Thursday, September 20, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Bocah China Berjalan Gunakan Tangan

Posted: 20 Sep 2012 06:02 AM PDT

Kendati kedua kakinya lumpuh, tidak menyurutkan tekad seorang bocah di China untuk bersekolah. Selama empat tahun terakhir bocah tersebut mengandalkan kedua tangannya untuk berjalan ke sekolah.

Pria Misterius Tuliskan Permintaan Maaf di Mobil

Posted: 20 Sep 2012 05:02 AM PDT

Mengakui kesalahan lalu meminta maaf bukanlah perkara mudah. Namun seorang pria di Shildon, County Durham, Inggris rela mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada seorang perempuan yang dicintainya dengan cara yang tidak biasa.

NATO Pergi, Rusia Siap Amankan Asia

Posted: 20 Sep 2012 05:01 AM PDT

Presiden Rusia Vladimir Putin menyatakan pihaknya siap menjaga keamanan di kawasan Asia Tengah, usai pihak North Atlantic Treaty Organization (NATO) angkat kaki dari Afghanistan. Rusia dikabarkan akan membangun pangkalan militer di Kirgistan.

"Iran Diserang, Mesir & Yordania Marah ke Israel"

Posted: 20 Sep 2012 04:03 AM PDT

Amerika Serikat (AS) sempat memberi peringatan kepada Israel bahwa rencana serangan ke Iran akan membuat Mesir dan Yordania berang. Kedua negara Arab itu bisa saja menghapuskan perjanjian damainya dengan Israel.

"Mao Tse Tung" Hidup Kembali Melawan Jepang

Posted: 20 Sep 2012 03:02 AM PDT

Tokoh Mao Tse Tung selama ini dianggap sebagai pahlawan dan pendiri dari China. Sosok Mao kali ini dihidupkan kembali oleh rakyat China dalam bentuk protes anti-Jepang yang saat ini terus berlangsung di Negeri Tirai Bambu.

Obama Bandingkan Istrinya dengan Beyonce Knowles

Posted: 20 Sep 2012 02:14 AM PDT

Dalam acara penggalangan dana Presiden AS Barack Obama untuk Pilpres 2012, pasangan penyanyi berkulit hitam Beyonce Knowles dan Jay-Z tampil sebagai pembawa acara. Obama pun membandingkan istrinya, Michelle dengan Beyonce.

Perempuan Ini Tak Sadar Nikahi Ayah Kandung

Posted: 20 Sep 2012 02:05 AM PDT

Seorang perempuan mendapat fakta mengejutkan ketika mengetahui bahwa suami yang telah dinikahinya selama ini adalah ayah kandungnya sendiri. Fakta ini baru diketahuinya setelah sang suami meninggal dunia.

No comments:

Post a Comment