Saturday, September 1, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Relawan Malaysia Donasikan Bantuan untuk Rohingya

Posted: 01 Sep 2012 02:06 AM PDT

Relawan The Putera 1Malaysia mengirimkan bantuan kemanusiaan ke para pengungsi Rohingya. Mereka berangkat ke Chittagong, Bangladesh dari negaranya dan setelah itu mereka memasuki Sittwe, Myanmar. 

Istri Eks-Bos IMF Konfirmasi Kabar Pisah Ranjang

Posted: 01 Sep 2012 01:03 AM PDT

Anee Sinclair, istri dari mantan Ketua Dana Moneter Internasional (IMF) Dominique Strauss-Kahn, mengkonfirmasi kabar pisah ranjangnya. Namun, Sinclair mengaku bahwa dirinya baik-baik saja dan melanjutkan aktivitasnya.

Warga Suriah Kecam Hizbullah

Posted: 31 Aug 2012 11:24 PM PDT

Warga Suriah yang berada di perbatasan Turki melanjutkan aksi demonstrasinya dan menentang Presiden Bashar al Assad. Mereka juga mengecam kelompok Hizbullah yang ada di Lebanon.

Perangi Skandal, Oposisi India Ancam Protes Massal

Posted: 31 Aug 2012 10:17 PM PDT

Fraksi oposisi India bersumpah akan menggelar protes massal di jalanan dan mengulur keputusan parlemen terkait isu skandal batu bara. Skandal itu berbuntut penggelapan dana sebesar miliaran dolar Amerika Serikat (AS).

Bahrain Kembali Diguncang Protes Anti-Pemerintah

Posted: 31 Aug 2012 09:14 PM PDT

Puluhan ribu warga Bahrain menggelar demonstrasi anti-pemerintah. Mereka membawa foto-foto dari para aktivis yang dipenjarakan oleh pemerintah pada Juni lalu.

Gempa Kuat Filipina Telan Satu Korban Jiwa

Posted: 31 Aug 2012 08:34 PM PDT

Ribuan warga melarikan diri dari rumahnya pada saat gempa bumi berkekuatan 7,9 Skala Richter menyerang Filipina. Di tengah kekisruhan yang terjadi, satu orang warga tewas tertimbun reruntuhan bangunan.

Gempa Filipina Nihil Laporan Korban Jiwa

Posted: 31 Aug 2012 01:07 PM PDT

Pemerintah Filipina mengatakan, hingga kini belum ada laporan korban jiwa ataupun kerusakan setelah wilayah mereka diguncang gempa berkekuatan 7,6 Skala Richter (SR).

No comments:

Post a Comment