Thursday, February 7, 2013

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Yang Diinginkan Wanita Saat Valentine

Posted: 07 Feb 2013 03:06 AM PST

Pria, sebelum kalian menghambur-hamburkan uang guna membeli cokelat mahal atau bunga untuk pasangan saat Valentine, pertimbangkanlah lagi.

Sandra Dewi Diminta Hadapi Pertanyaan Soal Nikah dengan Humor

Posted: 07 Feb 2013 02:45 AM PST

Melihat adik menikah terlebih dulu dibandingkan sang kakak tentu mendatangkan efek psikologis tersendiri bagi yang bersangkutan. Tekanan dari berbagai pihak pun akan dialami bagi sang kakak. Lantas, bagaimana cara mengatasinya?

Makanan Terbaik & Terburuk untuk Kulit Anda

Posted: 07 Feb 2013 02:33 AM PST

Anda pernah mendengar kalimat, “Anda adalah apa yang Anda makan?” Dan tahukah Anda bahwa hanya dengan mengonsumsi makanan tertentu dapat menghilangkan kerutan di wajah dan membuat Anda tampak lebih muda?

Hati-Hati, Sosial Media pun Bisa Jadi Petaka Kerja

Posted: 07 Feb 2013 02:21 AM PST

Jika Anda berencana untuk bolos bekerja karena alasan apa pun, lebih baik Anda menghindari untuk melakukan cengkerama di jejaring sosial. Pasalnya, perusahaan suka mencari tahu tentang kebenaran pekerjanya yang izin tidak masuk kantor.

Cari Petualangan Seks, Alasan Pria Selingkuh?

Posted: 07 Feb 2013 02:20 AM PST

Masalah perselingkuhan memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Akan tetapi, apakah yang sebenarnya membuat pria melakukan hal ini?

Sering Belanja Sebabkan Tubuh Jadi Gemuk?

Posted: 07 Feb 2013 01:59 AM PST

Kegemukan memang seringkali menjadi masalah semua orang. Sebab, hal itu dianggap mengurangi penampilan dan daya tarik yang ada.

Mentor Tepat, Anak-Anak pun Sukses di Sekolah

Posted: 07 Feb 2013 01:50 AM PST

Anak-anak  yang memiliki mentor secara signifikan lebih percaya diri dalam kemampuan akademik mereka. Selain itu, kemungkinan untuk bermasalah dengan kepribadiannya pun sangatlah kecil.

Langkahi Kakak Nikah Masih Dianggap Tak Lazim

Posted: 07 Feb 2013 01:46 AM PST

Pernikahan bukanlah sebuah perlombaan yang akan diketahui siapa pemenangnya. Karenanya, baik adik ataupun kakak bisa menikah lebih dulu sesuai keinginan. Namun di Indonesia, ketika ada adik yang menikah lebih awal dari kakaknya masih dianggap hal yang tak biasa. 

No comments:

Post a Comment