Thursday, February 7, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


Jerman Bantu Konservasi Candi Borobudur

Posted: 06 Feb 2013 11:05 PM PST

Menteri Luar Negeri Jerman Guido Westerwelle, datang mengunjungi Indonesia pada 10 hingga 11 Februari mendatang. Namun sebelum menyambangi Jakarta ia akan pergi ke Solo dahulu, mengapa?

SBY Akan Lakukan Kunjungan Balasan ke Jerman

Posted: 06 Feb 2013 11:02 PM PST

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) direncanakan akan mengunjungi Jerman Maret mendatang. Kunjungan tersebut merupakan balasan atas kunjungan Kanselir Jerman Angela Merkel, ke Indonesia bulan lalu.

Jerman Pertanyakan China dalam Konlfik Laut China Selatan

Posted: 06 Feb 2013 10:51 PM PST

Jerman menganggap Indonesia telah melakukan tindakan luar biasa dalam menangani sengketa Laut China Selatan. Indonesia disebut dapat meredakan ketegangan antara negara yang bersengketa.

"Sanksi Iran Harus Dihentikan!"

Posted: 06 Feb 2013 10:39 PM PST

Dubes Rusia untuk RI Mikhail Y. Galuzin menegaskan sikap Rusia dalam menyikapi isu program nuklir Iran. Rusia selama ini mendukung program nuklir Iran asalkan program nuklir itu dikelola untuk kepentingan damai dan menolak terhadap Iran.

Temui Marty, Menlu Jerman Akan Bahas Konflik Mali

Posted: 06 Feb 2013 10:32 PM PST

Isu keamanan akan menjadi agenda utama dalam pertemuan antara Menteri Luar Negeri Jerman Guido Westerwelle, dengan Menlu Marty Natalegawa di Jakarta Senin 11 Februari mendatang. Westerwelle akan membahas isu penting seperti Mali.

Dianggap Mengancam, Rusia Kesal

Posted: 06 Feb 2013 09:45 PM PST

Dubes Rusia untuk RI Mikhail Y. Galuzin berkomentar mengenai anggapan miring mengenai organisasi serikat perdagangan Uni Eurasia yang sering dipandang AS dan Georgia sebagai Uni Soviet jilid dua. Galuzin turut mengecam Georgia dan AS.

Kunjungi Indonesia Menlu Jerman Jadi Pembicara Forum Bisnis

Posted: 06 Feb 2013 09:26 PM PST

Menteri Luar Negeri Jerman Guido Westerwelle, direncanakan akan datang ke Indonesia pada 10 hingga 11 Februari mendatang. Kunjungan Westerwelle ke Indonesia dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan bilateral kedua negara.

No comments:

Post a Comment