Thursday, September 27, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


"Kematian Khadafi Sama Tragis dengan Dubes AS"

Posted: 26 Sep 2012 11:01 PM PDT

Presiden Zimbabwe Robert Mugabe mengatakan, kematian mantan Pemimpin Libya Moammar Khadafi sama tragisnya dengan kematian Duta Besar AS untuk Libya Christopher Stevens. Mugabe juga melontarkan kritiknya terhadap AS.

Korut Kirim Agen untuk Bunuh Kakak Kim Jong Un?

Posted: 26 Sep 2012 10:36 PM PDT

Seorang agen Korut yang menyamar sebagai pembelot ke Korsel mengaku dia terlibat dalam misi untuk membunuh Kim Jong Nam. Jong Nam tak lain adalah putra sulung mantan pemimpin Korut, Kim Jong Il.

5 Petinggi Militer Suriah Menyesal Telah Membelot

Posted: 26 Sep 2012 10:03 PM PDT

Setidaknya lima mantan perwira militer yang sempat berjuang mengangkat senjata dengan oposisi Suriah mengungkapkan penyesalan. Mereka mengakui bahwa tindakan melawan pemerintah adalah sesuatu yang keliru.

"Saya Takkan Istirahat Sebelum Konflik Suriah Selesai"

Posted: 26 Sep 2012 10:02 PM PDT

Selain membahas isu Palestina di Majelis Umum PBB, Presiden Mesir Mohamed Mursi juga mendesak berakhirnya kekerasan di Suriah. Mursi mengatakan, dirinya takkan beristirahat sebelum perang saudara di Suriah berakhir.

Pulang ke Rumah, Pria Ini Disambut Perempuan Nomaden Bugil

Posted: 26 Sep 2012 09:34 PM PDT

Randy Kizer pulang ke rumahnya di Sacreamento, California, Amerika Serikat (AS) pada Selasa lalu. Namun dirinya disambut oleh perempuan tunawisma yang hanya mengenakan handuk.

Presiden AS Dianggap Layaknya Penjahat Perang

Posted: 26 Sep 2012 09:06 PM PDT

Pertarungan antara Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dengan kandidat dari Partai Republik Mitt Romney, saat ini terus berlanjut. Tetapi tidak semua warga merasa antusias dengan Pemilihan Presiden AS (Pilpres AS).

PM Jepang: Tidak Akan Ada Kompromi dengan China

Posted: 26 Sep 2012 09:01 PM PDT

Di sela-sela sidang Majelis Umum PBB, Perdana Menteri Jepang Yoshihiko Noda menegaskan sikap negaranya terkait sengketa wilayah dengan China. Noda menegaskan tidak akan ada kompromi atas sengketa wilayah di Laut Timur.

No comments:

Post a Comment