Saturday, September 29, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Rosell: Kurangi La Liga, Tambah Kontestan Liga Champions

Posted: 29 Sep 2012 08:10 AM PDT

Presiden klub Barcelona Sandro Rosell kembali mengapungkan idenya untuk menambah gengsi serta kompetitifitas turnamen antarklub sepakbola di Eropa.

5 Pemain Merapat ke Persiba

Posted: 29 Sep 2012 08:06 AM PDT

Lima pemain secara resmi mendaftarkan diri ingin menjadi bagian dari skuad Persiba musim depan. Dua di antaranya legiun asing yakni Michael Ndubuisi (Persis Solo LPIS) dan Camara Fassawa (Bontang FC).

Striker Muda Madrid Kecelakaan Mobil

Posted: 29 Sep 2012 07:11 AM PDT

Striker muda Real Madrid, Alvaro Morata mengalami nasib nahas. Morata dilaporkan mengalami kecelakaan mobil dan membuatnya harus absen membela tim Castilla –tim junior Madrid-.

Potensi Tiga Derby Malang

Posted: 29 Sep 2012 07:02 AM PDT

Rencana merger antara Arema FC versi ISL dengan Pelita Jaya bisa memunculkan sejarah baru bagi Kota Malang. Ke depannya, kota dingin ini berpotensi menyumbang tiga klub di kompetisi yang sama. Itu bakal menjadikan Malang benar-benar 'Kota Bola'.

Pato Perkuat Milan di Laga Derby

Posted: 29 Sep 2012 06:21 AM PDT

AC Milan mendapat kabar baik terkait kondisi Alexandre Pato. Striker Brasil itu kabarnya bakal segera pulih dalam waktu sepekan ke depan.

Persela Bermodal Optimisme

Posted: 29 Sep 2012 06:02 AM PDT

Persela Lamongan sejauh ini hanya bermodal optimisme sebelum terjun dalam persiapan kompetisi musim depan.

Seru! Gol Torres Dibalas Gervinho

Posted: 29 Sep 2012 05:28 AM PDT

Laga derby London antara Arsenal kontra Chelsea pada lanjutan kompetisi Premier League berlangsung menarik. Babak pertama ditutup dengan skor 1-1, setelah gol Fernando Torres di awal laga, berhasil dibalas Gervionho jelang turun minum.

Fergie Bingung Pilih Duet Striker Terbaik United

Posted: 29 Sep 2012 05:00 AM PDT

Sir Alex Ferguson bahagia memiliki barisan penyerang top di skuadnya. Meski begitu, dia belum punya jawaban, mengenai duet striker yang paling disukainya.

Fergie: Terlalu Cepat Mainkan Vidic

Posted: 29 Sep 2012 04:12 AM PDT

Manchester United Sir Alex Ferguson menyesali cederanya Nemanja Vidic. Pelatih kawakan Skotlandia ini mengakui bahwa dirinya mungkin terlalu cepat memainkan bek andalannya tersebut.

Zidane Bantah Didepak Mourinho

Posted: 29 Sep 2012 03:46 AM PDT

Legenda hidup Timnas Prancis Zinedine Zidane membantah kabar yang menyebut dirinya bersitegang dengan pelatih Jose Mourinho, hingga dicopot dari jabatannya sebagai Direktur sepakbola Madrid.

El Shaarawy Soal Pato & Kaka

Posted: 29 Sep 2012 02:36 AM PDT

Stephan El Shaarawy percaya, rekan setimnya, Alexandre Pato, merupakan satu dari pemain terbaik di dunia saat ini. Sebelum didera cedera berkepanjangan, Pato menjadi amunisi terbaik bagi klubnya, AC Milan, dan juga Timnas Brasil.

Mou: Benfica Mampu Sulitkan Barca

Posted: 29 Sep 2012 02:14 AM PDT

Matchday kedua babak penyisihan grup Liga Champions akan kembali digulirkan tengah pekan ini. Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho nampak antusias mencermati duel seteru abadinya, Barcelona kontra Benfica.

Tandang ke Sevilla, Barca Tinggalkan Iniesta

Posted: 29 Sep 2012 01:23 AM PDT

Andres Iniesta harus menunggu untuk bisa kembali merumput. Pemain terbaik Eropa ini tidak dibawa Barcelona saat tandang ke markas Sevilla, dini hari nanti WIB.

Blatter: FIFA Tak Sempurna, Tapi Bukan Mafia!

Posted: 29 Sep 2012 01:01 AM PDT

Presiden FIFA Sepp Blatter mengakui federasi yang dipimpinnya masih jauh dari sempurna. Meski begitu, Blatter tidak berkenan jika ada yang menyebut organisasi yang dipimpinnya seperti organisasi mafia.

Vilanova Kembali Redam Isu Pertikaian Messi-Villa

Posted: 29 Sep 2012 12:22 AM PDT

Pertikaian antara Lionel Messi dan David Villa sempat mengganggu harmonisasi Barcelona. Namun, pelatih Barcelona Tito Vilanova memastikan keduanya tidak bermasalah.

Start Lambat, Hart Tetap Optimistis City Juara

Posted: 29 Sep 2012 12:14 AM PDT

Manchester City membuka musim kompetisi Premier League musim ini dengan kurang apik. Meski demikian, kiper andalan Joe Hart tetap optimistis akan peluang timnya mempertahankan mahkota juara.

Cinta Lama Balotelli Bersemi Kembali

Posted: 28 Sep 2012 11:54 PM PDT

Mario Balotelli mulai melunak kepada Raffaella Fico, mantan kekasihnya. Bintang Manchester City itu memutuskan untuk membina kembali hubungannya dengan model Italia yang tengah hamil enam bulan itu.

Persib Akan Ikut Celebes Cup dan Inter Island Cup

Posted: 28 Sep 2012 10:57 PM PDT

Penjajakan kekuatan tim akan dilakukan Persib Bandung dengan mengikuti dua turnamen pra kompetisi sekaligus yang rencananya digelar November mendatang. Tim asuhan Jajang Nurjaman membenarkan akan mengikuti dua turnamen tersebut untuk menguji kekuatan Atep dan kawan-kawan.

No comments:

Post a Comment