Monday, February 25, 2013

Selebritis

Selebritis


Kisah Perjuangan Tidjan Diangkat Ke Layar Lebar

Posted: 25 Feb 2013 05:31 PM PST

Kisah Perjuangan Tidjan Diangkat Ke Layar LebarKAPANLAGI.COM - Sudah lama Indonesia tidak memiliki film yang mengangkat tema perjuangan kemerdekaan. Tahun ini TIDJAN akan memecah kebekuan itu.


Lola Amaria: Kemenangan Ang Lee Tak Terprediksi

Posted: 25 Feb 2013 05:21 PM PST

Lola Amaria: Kemenangan Ang Lee Tak TerprediksiKAPANLAGI.COM - Ajang bergengsi insan perfilman dunia, Academy Awards, memilih Ang Lee sebagai Best Director tahun ini. Hal itu membuat aktris sekaligus sutradara Lola Amaria bangga karena Ang Lee berasal dari Asia.


Puput Melati Usung Fashion Girly Namun Syariah

Posted: 25 Feb 2013 05:21 PM PST

Puput Melati Usung Fashion Girly Namun SyariahKAPANLAGI.COM - Mempunyai fashion line sendiri bernama Dear by Puput Melati, mantan penyanyi cilik ini mengusung bermacam tema.


Main Film Horor, Ki Kusumo Jadi Penasehat Spiritual Dadakan

Posted: 25 Feb 2013 05:11 PM PST

Main Film Horor, Ki Kusumo Jadi Penasehat Spiritual DadakanKAPANLAGI.COM - Melakoni peran dalam film SAMUDRA HOTEL, Ki Kusumo merangkap jadi penasehat spiritual dadakan bagi para kru dan artis-artis yang menjalani syuting bersamanya.


Lola Amaria Kecewa 'ARGO' Jadi Best Picture Oscar 2013

Posted: 25 Feb 2013 04:58 PM PST

KAPANLAGI.COM - Film ARGO keluar sebagai The Best Picture di ajang piala Oscar 2013. Namun keputusan itu membuat aktris Lola Amaria kecewa berat, lantaran hingga ini dirinya belum bisa nonton film itu di bioskop.

Ashanty Tak Bisa Makan Pedas dan Asin

Posted: 25 Feb 2013 02:11 PM PST

Ashanty Tak Bisa Makan Pedas dan AsinKAPANLAGI.COM - Ashanty yang menderita sakit radang selaput otak harus menahan hasratnya untuk makan makanan pedas dan asin.


Hamil, Puput Melati Jauhi Makanan Mentah

Posted: 25 Feb 2013 01:21 PM PST

Hamil, Puput Melati Jauhi Makanan MentahKAPANLAGI.COM - Makanan mentah menjadi pantangan bagi Puput Melati kala menjalani kehamilan anak keduanya dengan Ustad Guntur Bumi.


Anang Hermansyah: Ashanty Pulang Kamis Pagi

Posted: 25 Feb 2013 07:21 AM PST

Anang Hermansyah: Ashanty Pulang Kamis PagiKAPANLAGI.COM - Ashanty bakal pulang dari rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, paling lama dua hari lagi atau Kamis pagi (28/02).


Laporkan Raffi Ahmad, Wanita Berinisial R Berharap ‘Imbalan’

Posted: 25 Feb 2013 07:04 AM PST

Laporkan Raffi Ahmad, Wanita Berinisial R Berharap 'Imbalan'TRIBUNNEWS.COM - Dia menginginkan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) mengajaknya saat melakukan penggerebekan dan penggeledehan di kediaman Raffi Ahmad.


Kiki Amalia Tak Mau Tinggal di Medan

Posted: 25 Feb 2013 07:01 AM PST

Kiki Amalia Tak Mau Tinggal di MedanKAPANLAGI.COM - Markus Horison mengaku bila Kiki Amalia pernah tinggal bersama dengannya saat baru pindah ke Medan.


Wanita Yang Laporkan Raffi Ahmad Ternyata Wartawan Infotainment

Posted: 25 Feb 2013 06:51 AM PST

Wanita Yang Laporkan Raffi Ahmad Ternyata Wartawan InfotainmentTRIBUNNEWS.COM - R menurut Priyagus tidak menggunakan kapasitasnya sebagai wartawan. Dia sepenuhnya menyampaikan informasi itu kepada petugas BNN atas nama pribadi.


Wanita Berinisial R Telepon Yuni Shara Usai Laporkan Raffi

Posted: 25 Feb 2013 05:57 AM PST

Wanita Berinisial R Telepon Yuni Shara Usai Laporkan RaffiTRIBUNNEWS.COM - Dia mengatakannya supaya Yuni tidak merasa terpojok dengan pemberitaan yang sempat menyudutkannya beberapa waktu lalu.


Sutradara Film ‘Java Heat’ Gelar Media Gathering

Posted: 25 Feb 2013 05:42 AM PST

Sutradara Film 'Java Heat' Gelar Media GatheringJakarta, C&R Digital - Sebuah film gabungan sineas Indonesia dan Hollywood berjudul Java Heat akan dirilis pada April mendatang. Disutradarai oleh Connor Allyn asal Amerika Serikat yang juga pernah menggarap film Merah Putih (2009),Darah Garuda (2010) dan Hati Merdeka (2011). Sejumlah nama bintang Hollywood turut main, juga pemain film Indonesia. Sebagian besar lokasi  syuting film tersebut di Yogyakarta.


Wanita ‘R’ Ini Tergerak agar Yuni Shara Tidak Jadi Korban Fitnah

Posted: 25 Feb 2013 05:40 AM PST

Wanita 'R' Ini Tergerak agar Yuni Shara Tidak Jadi Korban FitnahTRIBUNNEWS.COM - Mengingat sebelumnya Yuni Shara digosipkan sebagai orang di balik penggerebekan dan penggeledahan BNN.


Reza SMASH: Semoga KapanLagi.com® Selalu Teratas dan Tertinggi

Posted: 25 Feb 2013 05:31 AM PST

Reza SMASH: Semoga KapanLagi.com® Selalu Teratas dan TertinggiKAPANLAGI.COM - Salah satu personil SMASH, Reza Anugrah, mengaku sering membuka situs KapanLagi.com®. Mantan kekasih Pamela Bowie ini, memanfaatkan situs KapanLagi.com® untuk mencari tahu berita artis terkini.


Olga Syahputra Lupa Ulang Tahun Sang Ayah

Posted: 25 Feb 2013 05:26 AM PST

Olga Syahputra Lupa Ulang Tahun Sang AyahKAPANLAGI.COM - Olga Syahputra memang benar-benar cuek. Ia bahkan tidak ingat kapan ulang tahun masing-masing anggota keluarganya.


Dari Laporan Wanita Berkerudung Inilah Rumah Raffi Ahmad Digerebek BNN

Posted: 25 Feb 2013 05:22 AM PST

Dari Laporan Wanita Berkerudung Inilah Rumah Raffi Ahmad Digerebek BNNTRIBUNNEWS.COM - Sebagai warga negara yang baik, wanita berinisial R itu, berkewajiban menyampaikan informasi kepada pertugas BNN untuk ditindaklanjuti.


Film Samudra Hotel Telan Dana Fantastis

Posted: 25 Feb 2013 05:21 AM PST

Film Samudra Hotel Telan Dana FantastisJakarta, C&R Digital - Demi mendapatkan hasil yang maksimal, produksi film Samudra Hotel menelan dana yang fantastis di luar perkiraan sang produser, Rocky Soraya.


Afgan akan berkolaborasi dengan Super Junior

Posted: 25 Feb 2013 05:18 AM PST

Afgan akan berkolaborasi dengan Super JuniorJakarta, C&R Digital - Penyanyi pria muda Afgansyah Reza atau Afgan akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi asal Korea Selatan dalam ajang Korean Broadcasting System (KBS) Music World Bank Tour 2013 di Jakarta,9 Maret  di Gelora Bung Karno, Jakarta. Acara ini akan disiarkan secara langsung ke 72 negara melalui KBS World Channel."Bulan depan saya akan berkolaborasi dengan SUJU (Super Junior), SHINee dan Sistar di Acara KBS Music World Bank Tour di Jakarta," kata Afgan kepada wartawan usai konser di Kelapa Gading, Sabtu lalu. ...


Brandi Glanville Tampil Seksi di Oscar

Posted: 25 Feb 2013 05:17 AM PST

Brandi Glanville tampil mengesankan di karpet merah Oscar pada Minggu, 24 Februari lalu di LA, saat mengenakan gaun panjang.

Ratna Listy: KapanLagi.com® Barometer Media Hiburan

Posted: 25 Feb 2013 05:17 AM PST

Ratna Listy: KapanLagi.com® Barometer Media HiburanKAPANLAGI.COM - Para selebritis yang baru saja terjun di dunia entertainment, kalau belum pernah diberitakan oleh KapanLagi.com®, bagi Ratna Listy itu berarti belum bisa dikatakan menjadi artis.


Justin Timberlake Jatuh Cinta dengan London

Posted: 25 Feb 2013 05:16 AM PST

Justin Timberlake mengatakan bahwa ia tertarik untuk membeli sebuah rumah di London.

Adele Tampil Memukau di Oscar

Posted: 25 Feb 2013 05:15 AM PST

Adele Tampil Memukau di OscarAdele kembali tampil ke panggung musik setelah menjadi seorang ibu, di acara Oscar 2013 tadi malam, yang menjadi penampilan pertama sejak melahirkan anaknya pada Oktober.


Ki Kusumo Stress Perankan Orang Aneh di Film Samudra Hotel

Posted: 25 Feb 2013 05:14 AM PST

Ki Kusumo Stress Perankan Orang Aneh di Film Samudra HotelJakarta, C&R Digital - Bermain dalam film Samudra Hotel  rupanya menjadi tantangan tersendiri bagi Ki Kusumo. Aktor yang mengawali karirnya pada tahun 2009 ini memerankan karakter yang cukup aneh. Ada kalanya ia harus menjadi orang yang baik, namun ada kalanya ia harus menjadi tokoh penjahat.


Rihanna Bela Chris Brown

Posted: 25 Feb 2013 05:12 AM PST

Rihanna Bela Chris BrownRihanna telah menjelaskan alasan mengapa ia memberikan kesempatan kepada mantan pacarnya, Chris Brown, setelah Chris menyerangnya pada 2009.


No comments:

Post a Comment