Sunday, September 2, 2012

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Ucapan Selamat Rooney Undang Tawa Robson

Posted: 02 Sep 2012 06:20 AM PDT

Striker Manchester United, Wayne Rooney, memang punya perhatian khusus dengan kompatriotnya yang beradu olah raket di US Open, termasuk Laura Robson. Tapi ada hal lucu yang membuat rasa simpatik Rooney menuai gelak tawa Robson.

Roach: Khan Tetap Prioritas Kedua Setelah Pacquiao

Posted: 02 Sep 2012 05:07 AM PDT

Kabar tentang isu ‘perceraian’ kerja sama antara Amir Khan dan Freddie Roach, baru sampai ke telinga Roach. Tapi belakangan, Khan ingin tetap dilatih Roach walau sang pelatih bersikukuh bahwa Manny Pacquiao akan tetap jadi prioritas utamanya.

Pencak Silat DIY Bidik 1 Emas

Posted: 02 Sep 2012 04:18 AM PDT

Tim Pencak Silat DIY pada PON XVIII/2012 Riau, 9-20 September mendatang tidak muluk-muluk dalam mengejar target. Mereka hanya membidik 1 medali emas mengingat persaingan yang ketat dari kontingen lain di cabang olah raga (cabor) ini.

Duo McLaren Ogah Fokus pada Alonso

Posted: 02 Sep 2012 03:17 AM PDT

Jenson Button dan Lewis Hamilton enggan menaruh perhatian terlalu banyak pada Fernando Alonso di sesi lomba GP Belgia. Meski keduanya start dari posisi yang berjauhan, duo driver McLaren itu mengaku hanya akan berfokus pada diri sendiri.

ABG Kidal Ini Dinanti Sejarah

Posted: 02 Sep 2012 02:37 AM PDT

Usia yang belum mencapai kepala dua, Laura Robson sudah mengundang perhatian. Dua petenis tersohor sudah dipulangkannya dari US Open dan kini, Robson sudah ditunggu sang juara bertahan, Samantha Stosur, di babak keempat.

Webber Enggak Kaget Kena Penalti

Posted: 02 Sep 2012 01:15 AM PDT

Sebelum menjalani sesi kualifikasi kemarin atau bahkan sepekan sebelumnya, Mark Webber sudah tahu bahwa dirinya bakal kena penalti dari penyelenggara. Jadi, vonis penalti lima grid baginya di seri Spa musim ini, bukan lagi hal yang mengejutkan.

No comments:

Post a Comment