Thursday, September 27, 2012

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Normalkah Kehidupan Seks Anda? Ungkap lewat Cara Ini

Posted: 27 Sep 2012 10:37 AM PDT

Seks merupakan bagian yang penting dalam kehidupan berumahtangga. Oleh karena itu, pastikan aktivitas bercinta Anda senantiasa bergairah.

Pakai Kalung, Penampilan Charly Keren

Posted: 27 Sep 2012 07:40 AM PDT

Bagi pria metroseksual, memakai aksesori pada bagian tubuhnya dirasa perlu untuk menunjang penampilan. Meski Charly awalnya tidak mau mengakuinya, tapi vokalis Setia Band ini merasakan bahwa memakai kalung telah membuat penampilannya keren.

Tekanan Lingkungan & Emosi Labil, Penyebab Tawuran Terjadi

Posted: 27 Sep 2012 06:37 AM PDT

Lagi-lagi, remaja sekarang seakan tidak dapat mengontrol emosi mereka dengan stabil hingga akhirnya semua itu dituangkan dalam aksi perkelahian atau tawuran. Tekanan dan emosi yang tidak stabil ditengarai menjadi pemicu tawuran.

Ini Alasan Remaja Mudah Emosi & Terlibat Tawuran

Posted: 27 Sep 2012 05:41 AM PDT

Sepertinya pergaulan anak zaman sekarang makin tidak dapat dikendalikan. Emosi yang mudah terpancing menguasai diri mereka hingga dapat menimbulkan efek yang negatif. Salah satunya tawuran yang terjadi belakang ini.

Terlalu Kurus, Majalah Ini ''Gemukkan'' Modelnya

Posted: 27 Sep 2012 05:30 AM PDT

Majalah Jepang, Numéro menggunakan Karlie Kloss sebagai model untuk edisi Oktober. Namun karena tubuhnya dinilai terlalu kurus, Numéro pun menggunakan trik agar Kloss terlihat lebih berisi.

Aktris Hollywood Beramai-ramai Desain Sepatu

Posted: 27 Sep 2012 05:09 AM PDT

Bila Anda seorang bintang muda yang sedang naik daun di Hollywood, Anda akan mendapatkan apa saja yang diinginkan. Salah satunya menjadi desainer sepatu untuk Stuart Weitzman.

Majalah Mode Size Plus Luncurkan Edisi 3D Pertama

Posted: 27 Sep 2012 04:55 AM PDT

Foto ini tidak kabur dan mata Anda juga baik-baik saja. Gambar kabur ini sebenarnya gimmick teknologi tinggi terbaru dari majalah gaya hidup dan mode untuk wanita berukuran plus di Inggris, SLiNK.

Sekadar Jalan-Jalan, Indra Herlambang Perhatikan Penampilan

Posted: 27 Sep 2012 04:39 AM PDT

Indra Herlambang mengatakan bahwa penampilan merupakan kunci utama dalam first impression bagaimana orang memandangnya. 

No comments:

Post a Comment