorghi Tak Sempat Menyanyikan Lagu Ulang tahun Untuk Ayah

Posted: 23 Feb 2013 07:01 AM PST

Thomas Djorghi Tak Sempat Menyanyikan Lagu Ulang tahun Untuk AyahKAPANLAGI.COM - Tepat di hari ulang tahunnya sang Ayah menghembuskan nafas terakhir. Sebagai seorang anak, Thomas Djorghi mengaku tak sempat menyanyikan lagu ulang tahun lantaran panik.


Video Klip Pertama Astrid Berstatus Ibu

Posted: 23 Feb 2013 05:24 AM PST

Video Klip Pertama Astrid Berstatus IbuTerpukau merupakan single kedua Astrid di album ketiganya.


Sejak Melahirkan, Tata Janeeta Sudah Pisah Rumah

Posted: 23 Feb 2013 05:21 AM PST

Sejak Melahirkan, Tata Janeeta Sudah Pisah RumahKAPANLAGI.COM - Perceraian kembali terjadi di kalangan selebritas tanah air. Kali ini jebolan Republik Cinta Manajemen (RCM), Tata Janeeta yang mengalaminya. Tata telah menggugat suaminya, Efran per 9 Januari lalu.


The Stones Roses Hibur Jakarta, Malam ini

Posted: 23 Feb 2013 04:39 AM PST

The Stones Roses Hibur Jakarta, Malam iniJakarta, C&R Digital-Grup legendaris The Stone Roses akan menghibur penggemarnya di Jakarta, malam ini. Kedatangan band beraliran rock alternaif ini dalam rangkaian tur keliling dunia, dibawa oleh promotor Flux and Play.


Daniel Mananta Tahu Ashanty Sakit Dari Sang Ibu

Posted: 23 Feb 2013 04:11 AM PST

Daniel Mananta Tahu Ashanty Sakit Dari Sang IbuKAPANLAGI.COM - Presenter Daniel Mananta mengaku mendapat kabar tentang sakitnya Ashanty dari Broadcasr Messenger yang dikirimkan ibunya. Ternyata kabar itu benar setelahkonfirmasi ke Ashanty.


Sidang Cerai Perdana Tata Janeeta Tepat Hari Valentine

Posted: 23 Feb 2013 04:01 AM PST

Sidang Cerai Perdana Tata Janeeta Tepat Hari ValentineKAPANLAGI.COM - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi yang mengawali karir di grup vokal Dewi-Dewi, Tata Janeeta. Dia ternyata telah mengajukan gugatan cerai atas suaminya Efran pada Januari lalu.


Tata Janeeta Mampu Menafkahi Diri Sendiri Meski Tanpa Suami

Posted: 23 Feb 2013 03:55 AM PST

Tata Janeeta Mampu Menafkahi Diri Sendiri Meski Tanpa SuamiTRIBUNNEWS.COM - Tata Janeeta, eks vokalis Mahadewi, sama sekali tidak mempersoalkan nafkah materi. Sebab ia bukan pengangguran dan masih mampu


Shanty Ikuti Anak Sampai Kelas Playgroup

Posted: 23 Feb 2013 03:41 AM PST

Shanty Ikuti Anak Sampai Kelas PlaygroupKAPANLAGI.COM - Mendampingi dan mengamati perkembangan anak, kini menjadi kegiatan utama penyanyi Shanty. Selama dua tahun belakangan, dia tidak pernah melewatkan perkembangan sang anak, Juno.


Bakal Tampil Bareng Indra Lesmana di Java Jazz 2013

Posted: 23 Feb 2013 03:26 AM PST

Bakal Tampil Bareng Indra Lesmana di Java Jazz 2013KAPANLAGI.COM - Eva Celia Latjuba akan berkolaborasi bersama sang ayah, Indra Lesmana dalam Java Jazz Festival 2013. Eva juga berkesempatan akan tampil bersama band barunya dalam acara tersebut.


Bersahabat, Davina-Alexandra Gottardo Anti 'Ngambek'

Posted: 23 Feb 2013 03:11 AM PST

Bersahabat, Davina-Alexandra Gottardo Anti 'Ngambek'KAPANLAGI.COM - Tak hanya dalam asmara ketika seseorang harus saling memahami dan mengerti. Dalam jalinan persahabatan pun butuh sikap untuk tidak mengedepankan egoisme. Begitulah yang dirasakan oleh Davina dan Alexandra Gottardo.


No comments:

Post a Comment