Tuesday, September 4, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Kematian Playboy Picu Perubahan Politik China

Posted: 04 Sep 2012 06:06 AM PDT

Transisi politik yang direncanakan berlangsung setelah satu dekade, diharapkan berlangsung mulus. Tetapi hal tersebut terganggu oleh kematian anak seorang pejabat tinggi China, dalam sebuah mobil dan diduga terlibat permainan seks.

Warga Rohingya Dambakan Kewarganegaraan Myanmar

Posted: 04 Sep 2012 05:04 AM PDT

Bantuan pangan, tempat tinggal, dan sanitasi, tentunya menjadi prioritas bagi warga Rohingya yang tinggal di Arakan, Myanmar. Relawan ACT Doddy Hidayat menegaskan, satu hal yang sangat diinginkan warga Rohingya adalah "kewarganegaraan."

"Warga Rohingya Butuh Dokter"

Posted: 04 Sep 2012 04:01 AM PDT

Relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Doddy Hidayat mengatakan, saat ini warga Rohingya sangat membutuhkan dokter. Kabar ini muncul bersamaan dengan laporan banyaknya warga yang tewas akibat kekurangan gizi, setiap hari.

Setiap Hari, Rohingya Tunaikan Shalat bak Shalat Jumat

Posted: 04 Sep 2012 03:03 AM PDT

Relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Doddy Hidayat menceritakan aktivitas sehari-hari warga Rohingya. Menurutnya, warga Rohingya selalu menunaikan shalat lima waktu di mesjid dengan nuansa yang mirip dengan shalat Jumat.

Jengkol, Jadi Makanan Kehormatan Myanmar

Posted: 04 Sep 2012 02:04 AM PDT

Relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Doddy Hidayat menemukan keunikan-keunikan di Myanmar saat mengirimkan bantuan untuk warga Rohingya. Doddy mengatakan bahwa makanan jengkol menjadi makanan kehormatan di Myanmar.

Modus Baru, Ayam Panggang Isi Kokain

Posted: 04 Sep 2012 02:03 AM PDT

Modus tindak kejahatan semakin hari semakin beragam. Sebut saja seperti salah satu modus baru yang ditemukan di Nigeria ini.

Pada Saat Gempa Berlangsung, Warga Iran Tetap Tegar

Posted: 04 Sep 2012 01:57 AM PDT

Relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bayu Gawtama menceritakan pengalamannya ketika mengirimkan bantuan untuk gempa Iran. Salah satu hal yang menakjubkan adalah ketegaran bangsa Iran.

No comments:

Post a Comment