Friday, September 28, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Ruang Ganti Barca Luar Biasa

Posted: 28 Sep 2012 07:22 AM PDT

Pendatang baru Barcelona, Jordi Alba mengaku tidak mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan atmosfer Camp Nou. Ia juga mengungkapkan bahwa kondisi hangat di ruang ganti Blaugrana banyak membantunya beradaptasi.

Albiol Buruan Dua Klub Elite Premier League

Posted: 28 Sep 2012 06:22 AM PDT

Kendati bursa transfer pemain baru akan dibuka pada Januari mendatang, namun sejumlah klub telah berlomba-lomba mendekati pemain bidikan mereka. Raul Albiol kabarnya menjadi bidikan Manchester United dan Arsenal.

Wenger Nyaris Gaet Hazard

Posted: 28 Sep 2012 05:26 AM PDT

Arsene Wenger mengatakan, pihaknya nyaris mendaratkan Eden Hazard di Emirates Stadium pada bursa transfer musim lalu. Namun, keinginan tersebut harus pupus, setelah Chelsea berhasil membajak wonderkid asal Belgia itu.

Merger Arema-Pelita untuk Bentuk Tim Superior

Posted: 28 Sep 2012 05:01 AM PDT

Merger antara Arema FC versi Indonesia Super League (ISL) dengan Pelita Jaya disebut-sebut bakal menghasilkan kekuatan menakutkan di ISL musim depan. Maklum, komposisi tim hasil penggabungan nanti bakal dihuni pemain-pemain papan atas kompetisi Indonesia.

Semen Padang dan Persijap Gabung ISL

Posted: 28 Sep 2012 04:34 AM PDT

Semen Padang (SP) dan Persijap Jepara, selangkah lagi memastikan diri berkompetisi di Indonesia Super League (ISL). Saat ini, kedua manajeman klub yang musim lalu bermain di Indonesia Premier League (IPL), tinggal menunggu surat keputusan resmi yang akan dilayangkan PT Liga Indonesia (Liga).

Romeo Beckham Lebih Pilih Dukung Arsenal

Posted: 28 Sep 2012 04:33 AM PDT

David Beckham membeberkan soal jagoan ketiga anaknya di ajang Premier League. Kendati Beckham sempat bermain bersama Manchester United, bukan berarti ketiga anaknya juga mendukung klub berjulukan Setan Merah itu.

Striker Muda City Bantah Jadi Korban Bullying

Posted: 28 Sep 2012 03:21 AM PDT

Bomber muda Manchester City John Guidetti membantah isu yang menyebutkan dirinya mendapatkan intimidasi dari beberapa pemain City. Striker asal Swedia ini menegaskan dirinya hingga kini masih mendapat perlakuan baik di skuad arahan Roberto Mancini.

Fergie Berharap Krisis Bek Segera Berakhir

Posted: 28 Sep 2012 03:14 AM PDT

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson tengah gusar lantaran sejumlah pemain belakangnya mengalami cedera. Pelatih kawakan asal Skotlandia ini pun berharap agar krisis di lini belakang United segera berakhir.

Podolski: Terlalu Dini Bahas Juara EPL

Posted: 28 Sep 2012 03:11 AM PDT

Lukas Podolski enggan membicarakan lebih lanjut tentang adanya kemungkinan Arsenal menjuarai Premier League musim ini. Menurutnya, perihal tersebut masih terlalu dini untuk dibahas.

PPSMKN Batal Degradasi

Posted: 28 Sep 2012 02:28 AM PDT

Pada musim 2011-2012 lalu, klub kebanggaan warga Magelang, PPSM Kartika Nusantara (KN) berada sebagai juru kunci klasemen Divisi Utama LPIS.

Lini Depan United Bikin AVB Ngeri

Posted: 28 Sep 2012 02:07 AM PDT

Menjelang laga Tottenham Hotspur kontra Manchester United, Sabtu (29/9/2012) nanti,  Andre Villas-Boas justru memuji lini serang Setan Merah. Entah tulus dilontarkan atau mungkin sebagai bagian dari psychological war.

4 Kandidat Jawara Premier League versi Cleverley

Posted: 28 Sep 2012 01:58 AM PDT

Tom Cleverley memprediksi mengenai kandidat jawara Premier League musim ini. Menurutnya, terdapat empat tim yang berpotensi merengkuh trofi Premier League selain timnya, Manchester United, yaitu: Manchester City, Chelsea, serta Arsenal.

Demi Tifosi, Osvaldo Siap Bawa Roma Tundukkan Juve

Posted: 28 Sep 2012 01:22 AM PDT

Pablo Daniel Osvaldo siap menghadapi giornata keenam Serie A, dengan menghadapi Juventus pada Minggu (30/9) nanti. Striker AS Roma ini juga mengatakan, kubunya mampu meraih kemenangan, dengan menaklukan juara bertahan Serie A itu.

Gerrard Akui Nyaris Berkostum United

Posted: 28 Sep 2012 01:05 AM PDT

Jika mendengar nama Steven Gerrard, semua orang pasti langsung ingat dengan Liverpool. Namun, siapa yang tahu apabila sang skipper nyaris bergabung dengan musuh bebuyutan The Reds, Manchester United.

Mourinho: Terry Rasis? Tanyakan Pada Drogba!

Posted: 28 Sep 2012 01:00 AM PDT

Jose Mourinho ternyata mengikuti perkembangan kasus rasial yang dilakukan mantan anak asuhnya, John Terry. Pelatih Real Madrid ini pun mengaku kecewa dengan keputusan Federasi Sepakbola Inggris (FA) yang mendakwa kapten Chelsea itu bersalah.

Mancini Beri Dukungan pada Mantan Klub

Posted: 28 Sep 2012 12:19 AM PDT

Roberto Mancini mengisyaratkan bahwa dia tidak akan kembali melatih mantan klubnya, Inter Milan. Setidaknya, putusan tersebut akan berlaku saat ini. Pelatih Manchester City itu juga memberi perhatian terhadap kondisi Inter yang tengah krisis di awal musim 2012/13 ini.

Inter Tanpa Sneijder di Derby Della Madonnina

Posted: 28 Sep 2012 12:13 AM PDT

Inter Milan terancam takkan diperkuat Wesley Sneijder selama beberapa pertandingan ke depan. Cedera yang dialami pemain internasional Belanda itu kabarnya lebih parah dari diagnosa tim medis sebelumnya.

Moratti: Kemenangan Tak Selalu Soal Formasi

Posted: 27 Sep 2012 11:44 PM PDT

Inter Milan akan menjamu Fiorentina pada laga lanjutan Serie A, Senin (1/10/2012) nanti. Massimo Moratti mengungkapkan bahwa La Viola merupakan salah satu tim terbaik musim ini, namun ia tetap optismistis Inter dapat meraih hasil sempurna.

No comments:

Post a Comment