Sunday, September 23, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Filipina Didesak Perbaiki Hubungan dengan China

Posted: 22 Sep 2012 07:03 PM PDT

Kunjungan Menteri Dalam Negeri Filipina Mar Roxas ke China, dimanfaatkan oleh Negeri Tirai Bambu itu untuk memperbaiki hubungan kedua negara. Hingga saat ini, kedua negara tersebut berebut wilayah teritorial di Laut China Selatan.

WNI Bebas dari Ancaman Hukuman Mati

Posted: 22 Sep 2012 04:01 AM PDT

Sulaimah binti Misnadi, WNI asal Pontianak,berhasil dipulangkan dari Arab Saudi, setelah bebas dari ancaman hukuman mati. Sebelumnya Sulaiman mendekam di penjara selama tujuh tahun, karena didakwa membunuh majikannya di Jeddah.

Fotografer Pamerkan Foto Diri Selama 12 Tahun

Posted: 22 Sep 2012 03:03 AM PDT

Seorang fotografer New York, Amerika Serikat (AS) memamerkan foto dirinya sendiri yang sudah diambilnya selama 12 setengah tahun. Foto itu dipamerkan dalam sebuah video berdurasi delapan menit.

Kucing Makan Gunakan Garpu

Posted: 22 Sep 2012 01:39 AM PDT

Hewan berkaki empat seperti kucing tentunya menyantap makanan tidak seperti manusia. Tetapi seekor kucing bernama Nylah, membuat kagum banyak orang saat menyantap kentang tumbuk menggunakan garpu.

Langkahi Presiden, Kunjungan Suu Kyi ke AS Tak Dipermasalahkan

Posted: 22 Sep 2012 12:01 AM PDT

Pemerintah Myanmar menyatakan, pihak tidak khawatir dengan kunjungan pemimpin oposisi Aung San Suu Kyi ke AS. Meskipun banyak pihak menilainya telah mendahului Presiden Thein Sien, tetapi Myanmar justru menilainya sebagai sebuah kebanggaan.

55 Tahanan Guantanamo Siap Dipindahkan

Posted: 21 Sep 2012 11:02 PM PDT

Kementerian Kehakiman AS mengumumkan 55 tahanan dari Penjara Guantanamo, untuk dipindahkan ke negara lain. Informasi ini dinilai mengejutkan beberapa organisasi pemerhati HAM yang terus mengawasi kondisi tahanan Guantanamo.

Peringatan "Cinta Nabi Muhammad" Diwarnai Kerusuhan

Posted: 21 Sep 2012 09:14 PM PDT

Peringatan "Day of Love for the Prophet" atau "Hari CintaNabi Muhammad" di Pakistan terus dilanda kerusuhan. Ribuan warga yang berkumpul pada Jumat 21 September lalu itu, terlibat kerusuhan dengan pasukan keamanan yang menewaskan 19 orang.

No comments:

Post a Comment