Thursday, February 28, 2013

Selebritis

Selebritis


Ini Perasaan Campur Aduk Cornelia Agatha Sepanjang Proses Ceraikan Suami

Posted: 28 Feb 2013 06:49 PM PST

Ini Perasaan Campur Aduk Cornelia Agatha Sepanjang Proses Ceraikan SuamiTRIBUNNEWS.COM - Cornelia Agatha sebenarnya masih menyisakan rasa sayang di saat proses ceraikan suami. Ia bingung, kalau melihat kepentingan anak-anak.


Jennifer Lawrence Tetap Cantik Tanpa Riasan

Posted: 28 Feb 2013 06:39 PM PST

Jennifer Lawrence Tetap Cantik Tanpa RiasanSetelah memboyong penghargaan Aktris Terbaik Oscar pada Minggu untuk film 'Silver Linnings Playbook,' Jennifer Lawrence bertolak ke Hawaii... tapi bukan untuk berlibur.


Musisi Baru di Samping Taylor Swift

Posted: 28 Feb 2013 06:25 PM PST

Musisi Baru di Samping Taylor Swift"Tinggal di dalam kamar, hanya mereka berdua sampai sekitar jam 4 pagi."


Istri Bian: Saya Bukan Siapa-Siapa, Cukup di Desa Sama Cinta

Posted: 28 Feb 2013 06:01 PM PST

Istri Bian: Saya Bukan Siapa-Siapa, Cukup di Desa Sama CintaKAPANLAGI.COM - Kenyataan hidup memang terkadang pahit dan menyakitkan. Istri Bian D Bagindas, Samrotul Sa'diyah tidak menyangka kalau harus menghadapi perceraian dengan vokalis band ternama itu.


Kesabaran Eza Gionino Terhadap Ardina Habis Gara-gara Ini

Posted: 28 Feb 2013 05:56 PM PST

Kesabaran Eza Gionino Terhadap Ardina Habis Gara-gara IniTRIBUNNEWS.COM - Eza Gionino tidak hanya merasa difitnah Ardina Rasti. Kesabarannya memuncak ketika Ardina sudah menyeret keluarganya.


Curhat Aktor Eza Gionino Soal Betapa Tak Nyamannya Masuk Penjara

Posted: 28 Feb 2013 05:50 PM PST

Curhat Aktor Eza Gionino Soal Betapa Tak Nyamannya Masuk PenjaraTRIBUNNEWS.COM - Seumur hidup baru pertama masuk penjara, aktor Eza Gionino curhat betapa tidak nyamannya di penjara.


Rencana Pernikahan Jennifer Aniston Akhirnya Terungkap

Posted: 28 Feb 2013 05:31 PM PST

Rencana Pernikahan Jennifer Aniston Akhirnya TerungkapKAPANLAGI.COM - Setelah menjalani hubungan yang cukup lama, Jennifer Aniston yang sudah dilamar oleh kekasihnya, Justin Theroux ini akhirnya bersiap untuk melaksanakan pernikahan.


Kristin Chenoweth Kembali Melajang

Posted: 28 Feb 2013 05:21 PM PST

Kristin Chenoweth Kembali MelajangSebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa aktris dan penyanyi Kristin Chenoweth dikabarkan kembali melajang setelah berpisah dari bintang realitas AS, Jake Pavelka.


Alasan Demi Moore Tidak Hadiri Pesta Madonna

Posted: 28 Feb 2013 05:21 PM PST

Alasan Demi Moore Tidak Hadiri Pesta MadonnaMadonna dikabarkan tidak mengundang Demi Moore dan justru mengundang mantan suaminya, Ashton Kutcher, di acara pesta tahunan yang biasa ia adakan.


Mantan Suami Amy Winehouse Mengaku Sumbang Pendapatannya

Posted: 28 Feb 2013 05:21 PM PST

Mantan Suami Amy Winehouse Mengaku Sumbang PendapatannyaAyah Amy Winehouse telah membantah laporan bahwa mantan suami anaknya menyumbangkan pendapatannya dari sebuah wawancara TV ke yayasan Amy.


Tinggalkan Wartawan, Eza Gionino Langsung ke Cipinang

Posted: 28 Feb 2013 05:21 PM PST

Tinggalkan Wartawan, Eza Gionino Langsung ke CipinangKAPANLAGI.COM - Eza tidak lagi mendekam di Polres Jakarta Selatan dan berpindah ke LP Cipinang karena berkas perkaranya sudah P21 dan Eza resmi menjadi tahanan kejari.


Ternyata Febby Febiola Sudah Pisah Rumah Dengan Suami

Posted: 28 Feb 2013 05:11 PM PST

Ternyata Febby Febiola Sudah Pisah Rumah Dengan SuamiKAPANLAGI.COM - Sudah lama Febby Febiola tidak tinggal serumah dengan suami, Bruce Nicholas Delteil.


Anak Sandra Bullock Bantu Pilih Perhiasan untuk Oscar

Posted: 28 Feb 2013 05:02 PM PST

Anak Sandra Bullock Bantu Pilih Perhiasan untuk OscarLouis Bardo punya selera yang baik. Putra Sandra Bullock yang berusia tiga tahun itu sudah tahu perhiasan mahal. Sumber mengatakan bahwa anak Sandra membantunya memilih perhiasan yang ia gunakan untuk Oscar.


Dewi Perssik Akhirnya Damai Dengan Nikita Mirzani

Posted: 28 Feb 2013 05:01 PM PST

Dewi Perssik Akhirnya Damai Dengan Nikita MirzaniKAPANLAGI.COM - Setelah beberapa waktu lalu terlibat perang di dunia maya, Dewi Perssik dan Nikita Mirzani akhirnya berdamai. Mereka mengaku selama ini hanya miskomunikasi.


Amy Winehouse Kenal Heroin dari Mantan Suami

Posted: 28 Feb 2013 05:00 PM PST

Mantan suami Amy Winehouse, Blake Fielder-Civil, mengaku bahwa ia memperkenalkan heroin kepada sang penyanyi untuk pertama kalinya.

Mila Kunis Ingin Bekerja untuk Hidup

Posted: 28 Feb 2013 04:58 PM PST

Mila Kunis telah mengungkapkan bahwa ia adalah orang yang sangat yakin mengenai ungkapan "bekerja adalah untuk hidup".

'Kamasutra 2' Tampil Dalam Bentuk 4D

Posted: 28 Feb 2013 04:57 PM PST

Sutradara Rupesh Paul, yang saat ini sedang sibuk dengan film debutnya 'Kamasutra 3D', akan membuat sekuel 4D yang akan dibintangi seorang aktris Hollywood.

Lady Gaga Kesal Kim Kardashian Rebut Stylist

Posted: 28 Feb 2013 04:56 PM PST

Lady Gaga dikabarkan marah setelah mengetahui bahwa Kim Kardashian merebut stylist-nya, Nicola Formichetti.

Eza Gionino: Ardina Rasty Tak Bisa Hancurkan Karir Saya

Posted: 28 Feb 2013 04:56 PM PST

Kesabaran Eza Gionino Terhadap Ardina Habis Gara-gara IniTRIBUNNEWS.COM - Eza mengatakan dia tidak menaruh dendam pada Rasty. Menurutnya menaruh dendam pada Rasty tidak perlu karena saat ini ia juga sudah mencintai


Kristen Stewart Berpesta Sebelum Alami Cedera Kaki

Posted: 28 Feb 2013 04:55 PM PST

Kristen Stewart, yang berjalan pincang saat menghadiri Oscar setelah kakinya mengalami cedera akibat pecahan kaca, tampak sedang bersama dengan teman-teman Robert Pattinson, Marcus Foster dan Jack Standen, dua malam sebelum Academy Awards ke-85 digelar.

Pitbull Bela Kota Miami Dalam Lagu Baru

Posted: 28 Feb 2013 04:54 PM PST

Rapper Pitbull merasa sangat dekat dengan kota kelahirannya Miami dan berusaha untuk mempertahankannya lewat lagu terbarunya yang berjdul 'Welcome to Dade Country'.

Will Ferrell Diberi Gelar Comedy Genius

Posted: 28 Feb 2013 04:53 PM PST

Will Ferrell Diberi Gelar Comedy GeniusAktor Will Ferrell akan diberi penghargaan perdana Comedic Genius Award di MTV Movie Awards mendatang.


Shinhwa Gelar Kontes Foto Spesial di Ulang Tahun ke-15

Posted: 28 Feb 2013 04:52 PM PST

Shinhwa Gelar Kontes Foto Spesial di Ulang Tahun ke-15Shinhwa akan merayakan ulang tahunnya yang ke-15 dengan menggelar 'Shinhwa 15th Anniversary Concert' pada 16 dan 17 Maret, dan mereka membuat acara tersebut semakin spesial dengan mengadakan kontes pameran foto.


Donghae Super Junior Jadi Pacar Idaman

Posted: 28 Feb 2013 04:51 PM PST

Donghae Super Junior Jadi Pacar IdamanDonghae Super Junior membuat semua gadis cemburu setelah baru-baru ini tampil di majalah fashion Cosmopolitan, tampil sebagai laki-laki yang ideal untuk para gadis.


Virus Radang Selaput Otak Ashanty Masih Ada

Posted: 28 Feb 2013 04:51 PM PST

Virus Radang Selaput Otak Ashanty Masih AdaKAPANLAGI.COM - Penyanyi Ashanty hari ini telah diperbolehkan pulang karena dokter sudah memberinya izin.


No comments:

Post a Comment